Zee.
Gabut, gue gabut banget njir..
Oh iya gue kan nggak buka chat tan. Perasaan gue bilang kalo gue kelupaan sesuatau.
Gue pun buka line dan..
What???!! Gue lupa tentang janjian gue sama Joshua. Hp gue emang gue silent dari kemaren. Anjir.. Kagak ada pemberitahuan lagi tuh line.
Gue buka room chat nya.
Dan
38 unread. Gue merasa bersalah. Pasti kemaren dia nunggu gue.
Baru juga mo jawab eh pintu kamar gue di buka mendadak.
"Selamat siang cantik." ah males gue sama dia. Gue nggak bisa boong kalo ma dia. Secara dia biasa baca pikiran. Nggak tau dari siapa dia dapet kek gitu.
"Mau masuk kamar orang tuh ketok pintu dulu, kalo asal nyelonong aja kek gitu, terus yang punya kamar lagi nggak pake baju gimana?" kesel gue lama lama ma tuh orang, tapi gue mulai mo akrab ma dia. Kalo gue liat liat guan ini anaknya penurut, kalo sama orang tua, terus asik lah pokok nya.
"Ya itu rezeki gue lah." jawab dia santai mana dia udah duduk di kasur gue lagi.
"Sana ganti baju dulu, bau tau nggak keringet nya."
"Nggak ah, gue mau liat cewe cantik ini dulu." bangsat nih anak.
"Sana... Gue ngg-"
"Lo belum mandi yah?"
"Dih fitnah aja terus. Gue udah mandi kali."
"Boong, mana ada orang yang udah mandi kek lo gitu gayanya." nih anak klo bukan sepupu gue udah gue sleding lo beneran.
"Untungnya gue sepupu lo kan" lanjut dia. Sial masih aja ngebaca pikiran orang dia.
"Guan pliss kalo sama gue lo jangan baca pikiran gue yah.." ucap gue melas. Masalahnya, jujur aja gue ini agak yadong. Gue takut pas guan baca pikiraj gue pas gue lagi mikir yadong. Kan citra gue nanti rusak.
"Tau yang pikirannya yadong." kan kan udah gue tebak.
"Hmm.. Gue usahain kagak baca pikiran lo lagi. Tenang aja." lanjut dia sambil ngelus kepala gue lembut. Gue pun senyum cantik ae.
Sikap guan sama gue ini kaya kakak adik, gue adeknya dia kakak nya. Padahal umurnya tuaan gue 5 bulan, tapi sikap dia yang kepemimpinan buat dia selalu jadi kakak bagi gue. Walau pun ngeselin.
"Oiya, gue mo nanya, lo kelas mana?"
"2 IPA 2 kalo lo? Gue harap kita nggak satu kelas."
"Emang, gue sedih sih kita beda kelas, gue jadi nggak bisa jagain adek gue nih.. Tapi nggak papa kita sebelahan." kata dia sambil senyum.
"Kelas mana lo?"
"2IPA1, gue kan pinter." ucap dia bangga.
"Iya in dah.. Udah sana ganti baju, keringet lo bau. Sana sana..." gue pun narik guan yang udah mau tiduran di kasur gue.
"Iya iya.. Tapi gue masih mau tanya. Lo udah sembuh?"
"Hmm.. Udah, besok juga gue udah masuk sekolah."
"Oke kalo gitu kita berangkat sama sama oke."
"Hmmm.. Udah sana sana" usir gue. Gue pun nutup pintu.
Bete banget ma tuh orang, tapi yah, jujur sih gue nggak benci sama dia cuman gue itu kurang suka sama kemampuan dia baca pikiran itu.
Gue lupa sama Joshua.
Line
Joshua
Joshua:Jan lupa ^.^
Kemarin:11.09Joshua:Pulang sekolah gue tunggu di depan cafe.
Kemarin:11.35Joshua:Gw nggak sabar ketemu sama lo..
Kemarin:11.35.Nggak tau kenapa tapi hati gue kek kesayat liat dia chat kek gitu.
Gue pun scroll ke bawah langsung, dan di situ gue nangis. Gue nggak tega. Kenapa gue lupa ngabarin dia??
Joshua:Kmu nggak dateng yah?? nggak papa 😊. Kmu sibuk yah? Bahkan hp kmu nggak aktif. Aku tau kmu masih dendam. Tp ad yg mau aku omongin.
Kemarin:18.44Joshua: klo aku masih suka ma kmu. Sebenarnya aku nggak mau ngomong lewat chat, tapi aku tunggu in kmu dri 3 jam yang lalu kmu nggak timbul timbul. Hehe jdi aku ngomong di chat. Terserah kmu mau nerima aku ato nggak yang penting kali ini aku tulus cinta sama kmu.💝💝 Love you my princess.
Kemarin:18.45Gue nangis.. Iya gue tau gue bodoh gue nangisin masa lalu yang jelas jelas buat gue jadi hati batu kek gini. Tapi, tiba tiba aja dia dateng dan ngomong masih cinta sama gue?
Apa dia juga ngomong kek gitu ke Somi? Tapi gue sedih. Anjas gue belum move on.
Maaf.
16.21Hanya kata kata itu yang cuma ada di otak gue. Nggak tau mikir apa lagi. Sumpah ini kenapa gue nangis nggak berhenti?
Ah bodo gue mo boker. Sekalian galau galau ria di wc aja sambil nyanyi, bodo amat ah udh.
:::"":::Hae..
Vote👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...