Chapter 8 ( menghilang)

4.3K 256 6
                                    

Mulmed : markas NTS ( National anti-Teroris Service)

Mungkin ada yang nanya, apa nama organisasinya?
Nama organisasinya itu NTS.
Jangan salah! Disetap sudut sudah terpasang CCTV, di gerbang depan dan belakang sudah ada beberapa

" verena dimana? " tanya seorang wanita pada sahabatnya.

" gue juga gak tau, hpnya mati " jawab orang yang di tanya, mereka adalah kedua sahabat verena yaitu adel dan lora, saat ini mereka sudah berada di sekolah namun tak ada tanda-tanda verena akan datang.

" coba telfon lagi " usul adel, lora pun mengangguk lalu mulai menelfon verena lagi.

Beberapa kali dicoba namun yang menjawab tetap operator, lora pun memutuskan untuk menelfon ayah verena.

" hallo, ayah! " setelah nada tunggu kedua, telfon pun terhubung.

" ada apa lora? " jawab axel.

" verena baik-baik aja? " lora to the point.

" bukankah verena bersekolah dengan kalian? " mendengar jawaban dari axel, mereka pun tercengang.

" tidak, yah! Dia belum datang sejak jam pelajaran pertama " kali ini adel yang menyahut.

" ayah akan mencarinya, nanti ayah kabari " axel pun memutuskan telfonnya.

Lora dan adel saling berpandangan, mereka khawatir dengan verena jika sedang mempunyai masalah atau frustasi dia akan melampiaskan dengan meminum minuman keras.

" gimana kalo kita bolos? " tanya adel, lagi-lagi lora hanya mengangguk.

" tapi kita harus ngasi tau kak arka dulu " lora menarik adel menuju kelas X11 IPA 2 .

" kak arka ada? " tanya lora pada gadis yang sedang mengobrol dengan temannya.

" ada! Tunggu bentar " gadis itupun memasuki kelas untuk memanggil arka.

" kak arka! " adel menarik tangan arka menuju taman yang cukup sepi.

" ngapain lo berdua nyariin gue? Kangen lu, ya? " tuduh arka, namun tak digubris oleh keduanya.

" kenapa sih? Muka lo berdua kenapa tegang begitu? " arka menyadari perbedaan wajah lora dan adel.

" kak! Kakak jaga aldrick, kita mau cari verena dulu " adel dengan gerak gerik-gerik kekhawatiran.

" emang verena kemana? "

" kita juga gak tau, intinya kakak jaga aldrick kita mau cari verena dulu " adel segera menarik lora agar berjalan cepat meninggalkan arka yang masih berdiri tegak di sana.

Verena pov

Aku berada di danau kecil di deket taman belakang sekolah, kenapa aku disini? Hanya untuk refresing saja.
Aku bukanlah gadis yang tegar, aku sangat cengeng ,aku mudah menangis, namun aku selalu menyembunyikannya jauh di lubuk hatiku.

" hp gue dimana, ya? " gumamku waktu baru mengetahui bahwa hpku tidak ada di saku manapun.

" ketinggalan di mobil deh kayaknya " saat aku baru saja ingin kembali ke mobil, ku lihat 2 orang mencurigakan, aku bisa membaca gerak-gerik orang.

" mereka mau kemana? " aku pun membututi mereka dengan jarak yang lumayan jauh, ternyata mereka menuju sekolahku.

" ni orang tau bener kapan waktunye muncul " gumamku, aku sangat senang karena hiburan ada di depan mata. Aku segera mengeluarkan Glock-17 yang setia berada di dalam jaket kulit milikku.

Maintain [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang