Chapter 7 ( masa lalu)

4.6K 286 8
                                    

Vote dulu, baru baca. Hargai hak cipta seseorang mulai dari sekarang.

Hehehe 😂
.
.
.
Enjoyy
👇

" yah! Rumah aldrick dimana sih? " setelah melakukan misi verena memutuskan menuju ruangan ayahnya, dan mencari tau tentang aldrick.

" jln. Teratai no. 67 " jawab singkat axel yang saat ini focus dengan kertas-kertas yang berada di atas mejanya.

" ayah tau gak sifat aldrick? " verena memang sudah mulai tertarik dengan kehidupan aldrick, verena heran bukankah aldrick adalah anak presiden? Namun kenapa sifatnya berandalan?

" apa yang kamu sangka tentang aldrick selama ini salah! Aldrick yang berada di depanmu bukanlah aldrick yang sebenarnya " axel menatap anak tunggalnya itu. Verena hanya mengerutkan dahinya tidak mengerti.
" cobalah untuk mengetahui siapa aldrick sebenarnya, dengan terus berada di sampingnya bukan untuk melindungi tapi untuk melengkapi " entah apa tujuan axel mengatakan hal itu, hanya dia dan maha penciptalah yang tau.

" saling melengkapi? Maksud ayah? "

" walaupun dia anak presiden, dia masih memiliki banyak kekurangan, kamu memiliki sesuatu yang tidak dia miliki dan dia memilili sesuatu yang tidak kamu miliki. Jangan menjaganya semata hanya karena tugas, jagalah dia karena dia adalah temanmu " axel mengetahui bahwa verena menjaga aldrick karena terpaksa.

" jadi maksud ayah aku harus menjadi temannya? " verena menaikkan sebelah alisnya meminta jawaban.

" jangan terlalu focus dengan tugas, nikmati masa mudamu "

" hftt.. Aku mengerti. Aku pergi dulu" verena pun bangkit dari tempat duduknya dan beranjak menuju ruangannya.

" maafkan ayah yang telah menyita masa mudamu demi tugas-tugas yang berbahaya untukmu " gumam axel saat verena sudah tak terlihat.

Verena berjalan sambil memainkan ponselnya, beberapa anggota SA yang melewatinya pun memberi hormat dengan menundukkan kepala, walaupun usianya lebih dewasa dari verena.

Verena duduk di kursi kerjanya ditemani dengan alunan musik yang berjudul I promise.

I promise anytime you call me
It don't matter where I am
I'll always be there, like you've been there
If you need me closer, I'll be right over
I swear, I swear

" lo bilang lo bakalan dateng pas gue panggil, tapi kenapa sekarang lo sama sekali gak nengok ke gue? Apa yang buat lo benci sama gue?! " verena mengenang masa lalunya saat kelas 1 SMP, saat kakak kelasnya datang membully ada seorang pria yang menyelamatkannya dengan membentak orang-orang yang ingin membully verena.

Every time that I need you by my side
Every time I lose my way in life
You're my circle of life, compass and guide
There behind me
And one day when the tables finally turn
And it's me you're depending on
I'll put you first, hold you close
Like you taught me
Know that I'll be there for you, for you.

" gue berubah buat lo! Kenapa lo sama sekali gak ngehargain usaha gue! " air mata verena menetes begitu saja.

Flashblack on

" dasar anak cupu! Lo tu gak pantes sekolah di sini! " ucap gadis berambut sebahu bernama angel.

" liat tuh, dia nangis. Mewek aja terus sampe air mata lo berubah jadi darah!" gadis lain pun menjambak rambut verena membuat verena meringis, gadis itu bernama farah.

Maintain [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang