Selama perjalanan menuju rumah, Ara hanya diam karena memang tubuh Ara saat ini cukup lelah bukan hanya itu kepala Ara juga sangat pusing setelah insiden mimisan tadi, namun Ara berusaha terlihat biasa saja sebab tak ingin mengkhawatirkan Dave yang berada di sebelahnya dan akhirnya lama-kelamaan Ara mulai terlelap.
Dave pun dengan setia mengenggam tangan Ara tak lupa juga mengusap punggung tangan Ara, dan satu tangan Dave ia gunakan untuk menyetir.
Beberapa menit kemudian mobil Dave sampai didepan gerbang pintu Ara,
TinTin
Gerbang rumah Ara terbuka dengan segera Dave memasukan mobilnya ke halaman rumah.
Dave yang tak ingin menggangu istirahat Ara dengan segera ia menggendong Ara ala bridal secara perlahan.
Tok
Tok
Dave mengetuk pintu dan saat pintu terbuka keluarlah wanita paruh baya yang tak lain adalah Mommy Ara.
" Loh Dave? Kenapa sama Ara? " tanya Mommy Ara yang panik.
" Ara tadi mimisan, trus Dave bawa Ara pulang biar Ara bisa istirahat Mom " jawab Dave yang masih setia menggendong tubuh mungil Ara tanpa keberatan sama sekali.
" Apa?! Ara mimisan?! Ini anak kenapa bisa mimisan sih sakita apa coba? Yaudah Dave kamu bawa Ara ke kamarnya biar Ara istirahat. " pinta Mommy Ara yang khawatir.
Dave pun berjalan menuju kamar Ara dan membaringkan Ara secara perlahan. Dave mengecup kening Ara lembut.
" I Love You Ara " Bisik Dave ditelinga Ara, lalu pergi berjalan menuju pintu kamar Ara dan menutupnya secara perlahan.
Ara yang samar-samar mendengar pintu kamarnya tertutup pun berkata
" I Love You Too Dave. But Sorry... " gumam Ara yang kemudian terlelap kembali.
••••
Disuatu daerah terdapat seorang laki-laki yang sibuk bertelephone dengan seseorang yang berada disebrang.
" Halo gue mau kasih tawaran sama lo? "
" Lo siapa? Gue gak kenal sama lo?! Yang kenapa tiba-tiba lo ngasih tawaran ke gue! "
" lo gak perlu tau siapa gue! Yang pasti gue pengen kerja sama buat ngancurin Dave "
" Dari mana lo tau soal Dave?! Apa hubungan lo sama Dave?! "
" gue bilang lo gak perlu tau siapa gue!! Dan hubungan gue sama Dave!! Gue mau ajak lo kerjasama buat ngancurin ?! Lo Mau Apa Enggak ?! Lagian gue juga tau apa masalah lo sama Dave. Jadi kita bisa sama-sama ngancurin Dave!"
" Oke!! Gue mau kerjasama buat bales dendam sama Dave!! "
" Bagus. Sekarang lo dimana? "
" Gue di******** "
" Oke tunggu disana! "
••••
Saat ini jam sudah menunjukan pukul 19.00 wib. Seorang gadis tengah bertelephone dengan seseorang yang akan ia temui.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine (DAVARA)
Teen Fiction"Tell me right now! Are you mine? Yes I am yours.Because you're mine, then I'll always protect you." DAVE & ARA Silahkan baca dan jangan lupa untuk vote dan coment cerita ini... Saran dan masukan akan saya terima. #*nocopas #*murniceritasendiri **Ra...