Dave pun langsung membangunkan Ara dengan lembut. Agar segera makan karna Dave takut magh Ara kambuh jika belum makan.
••••
Dave membelai pipi Ara seraya mengatakan
"Ara sayang bangun... Makanannya udah sampek lohh, keburu dingin"ucap Dave sambil membangunkan Ara.
Ara yang merasa tidurnya terusik pun mengeliat kecil. Seketika Dave yang melihat Ara seperti itu menahan dirinya agar tidak mencubit gemas pipi Ara.
Ara yang melihat dave membawa kantong makanan seketika langsung bangun dari tidurnya dan menatap binar yang ada di tangan Dave.
"Waahhh makannya udah dateng..."pekik Ara dengan semangat.
Dave yang mendengar itu pun langsung menyodorkan kantong itu kepada Ara.
Dengan cepat Ara meraih kantong itu dan membuka dengan semangat.
"Yeyyyyy Ayam, wahhh Ice Cream nya ada 2"pekik Ara dengan girang.
Dengan langsung Ara pun menyuap makanan itu kedalam mulutnya.
Baru beberapa suap Ara yang merasa diperhatikan oleh seseorang langsung menoleh ke orang tersebut dan Dave yang menatap Ara pun seketika mengangkat sebelah alisnya.Tiba-tiba Ara menyodorkan suapan kemulut Dave.
"Dav makan ya?"tanya Ara.
"Gak Ara aja yang makan"jawab Dave
"Tapikan Dave tadi dikantin belom makan sama sekali. Kalo Dave sakit gimana? Dave makan ya ? Biar Ara yang nyuapin Aave!"cerocos Ara.Dave yang hanya bisa tersenyum karena Ara yang mulai menerima Dave sebagai kekasihnya.
Melihat Ara yang sesekali menyuapi makanannya kemulut Dave dan disambut senang hati oleh Dave.
Selesai makan nasi Ara langsung mengambil Ice Cream nya dengan cepat dan memakannya dan sesekali Ara menyuapi Ice Cream kedalam mulut Dave.
Dave yang melihat Ara belepotan karena Ice Cream nya. sesekali mengusap lembut sisa-sisa Ice Creamnya di mulut Ara.
Setelah Ara menghabiskan Ice Creamnya Ara langsung bertanya kepada Dave.
"Dav, Ara sekarang pengen ikut MOS. Boleh ya Ara ikut?" tanya Ara dengan hati-hati karena Ara takut Dave marah kepada Ara.
"Ara gak usah ikut MOS ya! Ara sama Dave aja kita ke ruangan Dave aja. Biar Ara gak capek." jawab Dave.
"Tapi Ara udah gak papa kok. Ara cuma pingin ikut MOS kayak temen-temen lainnya. Lagian kan gk bakalan ada apa-apa kan Dave selalu ngawasin Ara iya kan??"lirih Ara.
Dave yang mendengar lirihan itu pun seketika langsung membawa Ara ke dalam pelukan nya.
"Oke Ara boleh ikut MOS. Tapi ada syarat nya!" ucap Dave.
Ara yang mendengar Dave membolehkan Ara ikut MOS langsung mendongkakan kepalanya untuk melihat Dave.
Ara mengekspresikan wajahnya menatap Dave seakan-akan menunjukan pandangan bertanya.
"Apa syaratnya?"tanya Ara.
"Syaratnya kamu gak boleh terlalu capek!! gak boleh melakukan hal berat-berat!! gak boleh deket-deket sama cowok lain baik teman seangkatan atau pun kakak kelas!! kamu harus selalu ada disebelah ku !! kalo mau ketolilet harus ijin sama aku dulu!! kalo kamu udah ngerasa gak enak badan harus langsung bilang aku!!!" jawab Dave seraya mengelus rambut Ara.
Ara yang Mendengarkan itu pun terkejut bukan main.
"Ya ampun dave!! Kok syaratnya banyak banget sihh!! Kamu bercanda ya??" ucap Ara dengan nada terkejut.
"Enggak aku gak Bercanda!! kalo kamu emang gak mau ya udah. Kmu gak usah ikut MOS" jawab Dave dengan santai.
Ara yang mendengar itu pun langsung menjawab Dave dengan cepat.
"Ehhh iya iya Ara mau nurutin syaratnya Dave. Jadi sekarang ayok kita ke Aula lagi." ajak Ara. Yang diangguki oleh Dave.
Ara berjalan menuju Aula dengan semangat tanpa memedulikan tatapan yang Ara terima saat menuju Aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine (DAVARA)
Teen Fiction"Tell me right now! Are you mine? Yes I am yours.Because you're mine, then I'll always protect you." DAVE & ARA Silahkan baca dan jangan lupa untuk vote dan coment cerita ini... Saran dan masukan akan saya terima. #*nocopas #*murniceritasendiri **Ra...