DUA PULUH TIGA

22.2K 881 17
                                    

Dave dan Ara sekarang sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah Dave seperti janjinya yang kemarin mengajak Ara kekediaman HANSEN.

" Dave nanti mampir sebentar aja yaaa... ke kedai Ice Cream... Ara lagi pengen Ice Cream nih... please..."Rengek Ara pada Dave.

" Tapikan Ara kemarin udah makan Ice cream. Kok sekarang Ara minta lagi sih... Dave kan udah bilang jangan banyak-banyak makan Ice Cream, gak baik buat kesehatan. "Ucap Dave.

"Ayoo... dong Dave... boleh ya... lagian itu makanan kesukaan nya Ara. Please... "ucap Ara menggunakan puppy eyes.

Dave pun mengiyakan permintaan Ara. Dave pun dengan mudah luluh jika Ara sudah menggunakan puppy eyes andalan Ara itu.

Dave dan Ara pun mampir ke kedai dan membeli Ice cream untuk Ara. Sambil mmakan Ice Creamnya itu Ara ingat sesuatu.

 Sambil mmakan Ice Creamnya itu Ara ingat sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iyaa.. Dave Ara baru ingat kalau Ara lupa gak bawa baju ganti. "Ucap Ara sambil nepuk jidatnya pelan.

" Oh yaudah, kita mampir aja kebutik bentar buat beli baju "pinta Dave

Ara hanya menganggukan kepalanya saja.

Dave pun mampir ke butik yang ada di pinggir jalan.

Sampai dibutik pun Ara memilih-milih baju yang terkesan santai namun sopan.

Sedangkan Dave hanya diam melihat Ara yang sedari tadi memilih-milih baju. Toh nanti Dave akan pulang kerumah dan mengganti bajunya dirumah, jadi untuk apa membeli baju lagi.

Ara sudah menemukan bajunya. Dan langsung pergi kekasir untuk membayar bajunya itu. Dave yang melihat Ara pergi kekasir pun menghapiri Ara.

" Nih mbak.. berapa semuanya?" tanya Ara.

" Semuanya 250 ribu dek "jawab mbak yang melayani Ara dengan ramah.

" oh.. nih mbak.. "ucap Ara sambil menyodorkan uang seratus ribuan tiga lembar.

Tapi sebelum uang Ara diterima dengan mbak yang melayani Ara tersebut suara Dave membuat Ara menoleh kepada Dave.

" Biar aku aja yang bayar belanjaan kamu. "Ucap Dave.

"enggak usah Dave. Biar Ara aja yang bayar belanjaanya, lagian inikan barang Ara. "Ucap Ara yang menolak

"Gak usah Ara kamu itu pacar aku. Jadi biarin aku aja yang bayar. "Ucap Dave dengan keukeh.

"Dave please deh... Ara itu gak punya hak buat itu semua. Ara masih bisa bayar kok. Lagian Dave kan masih pacar Ara bukan suami Ara. Kecuali kalau Ara udah jadi istri Dave baru Dave boleh bayarin apa aja yang Ara mau mending Dave tabung aja uangnya buat masa depan Dave. "Ucap Ara dengan bijak dan tersenyum tulus.

Dave hanya menggangguk pasrah atas apa yang diminta oleh Ara.

" yaudah nih.. mbak uangnya. "Ucap Ara memberikan uang tersebut dengan senyum yang ramah. Yang disambut langsung oleh mbak yang melayani Ara dengan ramah.

You're mine (DAVARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang