DUA PULUH TUJUH

20.2K 826 18
                                    

Di hari senin pagi adalah hari yang melelahkan bagi para murid.
Karena disekolah mereka setiap hari senin diadakan upacara bendera merah putih.

Dan kini Ara bersama juga Vivi mengikuti upacara bendera, meskipun pada awalnya Dave tidak memberikan ijin kepada Ara untuk tidak mengikuti upacara bendera.
Tapi yang namanya Ara akan selalu bisa merayu Dave untuk menuruti permintaan Ara.

Seperti saat ini Dave masih tetap mengawasi Ara dan menepatkan posisi berbaris Ara berada ditempat yang teduh agar tidak terkena panasnya sinar matahari.

••••

Upacara bendera yang hampir selesai membuat para murid senang karena panasnya sinar matahari dan juga hausnya tenggorokan mereka.

Begitu juga dengan Ara saat ini Ia sangat kehausan sekali. Dahinya yang penuh keringat dan tenggorokannya yang terasa kering membuat Ara ingin cepat buru-buru menuju kantin.

Dave yang melihat Ara kelelahan membuatnya tak tega, ia pun langsung mengeret Ara menuju kantin dan diikuti juga oleh Vivi, Satria dan Rico dari belakang.

Sedangkan Aro kembali ke kelas mengambil vitamin untuk Ara. Aro selalu membawa cadangan obat untuk Ara. Meskipun cuma obat Vitamin tapi itu obat yang sangat penting bagi Ara yang tubuhnya mudah sekali lelah.

Dan Aro bakalan tau tabiat Ara yang selalu lupa membawa vitaminnya kemana saja. Meskipun berulang kali diingatkan, tapi tetap saja Ara adalah gadis pelupa.

Saat ini Ara menunggu Dave yang membeli air mineral, sedangkan Vivi,Satria dan Rico menjaga Ara selama Dave membeli minum.

"Sayang. Kamu minum dulu air mineral nya!" perintah Dave.

Ara mengambil air mineral itu dari genggaman Dave dan meminumnya sedikit.

"Dave... Ara mau ice cream coklat dong." pinta Ara.

Dave pun dengan cepat menggeleng.

"Gak! Ini masih pagi" larang Dave.

Ara hanya memanyunkan bibir bawah nya.

Aro yang datang langsung memberikan vitamin itu pada Ara.

"Nih! Minum vitamin nya, biar gak drop" perintah Aro.

Aro pun langsung menoleh dan menatap Satria.

"Sat.. Tolong beliin Ara ice cream coklat satu" suruh Aro pada Satria.

Dan Ara yang mendengar Aro akan membeli kan ice cream pun sangat antusias.

"Duit."minta Satria.

Aro memberikan uang 50ribuan kepada Satria dan langsung menuju kedai yang menjual ice cream.

"Abang beliin Ara ice cream?" tanya Ara.

"Iya Ra. Abang tau kalo kamu gak bisa minum obat kalo gak ada ice cream" jawab Aro.

Ara pun langsung memeluk abangnya itu.

"Ara sayang sama Bang Aro"

"Iya. Bang Aro juga sayang Sama Ara"

"Ehm!" deheman Dave

"kok lo malah kasih Ara ice cream sih"tanya Dave

"Nih ya Dave. Gue kasih tau. Kalo lo mau Ara minum obatnya lo harus sogok dia pakek Ice cream. Pasti Ara gak bakalan nolak" ucap Aro.

Dave hanya menganggukan kepala nya mengerti.

Satria yang datang membawa ice cream langsung memberikan kepada Ara.

"makasih Bang sat" ucap Ara sambil menyengir dan Satria hanya mendengus dengan panggilan yang diberikan oleh Ara.

Dan Ara Langsung meminum vitamin nya sambil menjilati ice cream nya hingga habis tak tersisa.

Sampai bel berbunyi Ara kembali ke kelas dengan Vivi tentunya diantar oleh Dave juga.

