[Author]
Keesokan harinya,Henry mengambil cuti untuk membantu Tian dan Shina dalam menggelar pernikahan mereka. Arai pun juga ikut ambil cuti karena ingin ikut membantu. Sejenak mereka ingin melupakan tragedi memilukan yang terjadi beberapa hari belakangan. Sementara itu,Dr.Bryan sedang memesan bunga bersama Alice dan Bryan yang berlokasi di pinggir kota,sehingga mereka bertiga tidak bisa membantu Tian dan yang lainnya.
Di apartemen,seluruh pelayan dan bodyguard bekerja seperti kemarin. Henry mengobrol dengan Tian dan Shina dibalkon atas. Mereka nampak nembicarakan tentang gaun pernikahan.
"Hari ini,aku akan pergi untuk review gaun pernikahan bersama Shina. Tian,apa kau ikut?"
Tanya Henry yang melihat Tian sedang melihat panorama Shocker City yang begitu menawan.Tian pun menoleh menatap Henry.
"Aku ikut saja kak. Lagipula,aku juga harus review jas untuk pernikahan."
Jawab Tian dengan kalemnya."Oh iya,kamu kan ingin manggil pasukannya Commander Viper. Jadi nggak?"
Tanya Shina yang menyela pembicaraan Henry dan Tian.Henry yang mendengarnya terheran-heran dan menanyai Shina.
"Jadi belum memanggil mereka ya dari kemarin?"
"Iya kak. Soalnya kemarin semua dekorasi udah selesai. Tapi,podium pernikahan dan altarnya juga belum dihias. Makanya Tian ingin ngetes pasukannya Commander Viper itu."
Jelas Shina sehingga Henry paham dengan tujuan Tian.Henry pun berdiri dengan tegap dan menepuk bahu Tian.
"Ayo kita panggil mereka! Aku akan membantumu Tian."
Sorak Henry menyemangati Tian.Tian yang semula diam menjadi bersemangat setelah melihat Henry yang sangat mendukung niatnya itu.
Namun,Tian juga berbisik didalam hatinya."Kak Henry mulai berbuat baik kepadaku. Semenjak pertengakaran itu,ternyata dia mau mengalah. Mungkin ini adalah hal baik karena kak Henry bisa membantuku dalam menyiapkan pernikahan."
Bisik Tian dalam hati."Tian,kita sebut nama Commander Viper dengan keras bersama-sama agar mereka mendengar kita."
Perintah Henry kepada Tian.Tian pun menghela napas panjang,dia mulai berteriak kencang bersama Henry.
"COMMANDER VIPER!!"
Setelah mereka berteriak memanggil nama Commander Viper. Tiba-tiba 3 pasukan Commander Viper sudah ada dihadapan mereka sambil berlutut. Salah satu dari mereka mulai memperkenalkan diri.
"Selamat pagi,kami adalah pasukan dari Commander Viper. Kami akan membantu anda selama 30 menit."
Kata Velvet,pengikut wanita dari Commander Viper."Ada yang bisa kami bantu?"
Tanya Neves,pengikut wanita kedua dari Commander Viper.Tian,Shina,dan Henry terkejut melihatnya karena kedatangannya yang sangat cepat dan tidak terduga.
"Mereka cepat sekali,tiba-tiba sudah ada dihadapan kita."
Bisik Henry kepada Tian.Namun,Tian tidak menjawab Henry dan memandangi Velvet dan juga Neves. Tian merasa mengenal mereka berdua.
"Anda melihat apa?"
Tanya Ruof,pengikut wanita ketiga Commander Viper.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy,My Hero
ФэнтезиLagi dan lagi.. Rai harus dihadapkan dengan para Mutan yang lebih berbahaya yang dipimpin oleh musuh bebuyutannya..Ryu Seiha. Kemudian,datanglah seorang mutan lain yang bernama Xion Asyura..dia lebih memilih untuk bertarung sendiri. Konon,kekuatanny...