29,5 :: Side Story Fea - Topeng yang Terbuka
"Kamu tau jika saat ini aku sedang benci? Benci dengan keadaan yang membuat kita terjebak dalam permainan segitiga perasaan yang berujung pada perpecahan." - Rafflerina Lafea untuk Geogavin Pratama.
"Semuanya berawal dari perasaan nyaman yang berujung pada jebakan perasaan." - Gavin
"Pada akhirnya aku berada dalam titik terlelah dalam hubungan ini. Kamu tau Ga, apa bedanya mencintai kamu dengan meminum kopi? Tak ada bedanya sama-sama pahit." Dari Nats untuk Geogavin (Seorang pembual terbaik dalam hubungan ini)
• • •
Almost is Never Enough -Ariana Grande ft. Nathan Sykes
FEA tengah menyumpal hidungnya dengan tisu, menyeka cairan berwarna merah kental itu dengan kesal. Selalu saja begini jika dia kedinginan. Maka dari itu dia benci suasana dingin seperti ini macam hatinya yang dingin saja.Dia terbangun pukul tiga dini hari seperti ini. Rasanya susah saja untuk tidur mengingat badannya yang agak demam. Huh! Sungguh menyiksanya. Dia paling tidak bisa tidur dan makan dengan enak jika sedang demam begini.
Mengisi kesunyiannya membuat
gadis blasteran berdarah Spanyol dan Minang itu lalu meraih ponselnya dan membuka salah satu akun social media bergambar kamera berwarna pink. Instagram.Salah satu postingan yang membuatnya merutuk seketika. Kenapa Gavin bisa sok romantis begini dengan Nats sedangkan dirinya harus menahan luka, mengkhianati sahabatnya sendiri.
Geogavin.P
❤35.769 likes
Geogavin. P Your smile's sweet better than candy. Hope you never leave ya. Love you @NatsLacrymoza
view all 38907 comments
Geolovers Babang sweet banget ya allah
Biancani beneran itu pacar lo Vin?
Grizzlemerald ga cocok idih!
Kevinantara najis Vin! Sok romantis wkwkwkwk
Tak terasa hanya melihat Gavin mengunggah foto Nats disocial media membuat dadanya bergemuruh. Selama ini tak ada yang tahu hubungan gelapnya dengan Gavin selama ini.
Akarnya memang dari Gavin. Tapi jika saja dia menolaknya dulu, mungkin dia sekarang tak akan merasa dihantui perasaan bersalah seperti ini. Benar kata orang, penyesalan memang datang diakhir tak mungkin diawal.
Dia memang terkadang jijik dengan dirinya ini, perebut pacar orang, ralat lebih tepatnya selingkuhan pacar sahabatnya sendiri.
"Lo emang brengsek, Fe." Gumam Fea dengan nada frustasi sambil melempar iPhonenya tadi dengan sembarang, mau ambyar ra karuan ra ngurus! Bodo amat, hatinya lebih retak dari itu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Mine
Teen FictionJust Be Mine "Just stay here don't go"- a teen fiction by Natchadiary Alur kehidupan Nats, seorang model yang tengah menjadi perbincangan hangat remaja dimedia social berubah saat dirinya bertemu dengan Harris, ketua badboy Bibang dengan sejuta aura...