Ini sudah seminggu, dan Elgan tidak pernah makan, mandi, buang air besar dan buang air kecil. Bahkan tidak pernah membuka kamarnya.
Bukannya Tao tidak ada usaha, dirinya sudah berulang kali mengetuk pintu ruangan Alphanya ini.
Sampai-sampai tangannya membengkak. Elgan akan mambayar tangannya yang lecet. Pasti!
Tao bingung. Apa yang harus dilakukan pada Alphanya ini. Membawa Ariana kembali? Mustahil.
Mungkin kalau dirinya tidak waras, dia akan menculik Ariana dari sana dan siap-siap dipenggal oleh orang-orang dipack itu.
Dirinya belum menemukan mate, terus dia harus mati. Elgan dan Ariana hidup bahagia selamanya.
Sungguh sangat romantis sekali kisah percintaan Elgan dan Ariana. Hanya ada 4 kata yang akan dikatakan Tao.
S I A L
Keadaan pack benar-benar sangat kacau seminggu ini. Dan Tao benar-benar sangat bersyukur para Rogue tidak ada menampakkan batang hidungnya seminggu ini.
Dan Tao juga tidak akan membiarkan Elgan berlama-lama terlarut dalam kesedihannya. GGC.
Ganteng Ganteng Cengeng.
Pasti didalam ruangan itu sudah bertebaran cairan lava dari dalam gunung, salah nya ini lava tidak bewarna merah melainkan berwarna hijau. Kasihan maid yang membersihkannya.
-Eleh. Kita lihat saja nanti kalau elu udah nemu matelu ya. Author buat hiduplu lebih menderita :v-
Jangan sok tau. Aku bisa menghadapi Rogue-rogue sialan itu, aku tidak takut. Tapi kalau gak ada Elgan kan gak asik gitulah.;Tao
"Tuan."
Tao menoleh, mendapati maid yang mengabdi dipack ini cukup lama. Sayangnya udah tua jadi gak bisa digoda :v
"Iya, ada apa Ri?"
Namanya Nari, panggilannya Ri. Biar singkat. Lagian kalau difull name jadi kayak Menari. Kan gak lucu.
"Ruangan Alpha Elgan...Teng memiliki kunci cadangan."
Semua pengawal, pelayan, Beta, Omega, Gamma. Pokoknya yang bekerja disini memang diwajibkan jika menyebut nama Elgan diharuskan menambahkan Teng. Elgan sendiri yang memerintahkannya. Siapa memiliki tingkatan tertinggi dialah yang memiliki kuasa. Biarkan saja.
"Kenapa baru mengatakannya sekarang?" Tao proses.
"Saya baru ingat tuan." balas Nari sambil memberikan kunci cadangan ruangan Alphanya itu.
Apa-apaan maid ini? Didepan Elgan pasti baiknya minta ampun. Gue kan juga ganteng-_- sudahlah capek berurusan sama mereka, tidak akan berakhir juga.
Elgan seorang Alpha yang dingin, tegas, pandai dan tidak bisa dibantah. Namun sangat baik, jika ada yang lebih dari baik maka dialah itu.
Maka dari itu pelayan disini sangat berbaur dan tidak terlalu canggung satu sama lain. Walaupun memiliki batas wajar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supranatural Luna (END)
Werewolf[FOLLOW terlebih dahulu. Private secara acak!] [Warning! Eps. 2 dan 3 digabungin ke eps. 4] "I Vartan Zsolt Ormos, Alpha of the Redmoon Pack. Reject you Ariana Belladonna Dante as My Mate." Siapa bilang kehidupan seorang Werewolf yang bertemu denga...