4.

10K 875 6
                                    

Typo di mana mana
----

Zee

Yuhuuuu... Akhirnya pulang juga. Beuhhh kenapa coba mbak rara suruh ikut si pak item. Kan lama lagi gue nungguin nya. Mana tadi guru pada rapat lagi.

Karna nggak tau mau ngapain gue pun duduk di tempat duduk di sebelah parkir guru sambil pake earphone dan juga lagi ngestalk in bias.

Jujur yah sebenarnya itu siswa itu nggak boleh ada di parkir guru. Tapi berhubung pak jong udah kompromi sama pak satpam nya jadi gue boleh deh masuk terus nunggu di dalem.

"Lama banget sih nih orang." gerutu gue. Lama banget sumpah nungguin nya mana pantat gue sakit lagi duduk lama di kursi kayu ini.

"Loh.. Kamu ngapain di tempat parkir guru?" tanya pak Chan yang baru masuk ke tempat parkir ini dan kaget pas liat mahluk secantik gue.

"Aaa.. Itu pak.. Mm gimana yah.." kok tiba tiba gue bego sih?? Kemana kemampuan gue di bidang nge-les nya??

"Apa?? Bukannya udah jelas di depan ada tulisan nya siswa dilarang masuk." nih orang lama kelamaan kek Pak BK yah.

"Ada apa Cha....n? Kamu ngapain disini??" mampus ada orang nya lagi.

"Pak saya bisa jelasin. Jadi...." ayo pikir zee pikir.. "Tadi...... Aaaa tadi saya liat kucing anggora nyasar sini saya mau ngambil ehh keluar dia nya, barusan aja keluar." kata gue pake muka polos gue.

"Sayang nya saya nggak percaya kamu kan pinter banget nge-les nya. Mana ada kucing anggora nyasar sampe sini. Emang di sekitar sini ada perumahan??" pak sehun makin pinter aja sumpah.

"Udah kamu jujur aja. Dari pada dapet point." kata pak chan.

Ini mana pak itemnya?? Yaowloh.. Aing teh nte tahan again. Kunaon iye teh??

"Percuma aja. Saya tetep dapet besok."
Kata gue menggerutu. Jadi pak sehun itu bisa banget manfaatin keadaan kek gini buat ngancam gue. Sebenarnya pak sehun ini bukan satu satunya guru BK ada satu lagi yang lebih killer dari pak sehun. Dan pak sehun pasti manfaatin keadaan kek gini buat ngancam gue dengan mau ngasih tau ke pak lee.

"Tenang aja bapak siap kok lindungi kamu." kata pak Chan sambil ngasih smirk ke gue.

"Heh!! Anak kecil mulu yang lo baperin chan." gerutu pak sehun.

"Biarin dari pada lo tante tante."

"Enak aja lo kalo ngomong. Dari pada lo pernah macarin janda."

Wowww suatu informasi yang harus di sebarkan.

Mereka berdua langsung diem pas si pak sehun ngomong kek gitu.

Gue yang mikirin informasi ini senyum senyum nggak jelas aja.

"Jangan coba umbar ini yah. Si sehun itu cuman fitnah aja." kata pak chan sambil narik tangan gue.

"Yeh fitnah.. Emang ben-awww." gue nahan ketawa, sumpah pak sehun mukanya kek lagi ngeden pas pak chan nginjek kaki dia.

"Apa kamu ketawa- tawa?? Mau dapet point??"

"Ehhh.. Enggak kok pak. Oke saya minta maaf deh pak."

"Zee sorry gue tadi di su-- Lohh kalian??" pak item langsung diem pas liat ada pak chan terus pak sehun.

Gue ngambek. Pokok nya gue ngambek sama dia bodo amat. Mending gue balik sama angkot kalo nggak naik taksi aja.

"Saya permisi." gue bungkuk sedikit terus balik mau keluar. Bodo amat gue mah. Udah badmood gue liat mukanya.

Gue jalan cepet pas tau pak jong ngejar gue. Gue pun berhentiin taksi yang lagi jalan lewat depan gue.

"Zee.. Sorry... ZEE!!" Si pak jong teriak tapi gue nggak mau berhenti. Gue berniat buka pintu. Ehh si abangnya bego. Masa gue mau masuk pintu belakangnya masih di kunci. Kan kagak sedep main drakor drakor an nya.

Pak jong nahan tangan gue yang tadi gue gunain buat nepuk nepuk pintu sopir buat buka pintu.

"Zee lo pulang sama gue yah.. Kalo lo pulang naik taksi gue nanti di marahin sama si rara." bisa gue liat pak chan sama pak sehun yang masih liat gue bahkan kek nya mereka ngejar gue.

"Biarin. Gue lagi nganbek sama lo."

"Please zee jan marah please...." yawloh muka nya.

"Gue ngg-"

"Maaf.. Mbak jadi masuk nggak?" kata pak supirnya. Yehh baru nyadar dia. Gue dari tadi kali ngetuk ngetuk tuh pintu biar kebuka kagak peka banget dia.

"Ja--"

"Nggak jadi pak. Dia sama saya. Maaf yah pak." ihh si pak jong malah kek gitu. Gue melotot ke dia tapi dia kek biasa aja. Tapi kalo yang melotot itu kakak gue udah pasti dia tinggal nama doang.

Gue pun jalan ninggalin dia sendirian.

"Zee jan kek anak kecil napa.." kata pak jong sambil ngejar gue.
Gue coba ngehindar tapi dia udah duluan narik tangan gue.

"Lo kek bocah tau ngga. Gue juga nggak sengaja kan. Gue udah minta maaf sama lo, tapi lo malah kek bocah gini. Lo kenapa??" pak jong mulai kepancing emosinya yang buat gue juga kepancing.

"Bodo ah.. Gue pulang ssndiri." gue pun coba ngelepas tangan dia tapi dia masih aja nahan.

"Tunggu!!! Kalian pacaran??" ucap pak sehun heboh.

"Saya nggak nyangka kamu suka sama om om" lanjut pak Cy. Ihh suka sama nih orang??? Tipe gue mah tungkat Cy Eksoh..
"Yaudah sama bapak aja yuk." omongan pak cy berlanjut yang buat gue cengo.

"Enak aja calon adek ipar gue nih." bela dia. Sekarang dia udah lepas tangan w. Ehhh mereka malah ngebacot satu sama lain. Pas banget gue liat lisa. Gue pun minta nebeng ke dia secara diem diem. Bodo amat lah untuk para om om yang lagi ngebacot itu..

Tbc

Note:
Maaf jika ada bahasa yang nggak enak di hati atau kasar. Karna ini saya buat untuk seneng seneng aja. (;

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang