O 3/4

1.9K 361 42
                                    


~Enjoy~



Hoseok tersenyum simpul. Rasanya menyenangkan melihat dua makhluk manis di depannya ini sudah kembali akur. Dia yang berjalan di sebelah Taehyung sesekali terkekeh melihat interaksi lucu Yoongi dan Jungkookie yang tengah berada dalam gendongan Yoongi.

"Aslinya dia galak, tapi giliran ketemu bayi jadi seperti malaikat. Begitulah kakakku."

Hoseok menoleh, sedikit menunduk. Ditatapnya Taehyung yang setengah cemberut dengan menatap lurus ke depan. Hoseok mengacak surai Taehyung. "Kau cemburu?"

"Agak." Akunya. Hoseok tertawa pelan.

Mereka kini tengah berjalan menuju sebuah cafe yang ada di dekat kantor Hoseok. Oh, kantor Hoseok merupakan kantor desain mode terkenal yang berada di kota Seoul. Taehyung tadi melihat beberapa model baju yang masih dalam pertimbangan sekilas, tapi dia tidak tahu Hoseok bekerja sebagai apa.

"Kau bocah keren, Tae."

Taehyung menoleh, menatap Hoseok dengan sedikit memicing. "Kau menghinaku?"

"Hahaha aku memujimu, tahu!" Taehyung mengeluh tak suka, tapi Hoseok tak peduli dan tetap mengacak asal puncak kepala Taehyung. "Kau bocah hebat."

"Heh," Taehyung mengusap pucuk hidungnya, menahan diri untuk tidak tersenyum lebar. "Aku memang keren."

Hoseok tertawa lepas, tak kuasa untuk mengacak rambut Taehyung lagi. Gemas. Hoseok senang dan bersyukur. Bocah ini mau diajak bekerja sama. Secara tidak sadar, Taehyung sudah belajar lebih dewasa, mengendurkan sedikit egonya untuk memonopoli kakaknya sendiri. Syukurlah—

"Traktir aku hamburger, Hoseok-hyung."

—Ah, sayangnya Hoseok lupa. Bocah ini cukup cerdas, atau licik? Yang jelas sekarang dia ditodong pesanan hamburger dua porsi dewasa dan sebotol cola. Hoseok hanya bisa tertawa tanpa suara. Taehyung sudah berlalu bersama Jungkookie ke salah satu wahana anak-anak yang berada di dalam cafe yang mereka datangi.

Hoseok melihat mereka dari jauh lalu tersenyum. Sebenarnya dia tahu Jungkookie sedikit takut, tapi Taehyung si alien sepertinya bisa membuat adik kecilnya lupa dari rasa takutnya. Apalagi Taehyung menantangnya tentang sesuatu mengenai Yoongi—Hoseok tidak terlalu mendengarnya karena dua manusia muda itu berbisik-bisik. Yaela.

"Kau tadi cuma pesan steak dan cola dingin kan?"

Hoseok mengangguk. Dilihatnya Yoongi yang menarik kursi setelah kembali dari counter pemesanan. Hoseok melihat Yoongi yang kini tengah menatapnya penasaran.

"Hoseok-ah, kau bekerja sebagai apa di 'J-Hope Mode'?"

Hoseok tak segera menjawab, justru menutupi mulutnya yang seperti ingin tersenyum lebar. Yoongi jadi kesal dibuatnya. "Hey! Jawab saja!"

"Ehehe.. menurutmu?"

Hoseok mengalihkan pandangannya, sepertinya tak bisa menatap Yoongi jika sedang ditanyai hal ini. Yoongi jadi curiga. "Fashion desainer?"

Hoseok mengangguk.

"Sungguh?! Gila, kau desainer Jhope cabang Korea? Temanku ada yang pernah magang disana. Katanya kualifikasi masuk Jhope Mode itu ketat sekali meskipun yang di Seoul ini hanya cabang dari yang di Paris."

Angelic SugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang