36.b

7.1K 166 8
                                    

Annyeonghaseo~
Apa kabar cantikcantikuhhh...

Masih pada nungguin gak nih lanjutan cerita dari Elgan'teng dan Ariana?

Maaf banget belum bisa lanjutin cerita ini dan lama banget pasti yakan nunggunya? Bahkan ada yang sampe bosan dan ngapus cerita ini dari Library.

Saya gak masalah kok. Mau ditungguin atau pun enggak ditungguin, yang terpenting dari awal sudah janji kan akan selesaiin cerita ini dari awal.

Saya juga pernah ngerasain rasa kesal saat ngebaca cerita terus tiba-tiba gak dilanjutin karena dijadiin novel.

Dan saya Puji Tuhan gak bakal lakuin itu semua. Puji Tuhan masih belum ada yang tawarin. Dan kalau ada yang tawarin ya Puji Tuhan juga.

Kenapa saya gak update dalam jangka waktu yang lama?

Oke. Saya lagi masa-masa bertempur dengan yang namanya "Ujian" dan ini adalah akhir saya sebagai seorang murid di sekolah.

Saya banyak mengalami masa-masa sulit baik disekolah bahkan dikehidupan saya sehari-hari.

Jadi maafkan saya karena belum bisa update tapi saya usahakan akan update lagi setelah UNBK. Buat pemberitahuan saja kalau ujiannya tanggal 9-12 April 2018.

Saya mohon doa-doa dari teman-teman dan kakak-kakak semuanya.

Semoga kita sehat selalu dan sukses.

Salam manis.

OSH

Supranatural Luna (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang