Setelah Dave dan Ara sampai di Aula, keadaannya Aula yang tadi nya ramai mendadak jadi hening. Karena kedatangan mereka berdua, tiba-tiba dave mengatakan.
"Sekarang ARA PUTRI WIJAYA adalah pacar gue!!! Dan gue gak bakalan ngebiarin siapa saja yang mau ngedeketin Ara atau pun ngambil Ara bahkan menyentuh Ara pun gak bakalan gue biarin!!! Jadi kalo Ara terluka seujung jari pun gue gak bakalan ngebiarin kalian hidup dengan tenang!!kalian semua paham!!!?" ucap Dave dengan tegas tapi terkesan datar dan dingin.
Bahkan Ara yang berada disamping Dave pun melogo tak percaya.Ara hanya bisa diam mendengar ucapan Dave tanpa a apa yang Dave katakan.
Seketika Ara bertanya ingin bertanya kepada Dave."Em.. Dave boleh gak klo Ara ikut MOS?"tanya Ara dengan sangat hati-hati,seketika Dave pun menatap Ara dan mengatakan.
"Kamu gak usah ikut MOS yaa.. Kamu duduk-duduk aja,biar kamu gak kecapekan?" ucap Dave dengan lembut.
Bahkan seketika keadaan Aula hening.mendengar ucapan Dave yang lembut kepada Ara membuat semua orang yang ada diAula terkejut.karena yang mereka tau bahwa Dave yang sangat dingin kepada siapapun dan irit bicara. Sangat berbeda dengan saat Dave bersama Ara.
Dave yang merasa pun akhirnya mengedarkan pandangan nya dan menatap tajam. Seketika Aula pun kembali riuh,Seluruh murid yang ada diAula berpura-pura melakukan tugasnya kembali.
"Ayo dong Dav... Boleh yaaaa Ara ikut??"rayu Ara dengan menggunakan puppy Eyes nya.
Seketika Dave pun luluh dengan apa yang dilakukan oleh Ara, wajah imut, cantik Ara membuat siapa saja ingin mencubit gemas pipi Ara.
Ara yang dicubit pipinya pun meringis sambil menjerit.
"ihhh Dav..! Sakit tau Dav jangan di cubit pipi Ara.. " Rengek Ara yang membuat Dave mengusap pipi Ara dengan lembut.
Banyak di Aula yang menatap Ara dengan tatapan yang kagum, tajam, iri dan sinis
" ya ampun enak banget ya jadi Ara"
"Itu si murid baru kok bisa deket-deket sama Dave sih"
"Ya ampun mereka cocok banget deh yang satu cantik yang satu ganteng"
"Apa sih masih cantikan gue lah dari pada Ara"
"itu murid baru kenapa kecentilan banget sih"
Kira-kira itu lah omongan yang dapat didengar oleh Ara.
Ara pun hanya pura pura tidak mendengar ocehan mereka dan wajar jika mereka semua berkata seperti itu karna memang Dave itu menjadi idaman para kaum hawa.
Sedangkan Dave yang mendengar itu semua tiba-tiba berbicar dengan tegas.
"Ehem kalo sekali lagi gue dengar kalian ngomongin Ara dan ngebuat Ara nangis gue bakal buat perhitungan bagi siapa yang membuat Ara nangis"terang Dave secara lantang dan tegas.
Setelah Ara merayu Dave agar dibolehkan untuk mengikuti MOS di hari pertamanya Ara sekolah, akhirnya ia mengijinkan Ara untuk mengikuti MOS, dengan catatan jika Ara cepek maka Ara harus segera istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine (DAVARA)
Roman pour Adolescents"Tell me right now! Are you mine? Yes I am yours.Because you're mine, then I'll always protect you." DAVE & ARA Silahkan baca dan jangan lupa untuk vote dan coment cerita ini... Saran dan masukan akan saya terima. #*nocopas #*murniceritasendiri **Ra...