[7] Meet Al and El

12.9K 516 9
                                    

7:: Meet Al and El 

"Bertemu dengan mu memang sebuah takdir, dekat denganmu adalah pilihan, tapi mencintaimu adalah hal diluar kendaliku" - Alicia Aullia

•••

Show You - Shawn Mendes


"KOK lo bisa kenal sama Kak Harris sih?"

"Iya. Padahalkan lo anak baru"

"Sweet banget lagi"

"Lo beneran pacaran sama Kak Harris?"

"Keren banget! Tadi!"

"Aaa.. enak ya punya pacar badboy gitu"

"Ngiri dah gue"

"Tapi cocok sih lu berdua"

Itu komentar dari sekian banyak kata yang dilontarkan siswi perempuan di kelas XI IPA-1 sejak kejadian pagi tadi didepan kelas mereka.

"Sialan gegara tuh kakel songong!" Gerutu Nats "minta dipites kali ya tuh orang?"

"Eh tapi beneran tadi sweet gila. Anjay emang" sahut Risa yang udah nangkring aja dikelas IPA -1 sama Nida padahalkan mereka anak kelas IPS-3. Dan parahnya lagi malah mereka berdua ikut ngerumpiin kejadian tadi pagi yang bikin heboh seantero Bibang. Cepet banget ya nyebarnya?

"Najis" balas Nats.

"Beneran. Gue baru denger Kak Harris ngomong sepanjang itu gosh!" Balas Ulli.

"Apalagi senyumannya manis banget" kata Tara

"Meleleh gue" sahut Nida

"Bisa ngga sih ngga ngomongin itu? Gue laper nih" kata Nats kesal.

"Yee! Bukannya baper eh malah laper nih kunyuk" goda Risa yang langsung mendapatkan pelototan dari Nats tentunya.

"Yaudah kantin yuk" ajak Tara.

Mendengar itu membuat mereka berlima bangkit berdiri dan berjalan kearah kantin yang cukup ramai saat itu.

Setelah selesai memesan makanan kelima gadis itu lalu duduk di meja pojok kantin itu sambil melahap makanan mereka masing masing.

"Eh gimana ceritanya tadi pagi lo bisa telat gitu?" Tanya Ulli pada Nats sambil menyeruput jus jeruknya itu.

"Biasa. Kesiangan gue. Abis Mommy sama Kakak kembar gue pergi" balas Nats sambil menyeruput susu kotak rasa strawberrynya.

"Pergi? Kemana?" Tanya Risa

"Ke Bali. Buat MnG abang abang gue itu" kata Nats dengan kesal.

"Widiw enak tuh ke Bali? Hahaha kasian lu ngga diajak" balas Tara

"Sialan emang" balas Nats.

"Btw abang lo Al ama El beneran?" Tanya Nida

"Heem. Liat aja tuh besok pasti heboh gegara duo kembar itu" balas Nats santai.

"What? Mereka sekolah sini?" Tanya Tara tak percaya.

"Hm. Gegara ngotot banget minta sama Mommy buat pindah dari National high" balas Nats.

"Gila? Dari sekolah yang elite dan super keren itu pindah kesini?" Kata Ulli. Padahal menurut Nats kedua sekolah ini sama sama sekolah favorit dan elite dikota ini sih.

"Padahal kan sama aja?" Sahut Risa.

"Iya. Buang buang duit aja mereka. Pake segala alesan ngejagain gue lagi. Yang ada mereka ngusilin gue mulu" jawab Nats sambil mengerucutkan bibirnya sebal.

Just Be Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang