Seketika pintu itu terbuka menampilkan sosok yang begitu berwajah bagai dewa yunani ,tinggi, berekspresi datar.
Sedangkan Ara yang melihat itu pun hanya mengeluarkan cengiran manis di bibirnya.
••••
"Masuk!"ucap laki-laki datar
Ara pun langsung menerobos masuk keruangan itu. Dan langsung mendudukan pantatnya ke sofa berwarna hitam yang ada di ruangan laki-laki itu.Dave yang melihat Ara sudah duduk manis di sofanya seketika langsung menghampiri Ara dan langsung menatap datar.
Ara yang merasa ada yang menatapnya dari samping seketika ia menoleh ke samping dan ternyata laki-laki yang menatap dirinya adalah kekasihnya.
Ara pun mengangkat sebelah alisnya dan bertanya
"Apa??"tanya Ara polos.
"Kenapa Ara datang keruangan Dave lama??" tanya Dave dengan tatapan mengintimidasi.
Ara yang ditatap oleh Dave hanya mengeluarkan cengiran polosnya.
"Hehe. Padahal Ara kan tadi udah lari kenceng banget, tapi kenapa masih lama sampek nya ya??? Sangking cepetnya Ara lari tadi Sampek-sampek Ara hampir keple~" ucap Ara terpotong.
"Apa!!! Trus gimana??kamu ada yang luka gak?? sekarang mana yang sakit?? kita kerumah sakit sekarang ayo!!!"tanya Dave secara beruntun dengan panik dan ingin mengeret Ara untuk keluar.
Ara dengan sigap langsung menahan tangan Dave dengan cepat.
"Ehh.. Dave, Ara gak papa kok.. Ara kan cuma hampir kepleset.. Bukan nya udah kepleset... Mangkannya kalo Ara blom selesai ngomong jangan dipotong dulu... ihhh kebiasaan sihh Dave suka nya motong omongan orang, gk mau dengerin penjelasanya terlebih dulu..."rajuk Ara pada Dave.
"Ya udah deh.. Dave minta maaf... Lain kali Ara jangan lari-lari lagi yaa??? Dave gk mau Ara luka sedikit pun. Dave gak mau Ara kenapa-kenapa. Karna Dave itu sayang Ara. Sayanggg banget ara ngerti kan!!?" ucap Dave dengan halus.
Sedangkan Ara yang mendengarkan ucapan Dave itu langsung menubruk Dave dan memeluknya dengan erat.
Sampai-sampai Dave pun seketika hampir terjungkal kebelakang jika ia tidak cepat menahan badan mungil kekasih yang menubrukkan badan nya kearah Dave"Iyaa Dave...Ara gak bakalan lari-lari lagi kayak tadi..."ucap Ara dengan pelan.
Dan Dave pun langsung mengeratkan pelukan nya.
Ara pun seketika langsung berontak.
"Ihhh Dave. Ara ini gak bisa nafas sesek bangettt!! Jangan terlalu erattt ihhh!!!" jerit Ara yang masih berada di pelukan Dave.Dave pun yang mendengarkan Ara menjerit dalam pelukannya seketika langsung melepaskan dekapannya.
"Aduhh maaf ya sayanggg...aku gak tau..kamu sihh gemesin banget.. Jadi pengen peluk kamu terus."ucap Dave.
Ara pun hanya mengerucutkan bibir tipisnya itu.Ara yang tiba-tiba teringat pada tugasnya dari kakak OSIS itu pun langsung mengatakan kepada Dave.
"Dave. Ara tadi disuruh kumpulin tanda tangan seluruh panitia OSIS yang ada di sekolah trus katanya sekarang lagi ngumpet. Dan kita harus mencarinya disetiap ruangan yang ada di sekolah ini. Trus kalo Ara disini terus kapan dong Ara ngumpulin tanda tangan nya??" cerocos Ara.
Dave pun berdiri dan langsung berjalan kearah meja yang berda di tengan ruangan tersebut dan kembali menghampiri ara yang berada di sofa itu.
"Nih!" ucap Dave sambil menyodorkan buku ke Ara.
Ara pun menyerengitkan alisnya.
"Buku ini buat apa ya Dave??"tanya Ara yang masih binggung dan mengambil buku yang di sodorkan oleh Dave.
"Didalam buku itu ada semua tanda tangan kakak OSIS lengkap termasuk tanda tangan ku sudah ada disitu. Jadi kamu gk perlu susah-susah buat cari tanda tangan semua kakak OSIS."ucap Dave dengan santai.
Ara yang mendengarkan ucapan Dave itu melotot.
"Loh kok gitu sih Dave itu namanya curang dong!! Dan gak adil tauu... Masa yang lainnya susah payah nyari tanda tangan sedangkan Ara hanya diem aja trus tiba-tiba udah dapet semua tanda tangan nya. Itu namanya curang Dave!! Ihh!!"ucap Ara dengan matanya yang melotot kearah Dave.
Ya memang seperti itu lah sikap Ara yang terlalu baik dan polos. Terkadang karena kepolosan Ara membuat seluruh keluarga wijaya was-was karena mereka sangat takut jika Ara terjerumus kearah yang salah.
"Ara inget!!! gk ada penolakan!!!" ucapan Dave yang yak terbantahkan.
Sedangkan Ara hanya mendengus pasrah."Yaudah deh Ara terima buku ini."ucap Ara sambil mengerucutkan bibir tipisnya.
Dave pun yang melihat Ara mengerucutkan bibir nya berniat untuk mengoda gadis itu.
"Itu bibir kenapa di monyongin mau minta cium??" goda Dave
"Ihh apa an sih Davee!!! Jangan gituu!!! Dasar Dave mesummm!!!" pekik Ara dengan pipi yang mulai memerah karena godaan dari Dave.
"Itu pipi kenapa kok jadi merah semua hemm?? Ciee yang lagi blushing..." goda Dave sambil menoel-noel pipi cubby Ara.
Ara pun yang digoda oleh Dave berusaha mengalihkan pembicaraannya itu.
"Ihh!!! Dave udahh... Klo gitu Ara mau keluar dulu. Kayaknya udah harus kumpul diAula lagi deh??"ucap Ara.
"Ohh yaudah. Kamu langsung ke Aula gih. Trus kamu kasih bukunya ke kakak OSIS nya itu." ucap Dave.
Ara pun langsung berdiri dari duduk nya Dan segera melangkah keluar dari ruangan tersebut.
Baru beberapa langkah Ara keluar tiba-tiba Dave berdehem.
Ara pun berhenti dan berbalik badan menatap Dave. Memutar bola matanya
"Apa lagi Dave??" tanya Ara.
"Kamu lupa?? Nih" ucap Dave sambil menunjuk pipi kanan Dave yang ingin meminta ciuman dari Ara.
"Dave mau apa?? Kok nunjuk-nunjuk pipi kanan Dave sih?? Dave lagi sakit gigi ya??" tanya Ara dengan polos.
Dave melihat Ara yang terlalu polos harus banyak-banyak untuk bersabar.
"Nih CIUM dulu!!" ucap Dave.
Ara pun dengan malu-malu kembali berjalan kearah Dave dan mencium singkat pipi Dave. Dan segera berlari keluar karena mukanya yang memerah.
Dave yang melihat tingkah Ara hanya mengelengkan kepalanya saja.
Saat Ara ingin menuju aula tiba-tiba Ara mendengar seseorang yang sedang menangis dikamar mandi.
Ara pov
"Kok Ara denger ada suara cewek nangis ya?? Tpi kok arah nya dari kamar mandi sih?" gumam Ara.
Ara pun menuju kamar mandi wanita dan memasukinya seketika ia terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine (DAVARA)
Teen Fiction"Tell me right now! Are you mine? Yes I am yours.Because you're mine, then I'll always protect you." DAVE & ARA Silahkan baca dan jangan lupa untuk vote dan coment cerita ini... Saran dan masukan akan saya terima. #*nocopas #*murniceritasendiri **Ra...