1246 kata loh ini.. Makanya hargai tulisan daku sayang kohh vote yak😘😘
++++++++"Pak. Kepala saya sakit, saya izin pulang yah" ucap zee di depan gue dengan memegang kepala dia yang gue yakin dia hanya ber akting
"Tugas kamu belum selesai Rachel." ucap gue tegas. Emang gue itu guru yang humor, tapi juga bisa tegas.
"Yahh.. Pak, saya itu balik sama sepupu saya. Kalo saya di sini terus yang ada saya di ting-"
BRAKK..
"Kalo kamu nggak mau di hukum, kenapa kamu nggak bisa jaga sikap?"
Zee nunduk, sumpah gue itu udah emosi. Jadi waktu jam istirahat terakhir, katanya zee sama temen temen nya itu lagi main, gue nggak tau main paan. Tapi kata saksi mata dia itu nabrak guru dan nggak minta maaf, sedangkan si guru liat kalo si zee yang nabrak. Dan karna jatohnya tuh guru juga flashdisk yang isinya nilai siswa kelas akhir, dan juga materi ulangan yang dia bawa jatoh dan ilang entah kemana.
Dan waktu gue lagi santai santainya, kepala sekolah manggil gue. Dan itu gue kaget setengah mati waktu anak didik gue lagi ada di ruang kepala sekolah.
Dan wallaaa.. Jadi lah si bocah ini yang di hukum, karna dia akhirnya ngaku juga.
Gue coba menetralkan tubuh gue dengan tarikan nafas dan hembuskan. Bukan hanya dia yang sengsara, tapi gue juga gue di tegor sama kepsek supaya lebih memperhatikan siswa gue.
"M-maaf pak, tapi saya bener bener nggak sengaja."kata dia lirih. Bahkan gue denger agak samar samar.
"Saya tau, tapi setidaknya kamu jaga sikap kamu saat jam istirahat, perhatikan sekeliling." dan saat ini gue sama zee lagi di perpus, kejam nya tuh guru yang di tabrak sama zee suruh zee buat soal ulang tentang pelajaran Sastra Korea Kelas akhir.
Dan gue yakin, ini nggak akan pernah selesai. Karna gue juga mau bantu nggak tau, mata pelajaran terlemah gue adalah Sastra Korea.
"Saya minta maaf pak." ucap dia menyesal. Gue tau dari suara dan dengan kepala menunduk.
Sabar sabar..
****
"Jii main yok." kata baek yang langsung duduk di meja gue. Sumpah yah hari ini itu gue mager banget. Entah kenapa gue pengen nya duduk sendirian pake headset dan baca novel yang kemaren di beli in pak jongin.
"Nama gue zee baek." jawab gue cuek.
"Nama lo itu Rachel btw" ucap jimin membetulkan.
Pemberitahuan, bahwa squad gue itu bertambah dua anggota yang entah dari pelanet mana. Tapi mereka sikap nya mirip banget sama squad gue, Absurd. Yaitu Taehyung dan Jimin
"Terserah kalian ae lah." entah kenapa gue males ngeladenin mereka. Mungkin karna Lisa kagak ada.
Temen yang sikapnya sama kaya gue itu lagi ikut lomba dance. Emang sih kemampuan dance dia itu luar binasa.. Eh.. Luar biasa maksudnya. Nggak heran karna dia punya tangan dan kaki yang panjang.
"Novel paan sih yang lo baca, sampe sampe temen lo yang ganteng ganteng ini di anggurin." ucap baek yang langsung di angguki sama kedua cowo yang lagi merhatiin gue saat ini.
"Kepo lo semua, awas ah gue lagi nggak mood main." jawab gue sambil jalan menuju pintu.
Tapi fakk nya waktu gue mau keluar novel dan HP gue di bawa sama makhluk makhluk itu.
Gue yang mencoba menyelamatkan privasi gue di HP tersebut, langsung gue kejar tuh si kang sunda.
"ANJENG LO BELUM MOVE ON??" nah kan kan. Semua squad gue itu tau kata sandi HP gue. Dan kalo hp gue di bawa sama Baek itu artinya privasi gue terancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...