30,5 :: Side Story - A Big Mistake
"Tidak menjadi brengsek adalah hal yang sulit dilakukan laki-laki." - Rafflerina Lafea.
"Satu hal yang gue takutin adalah gue masih sayang dengan dia sementara elo membutuhkan gue." - Geogavin.
"Mungkin kita sengaja dipertemukan hanya untuk membuat cerita bukan menjadi bahagia diakhir cerita." - Dari Nats Lacrymoza untuk Geogavin.
• • •
Shape of You - Ed Sheeran
-Bali one years ago, Selena, Nats dan kolam renang-
SELENA termenung melihat Nats yang sedang duduk sendirian begitu ditepi kolam renang resort yang mereka sewa selama berada di Bali saat ini.
"Hei, lo kenapa sendirian disini?" Ucap Selena yang langsung duduk disebelah Nats yang sedang memainkan kakinya didalam kolam renang.
"Ngga papa, lo ngga ikut anak-anak yang lain, Sel?" Tanya Nats sambil mengurai senyumannya.
Iya, mereka memang berada di Bali untuk berlibur sekalian merayakan ulang tahun Rachel, salah satu sahabat mereka bersama dengan beberapa teman celebrity mereka.
Dan mungkin malam-malam begini mereka tengah jalan-jalan sekedar mengelilingi pantai atau ketempat-tempat yang lain, mengingat ulang tahun Rachel sudah dirayakan kemarin disalah satu club disini.
Selena balas tersenyum sambil mengusap bahu Nats pelan, dia sudah menganggap gadis manis itu sebagai adiknya sendiri, "Lo sendiri kenapa ngga ikut?"
"Lagi pengen sendiri. Eh, tapi gue benaran serius, lo kenapa ngga ikut? Jangan bilang karena mau nemenin gue ya?" Ucap Nats sambil menaik turunkan alisnya.
Selena terkekeh karena hal itu, "Lo emang menajiskan ya?" Kekehnya sambil menusuk-nusuk pipi chubby Nats. "Tapi seriusan deh lo kenapa? Kata Samudra lo udah lama ngga masuk sekolah."
Nats memutar bola matanya malas, "Cowok lo itu emang bocor ya. Ehm..kayaknya gue pengen homeschooling atau mungkin ngikutin saran El buat pindah kerumah Eyang di Jogja."
"Gue rasa juga itu pilihan yang baik, Nats." Selena kali ini serius dengan ucapannya mengingat dia mengetahui hal apa yang tengah dilanda sahabatnya itu.
"Iya kali ya? Gue juga capek rasanya sekolah di Ganas, stok cogannya makin berkurang, Sel." Sahut Nats dengan nada dramatisnya.
Selena tertawa sambil menoyor kening Nats pelan, "Gue sedang serius lo bercandain giliran gue bercanda lo seriusin, Nats. Ga asik."
Nats terkekeh pelan, "Ya diasikin dong, menghibur teman itu pahalanya banyak loh, Sel."
"Ya, ya tapi kalau temannya model lo kayak gini, bikin gue capek hati aja," kekehnya sambil menopang kepalanya pada bahu Nats. "Gue cariin pacar ya, biar lo ngga ngenes amat kayak gini, beb."
"Kalau dicariin gue tambah keliatan ngenesnya dong ya?" Balas Nats sambil mengerakan kakinya didalam air.
"Ngga gitu juga, gue kasih tau nih adek gue lagi jomblo tuh gimana kalau lo dengan dia?" Ledek Selena sambil menegakan tubuhnya lalu menatap Nats yang memasang raut datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Mine
أدب المراهقينJust Be Mine "Just stay here don't go"- a teen fiction by Natchadiary Alur kehidupan Nats, seorang model yang tengah menjadi perbincangan hangat remaja dimedia social berubah saat dirinya bertemu dengan Harris, ketua badboy Bibang dengan sejuta aura...