Sampai di kelas Ara dan Vivi langsung menuju bangku mereka.

"Vi"

"Apa?"

"Nanti ikut kerumah Ara yuk" ajak Ara.

"Hari ini gue gak bisa Ra. Gue harus jemput nyokap gue di bandara" tolak Vivi.

"Yah... Padahal kan Ara pengen Ajak Vivi kerumah trus nanti kita main Sama teman-teman Dave."rajuk Ara.

" ya sorry gue gak bisa. Kapan-kapan aja deh kalo gue ada waktu oke"

"Okeh deh."

Pembicaraan mereka berdua terhenti karena guru yang mengajar kelas Ara datang. Dan pembelajaran pun di mulai.

••••

Di mobil Dave hanya ada Ara. Sedangkan Aro, Satria dan Rico mereka menuju rumah Aro menggunakan motor ninja masing-masing.

Sampai di rumah, Ara langsung menuju kamarnya mengganti bajunya dan mengambil beberapa camilan untuk teman-teman Dave di dapur.

Dave dan yang lainnya berada diruang keluarga. Aro yang mengambil Ps dikamar Ara dan langsung membawa nya keruang keluarga.

Rico dan Satria berduel maut dengan stik PS, sedangkan Aro streaming film yang lagi naik daun " Pengabdi Setan "

Ara yang menikmati ice cream nya, dan mengscrool akun Instagram nya itu. Dan Dave yang setia merangkul Ara dan mengusap rambut Ara.

Tiba-tiba Ara mendapatkan ide cemerlang dan langsung mengambil speaker portabel dan menyalakan lagu.

Ara juga menyiapkan kamera dan memasang kamera itu didepan tv.

Satria dan Rico mulai terganggu. Ara langsung membisikkan ide nya itu kepada Satria dan Rico. Mereka berdua tersenyum misterius. Dave dan Aro langsung berpandangan saling menatap.

Ara dengan cepat menggeret Dave dan Aro didepan kamera berbaris bersama Satria dan Rico.

Ara menyalakan lagunya.

" baby shark doo doo, doo doo doo doo
baby shark doo doo, doo doo doo doo
baby shark doo doo, doo doo doo doo
baby shark

mummy shark doo doo, doo doo doo doo
mummy shark doo doo, doo doo doo doo
mummy shark doo doo, doo doo doo doo
mummy shark

Ara denagn semangat menari bahkan sangat antusias. Bukan hanya Ara saja tapi juga Satria, Rico dan juga Aro.
Dave? Dia hanya diam dan menatap Datar mereka berempat.

daddy shark doo doo, doo doo doo doo
daddy shark doo doo, doo doo doo doo
daddy shark doo doo, doo doo doo doo
daddy shark

Ara menghapiri Dave. "Dave ayok ikuttt"ajak Ara  dengan malas Dave mengikuti gerakan mereka

grandma shark doo doo, doo doo doo doo
grandma shark doo doo, doo doo doo doo
grandma shark doo doo, doo doo doo doo
grandma shark

grandpa shark doo doo, doo doo doo doo
grandpa shark doo doo, doo doo doo doo
grandpa shark doo doo, doo doo doo doo
grandpa shark

let's go hunt doo doo, doo doo doo doo
let's go hunt doo doo, doo doo doo doo
let's go hunt doo doo, doo doo doo doo
let's go hunt

run away doo doo, doo doo doo doo
run away doo doo, doo doo doo doo
run away doo doo, doo doo doo doo
run away

safe at last doo doo, doo doo doo doo
safe at last doo doo, doo doo doo doo
safe at last doo doo, doo doo doo doo
safe at last

it's the end doo doo, doo doo doo doo
it's the end doo doo, doo doo doo doo
it's the end doo doo, doo doo doo doo
it's the end"

Selesai menari mereka kembali ke posisi mereka awal melakukan kegiatan yang tertunda tadi.

Ara mengambil rekaman itu dan mengupload nya ke akun instagramnya.

You're mine (DAVARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang