32.b

8.5K 214 27
                                    

Annyeong haseyo~

Apa kabar? Saya berdo'a semoga kita semua sehat tanpa kekurangan suatu apapun. Amin.

Saya disini akan menyampaikan beberapa hal :

1. Saya tidak update cerita
2. Kemana kok gak update
3. Saya akan menjawab :v

Oke. Saya akan jawab.

1. Saya tidak update karena terlalu sibuk menghadapi masa-masa saya akan menjadi seorang alumni sekolahan :v asik hahaha... Ternyata beginilah rasanya menjadi seorang penulis namun dihadapi dengan keadaan yang sangat darurat. Yaitu UNBK :"v yang udah selesai menghadapinya pasti taulahkan ya bagaimana rasanya.
Sebenarnya bukan hanya itu aja sih. Saya sepertinya mulai jenuh "sedikit" menulis ceritanya :"v dan sekarang saya akan melihat respon  kalian semua yang membaca cerita saya.

2. Saya enggak kemana-mana sih. Hanya dirumah saja. Namun karena beberapa kondisi yang membuat saya tidak bisa menulis ya karena saya tidak memiliki sebuah Handphone atau zaman sekarang menyebutnya "Gadget". Mungkin jika saya telah memilikinya saya akan lebih sering lagi update cerita.

3. Saya sudah menjawab pertanyaannya yakan. Jika ada yang mau dipertanyakan silahkan bertanya selagi saya masih ada. Hahaha :v

Dan Sekarang giliran saya bertanya.

"Cerita ini tetap dilanjutkan atau distopkan sampai disini saja. Dan saya akan memulainya dengan cerita yang baru. Mungkin setelah saya menjadi alumni anak sekolah saya akan menulis cerita yang baru namun dengan genre yang berbeda."

__________________________________

Oke. Kali ini jawaban kalian akan menentukan segalanya.

Annyeong haseyo. Saranghae❤

-OSH-

Supranatural Luna (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang