Hallo

36.8K 1K 13
                                    

J U S T  B E M I N E

"Just stay here don't go."

°°°

Terima kasih kalau kalian mau mengikuti cerita ini dari awal hingga akhir. Maaf kalau masih ada kesalahan tata bahasa atau ejaan, karena aku masih belajar.

Terima kasih juga buat kalian yang udah bikin cerita ini masuk jajaran rank walaupun naik turun.

Terima kasih buat kalian yang udah nambahin JBM ke daftar bacaan atau perpustakaan pribadi kalian.

Terima kasih buat kalian yang sudah mau luangin waktu kalian buat baca JBM. Buat tulis komentar kalian dan vote kalian sebagai apresiasi kalian buat cerita ini.

Percayalah tanpa kalian JBM cuma nama doang :)

°°°

"Aku pernah terluka karena cinta, pernah terluka karena perjuangan yang disia-siakan. Aku pernah merasakannya. Sakit, sesak, dan perih. Tapi aku percaya pada suatu kata. Mana mungkin jatuh cinta tanpa merasakan luka. Aku hanya mencoba mengerti." - Nats Willona Lacrymoza.

"Cinta itu sepaket dengan luka. Gue pernah ngerasainnya, ngerasain rasanya rumit dalam perasaan, sesak dalam luka, dan perih karena harus memilih meninggalkan dari pada bertahan. Gue pernah. Sakit, tapi kembali ke awal. Konsekuensinya jatuh cinta adalah lo harus siap dengan setiap luka yang ada." - Harris Arlando Lazuardi.

Intinya terima kasih buat kalian yang udah mau jadi readers JBM.

Terima kasih ya :)

Just Be Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang