Mulmed : Dance yang dipertunjukkan Alexa dkk pada ulang tahun Alvaro
##############################
Malam ini adalah hari ulang tahun Alvaro. Karena mereka kebetulan masih ada di new york maka acaranya pun dilangsungkan disana, awalnya Alvaro menolak dengan mentah karena menganggap hal itu hanya untuk wanita dan anak kecil. Namun karena paksaan dari ibunya dan Alexa jadi mau tidak mau dia hanya mengangguk pasrah dan sudah siap menerima olokan dari teman sekampusnya yang hadir.
Acara ulang tahun Alvaro dilangsungkan dengan tema formal dan manly tentunya namun Alvaro tetap merasa malu. Alexa terlihat cantik dengan balutan dress di atas lutut berwarna merah tanpa lengan. Alexa terlihat sangat antusias karena hari ini adalah hari spesial Alvaro yang telah dianggapnya saudara, Aldric juga hadir dalam acara ini karena ternyata mereka berdua berteman dulunya, namun sekarang sudah jarang saling mengabari.
" Kak ". Panggil Daniel dengan senyum mengembang. Alexa melihat seorang gadis yang sepertinya lebih muda daripada Daniel, wajah gadis itu sangat manis apalagi manik mata hijaunya, sangat indah.
" Perkenalkan kak, dia Kyla. Dia gadis yang selalu ku ceritakan padamu" . Mendengar ucapan Daniel mampu membuat pipi gadis itu bersemu karena malu.
" Aaah ini dia princess yang sudah menghancurkan sifat dingin adikku. Terimakasih,Kyla. Namaku Alexa ". Alexa pun dengan ramah segera menepuk pundak Kyla sembari terkekeh karena menyukai wajah dari gadis yang dicinta Daniel.
" Senang bertemu denganmu, kak. Kau sangat cantik, aku selalu mendengarkan cerita tentangmu dari Daniel ". Daniel mengusap puncak kepala gadisnya karena gemas.
" Ah– benarkah? Apa dia menjelekkanku? Kalau iya sepertinya aku harus memikirkan hukuman apa yang tepat untuknya ". Ujar Alexa dengan kekehan yang terdengar menakutkan. Daniel pun sedikit merinding.
" Tidak kak, Daniel selalu mengatakan bahwa dia memiliki seorang kakak yang cantik dan baik ". Alexa menganggukkan kepala tanda mengerti.
Alexa tersentak karena merasakan sebuah tangan kekar memeluk pinggangnya posesif. Saat menolehkan kepala, terlihat Aldric dengan jas formalnya dia terlihat sangat tampan. Dan Alexa juga merasakan banyak pasang mata yang menatap ke arah mereka.
" Dia siapa kak? ". Tanya Daniel dengan kening mengkerut, tangannya mengepal siap memberikan pukulan pada pria yang yang sudah menyentuh kakaknya.
" Dia Aldric ". Mendengar nama itu kepalan tangan Daniel mulai terbuka. Alexa sudah menceritakan kesalahpahamannya dengan Aldric pada Daniel,Gio dan Alvaro. Jika saja Alexa tidak menjelaskan secara detail maka Daniel saat ini pasti sudah membabi buta pria yang memeluk kakaknya itu.
" Jangan menyakiti kakakku ". Ujar Daniel datar, sangat berbeda dengan sifatnya yang dia tunjukkan dahulu. Kyla sampai mengeratkan pelukannya pada lengan Daniel karena merasa takut.
" Aku tidak akan menyakitinya. Jika aku sampai melakukannya, kau bisa membunuhku ". Ujar Aldric dengan santai seolah hidupnya tidak berarti.
" Aku pegang ucapanmu ". Daniel mulai tersenyum lalu berpamitan pada sepasang kekasih itu.
Alexa dan Aldric memilih keluar dari Mansion untuk mencari udara segar pada malam hari. Aldric dengan sigap segera membuka jasnya dan menyampirkan pada pundak Alexa agar tidak kedinginan.
" Jadi– apakau tidak akan menjelaskan kepadaku kemana kau selama ini? Dan bagaimana bisa kau bersembunyi dengan lihainya. Aku sudah mencarimu ke setiap negara ". Alexa melirik Aldric yang terlihat sedih dan juga– terluka?
" Aku mengganti identitasku ". Aldric menunduk dia berfikir sebenci itukah Verena padanya hingga harus melakukan itu? Kesalahannya memang cukup fatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maintain [Tamat]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Axella Verena Elvaretta memutuskan menjadi seorang sicret agent, lantaran masa lalu yang sangat tidak bersahabat. Dengan bantuan ayahnya, Verena pun menjadi gadis tangguh yang sangat disegani. Hingga akhirnya sang komandan...