Tiba-tiba seorang gadis yang membawa mangkok bakso yang melewati Ara pun dengan sengaja menumpahkan baksonya sehingga mengenai lengan mulus Ara.
••••
"Awsss panas"ucap Ara sambil meringis akibat kuah bakso yang tumpah di lengannya.
"Upsss...Sorry yaaa Ara"ucap Vanya dengan santai.
BRAK!!!
Dave mengebrak meja dengan rahang yang sudah mengeras,tangan yang terkepal kuat dan wajah yang memerah seperti menahan emosinya.
Seketika gadis yang menumpahkan kuah bakso dan seluruh murid yang berada dikantin seketika hening tak ada yang bersuara karna gebrakan meja yang dilakukan Dave.
"LO ITU GIMANA SIH KLO JALAN TUH DILIHAT DONGG!!! ATAU LO SENGAJA NGELAKUIN INI KE ARA ??? IYAA JAWAB GUE???"pekik Dave yang emosi terhadap wanita yang membawa mangkok bakso itu,dan dia adalah Vanya.
"Kalo gue sengaja emang kenapa?" jawab Vanya yang berusaha terlihat santai padahal ia sangat terkejut melihat Dave yang marah.
"Vanya.mulai.sekarang.lo.keluar.dari.sekolah.ini!!!dan gue bakalan buat bangkrut perusahaan bokap lo kalo lo gak mau minta maaf sama Ara!!!"ucap Dave yang penuh penekanan dan tak terbantahkan.
Vanya yang tiba-tiba kaget atas apa yang diucapkan oleh Dave bahwa perusahaan papa nya akan mengalami kebangrutan.
"Ihh Dave... Kamu kok tega sih ngomong gituu sama aku?? Kamu kok malah belain dia sihh???" ucap Vanya sambil menunjuk Ara.
Sedangkan Aro yang melihat itu hanya diam karena dia tidak perlu khawatir sebab sudah ada Dave yang membela Ara.
"Ya karena Ara itu pacar gue!!Dan gak akan ada yang bisa ngelukain Ara sekali pun sampai seujung rambut pun!!!" ucap Dave dengan tegas dan lantang.
"Ishhh.. Oke gue minta maaf" ucap Vanya dengan senyum palsu yang terpasang diwajah.
"Iya kakk Ara udah maafin kak Vanya kok"ucap Ara dengan senyum manis nya meskipun sesedikit ia meringis karena kulitnya panas terkena kuah bakso tadi.
Sedangkan Aro dan Vivi masih menatap vanya dengan tajam, dan Vivi pun berkata
"Udah lo itu ya kak jangan terlalu berharap buat dapetin kak Dave lagi karna kak Dave itu udah jadi milik Ara!!! Dan kak Dave itu Cintanya Cuma sama Ara aja. Jadi lo itu gak usah jadi PHO deh."ucap Vivi sinis.
"Dan gue peringatin buat lo!! kalo sampek lo nyakitin Ara lagi gue gak bakalan segan-segan buat bilang ke bokap gue tentang kelakuan lo. karna lo tau kan Vanya siapa keluarga WIJAYA!!! Dan lo tau kan apa yang bisa diperbuat oleh keluarga WIJAYA Terhadap keluarga lo!!!"Ucap Aro dengan keras agar seluruh murid mendengarkan apa yang Aro katakan.
Setelah Dave mendengarkan ucapan Aro, dan Dave yang melihat tangan Ara yang mulai memerah dengan segera ia membawa Ara ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine (DAVARA)
Teen Fiction"Tell me right now! Are you mine? Yes I am yours.Because you're mine, then I'll always protect you." DAVE & ARA Silahkan baca dan jangan lupa untuk vote dan coment cerita ini... Saran dan masukan akan saya terima. #*nocopas #*murniceritasendiri **Ra...