Perihal cinta dan perjuangan di dalam dada

158 4 0
                                    

     Tentang cinta, mungkin tak semua kata mampu mendeskripsikannya. Sebab rindu adalah bahasa kalbu bagi hati yang teramat pilu hanya untuk mengharapkan adanya temu. Perjalanan cinta bisa saja membuat kita lupa atau bahkan luka, tapi apa yang menjadi milikmu tak kan pernah tertukar meski pernah ada di tempat yang salah.
     Hatiku, bertubi-tubi kau hantam dengan duri. Cinta yang ku punya berkali-kali kau paksa mati, apa kau bangga? Menyakitiku dengan cinta yang ku miliki sepenuh hati, sempat aku ingin menyerah saat kau tak lagi bersedia, pernah aku ingin pergi saat kau tak lagi ingin ada disini. Namun cinta di dada ini bergejolak dengan rasa yang tak biasa sebab hati hanya ingin kamu saja, aku berusaha bangkit kembali meski sekujur dada ini telah luka dari segala tualang mencintaimu tanpa ingin berpulang.
     Aku bangkit. Cinta yang membuatku kuat, bersanding denganmu yang diwaktu lalu seakan menikamku. Cinta selalu punya kekuatan tersendiri dan kini, lelahku menjadi berarti sebab jika saja dulu aku menyerah kau mungkin tak kan disini lagi. Ingin ku katakan pada hati, tabahlah semua ini akan terganti sebab jerih payah dalam menanti akan terbayar oleh tumbuhnya cinta di dalam hatinya. Sebab jika kita meyakini seseorang mampu untuk kita cintai teramat dalam, percayalah luka yang kau rasa hanya sementara sampai kau mampu melewatinya dan terganti dengan bahagia.
Karena pada akhirnya yang berjuang banyak akan mendapatkan yang semestinya meski tak selalu di waktu yang sama.

-R.Majid-

@Semua tentang Hujan.Cinta & LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang