daftar (2)

7.1K 724 93
                                    


Awas typo~


Karena tanpa Taehyung sadari Jungkook akan melakukan segala hal dalam daftarnya.



HAL-HAL YANG INGIN KULAKUKAN BERSAMA KEKASIHKU
( TAEHYUNG VER. )





Menonton film

Ruangan itu remang-remang. Masih pukul lima memang, tapi Taehyung sengaja menutup seluruh gorden agar suasana terasa seperti di bioskop. Sudah lebih dari lima puluh menit film diputar di dvd player. Suara-suara para pemainnya jelas menguar dari speaker tv.

Keripik kentang telah tandas dari toples plastik, juga sebotol besar sari apel dan beberapa kaleng soda. Sampahnya berserakan di sekitar karpet sintetis lembut alas mereka duduk.

"Seharusnya aku menggambil kaset toy story saja tadi..."

Jungkook berbisik rendah. Menatap malas kucing yang terbaring lemah dalam layar televisi flat mereka. Namun tangannya tak berhenti mengelus sisi kepala Taehyung yang berbaring di pahanya.

Pelan, suara isakan masih terdengar. Putus-putus, seperti ditahan. Taehyung menangis sejak tadi, tersedu-sedu, mungkin di lima belas menit pertama film diputar ia mulai terbawa suasana. Tanpa melihat pun Jungkook tahu betul karena air mata Taehyung membasahi celana training yang ia kenakan.

"...Naruto kasihan sekali, hyung..."

Taehyung terisak. Nafasnya tersenggal-senggal bahkan setelah film berakhir menyisakan layar hitam dipenuhi tulisan-tulisan kecil yang bergerak cepat dari bawah ke atas.

"Nah, itu hanya film, berhentilah menangis jika tak mau matamu bengkak besok pagi!"

Jungkook menunduk, menolehkan kepala Taehyung hingga anak itu kini telentang menghadapnya. Ia terkekeh kecil, mengusap wajah merah dan basah air mata Taehyung dengan ibu jari.

"Tapi itu kisah nyata..."

Taehyung bergumam. Bibirnya tertarik ke bawah dan matanya menyipit sekali lagi, seakan siap meneruskan tangisnya yang tak juga berakhir. Jungkook menyibak poninya dengan lembut, mengusap ujung mata Taehyung.

"Setidaknya itu lebih baik daripada ia hidup penuh kesakitan,"

"Tapi kan kasihan, hyung...pemiliknya juga sangat terpuruk saat ia mati!"

Jungkook tersenyum lembut. Menyesal mengapa mengambil kaset film bertajuk kimi to boku untuk ditonton bersama Taehyung di hari libur kali ini. Ia hanya melihat gambar kucing di covernya dan langsung mengambilnya mengingat Taehyung pecinta kucing, pikirnya anak itu pasti akan langsung menyukainya. Tak tahunya malah film sedih begini.

"Aku jadi ingin pulang dan menemui kucingku..."

"Sttt, hei, ayo kita telepon rumah!"

Jungkook tersenyum lembut saat Taehyung menangis sekali lagi sambil memeluk perutnya.

Ada yang tahu mengapa para member lebih memilih tidur daripada menemani Taehyung menonton film?

Itu karena Taehyung benar-benar menumpahkan semua emosinya di setiap cerita.
                                               




Saling bertelepon sampai tertidur

"Itu karena kau mengganggu Yoongi hyung!"

Jungkook terkekeh. Menyelonjorkan kakinya setelah duduk di atas kursi lipat di selasar kamar hotel. Ia melempar pandangannya jauh ke selatan. Gelap. Laut tengah tertidur sekarang. Hanya bisikan angin lirih yang menyusup di telinga. Pelan meniup rambutnya lembut namun cukup membuat tengkuk Jungkook meremang kedinginan.

Maknae!Tae SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang