Jungkook menemukan kertas itu tanpa sengaja. Diam-diam. Rahasia. Saat keadaan dorm super sepi di suatu sore.
Sebenarnya hanya selembar kertas yang terselip di buku cetak matematika Taehyung yang tertinggal di ruang tengah. Kumal dan penuh lipatan. Awalnya Jungkook mendengus. Merutuk kebiasaan anak itu yang selalu teledor meletakan barang. Namun kali ini ia bersyukur menemukannya.
Jungkook menyambarnya cepat dan bergegas masuk kamar saat Hoseok dan Jimin datang dari pintu masuk. Melesat ke dalam dan menutup pintunya dengan sedikit tendangan kecil. Bisa gawat jika biang keributan itu juga tahu hal ini. Biarkan semua hal tentang Taehyung hanya Jungkook yang tahu.
Saat di rasa aman ia buka kertas itu, membaca perlahan tulisan Taehyung yang makin lama makin mirip cakar ayam.
HAL-HAL YANG KUSUKA!!
Judulnya sangat besar, memakan tiga baris sendiri dengan tulisan yang di tebalkan.
1. Tuhan, eomma, appa, dan saudaraku yang tampan.2. ARMY dan BTS.
Jungkook tersenyum. Ah, mereka disebut di barisan depan.
3. Pelajaran kosong!
Oke, hampir semua orang menyukai hal ini.
4. Strowberry dan pisang.
Jungkook tak akan pernah lupa bagaimana anak itu diam-diam memasukan banyak buah asam manis itu ke dalam keranjang belanjaan saat mereka belanja bersama. Meski belum sampai tahap maniak, Taehyung sangat terobsesi dengan sesuatu berbahan buah-buahan itu. Coba saja dekati dia, saat tak ada pekerjaan maka tubuhnya pun akan beraroma seperti strowberry.Jungkook meneruskan membaca. Tersenyum kecil membaca nomor lima.
5. Tempat tidur yang luas.
Jungkook tak bisa protes untuk yang ini. Jika Taehyung tidur maka ia akan mendominasi ranjangnya sendiri. Tangan dan kaki kemana-mana. Gaya tidurnya benar-benar payah. Pengecualian jika Jungkook sudah menyusup ke dalam selimut dan mendekapnya diam-diam. Taehyung bisa diam sampai pagi jika sudah seperti itu.
6. Keluar bersama Seokjin hyung.
Kenapa bukan dirinya?
7. Jari tangan Jimin hyung. (Itu lucu sekali jika kau melihatnya)
Jungkook menahan tawanya. Ya, itu favorit semua orang, ia membenarkan dalam hati.
8. Semua makanan enak, terutama chapjae, daging, pizza.
9. Singa jantan.
10. Suara Namjoon hyung.
Suaranya lebih bagus. Ini menyebalkan, namanya tak pernah disebut.
11. Semua lagu BTS, aku sangat suka lirik ciptaan Namjoon hyung dan Yoongi hyung.
12. Senyum Yoongi hyung saat di belakang kamera.
Kenapa harus Yoongi? Jungkook mendengus. Lalu berpikir senyumnya jauh lebih tampan daripada senyum manusia pucat itu.
13. Bermain bersama Jimin hyung juga Hoseok hyung, ah, dengan semua member dan teman-teman yang lain.
14. Anjing dan kucing. Aku tak bisa memilih satu di antara mereka.
15. Angka 10, bersepeda, aku juga suka warna hitam, hijau, putih.
Jungkook mengeryit. Lalu mengulas senyum simpul memuji Taehyung yang sangat cocok dengan warna putih.
16. Musim gugur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae!Tae Series
FanfictionAu! Cerita sehari-hari tentang Bangtan dan maknae mereka, Kim Taehyung Yaoi, brothership, dll