30.

5.1K 448 12
                                    

Please vote..

Tipo adalah tindakan yang manusiawi kawanddd

Ada note ku di akhir cerita.. Jan lupa bacaa!!!
######

"Jangan terlalu banyak bergerak, dan banyakin makan buah sayur dan minum susu, paham." ucap pemuda dengan umur sekitaran 27 dengan berstelan dokter. Tak lupa juga dengan senyum yang mengembang.

Zee mengangguk patuh, nampak sekali mata nya mengeluarkan binar senang. Entah apa yang membuat ia seperti ini.

"Dok, emm teman teman saya mau nginap di sini.... Boleh?" ucap zee

"Kamu sendiri merasa terganggu nggak?" jawab dokter tersebut yang di ketahui bernama Kim Seok Jin ini  dengan senyum yang belum luntur dari wajah tampannya.

"Sebenernya sih terganggu." dengan seenak jidat zee menghiraukan sumpah serapah teman temannya ini.

"Ya udah usir aja." kali ini si dokter tertawa.

"Tapi mereka penyemangat saya sembuh dok."mereka yang awalnya tengah menyumpahi sikap zee yang demi apapun menyebalkan dengan menghiraukan mereka sejak dokter muda itu datang dan memeriksanya. Terdiam seketika.

Dan zee entah kenapa ia bersikap melakonis seperti ini. Yang ia tau saat ini memang merekalah penyemangat zee agar cepat sembuh.

"Kalo gitu jangan usir, kalo itu memang buat kamu semangat sembuh." dokter Jin memberika senyum lebarnya pada zee, yang ternyata adik dari teman yang sudah ia anggap seperti saudara kandung itu.

"Jadi boleh?" tanya zee memastikan.

"Boleh, asal kamu jangan lewatkan jam istirahat." jawabnya

Mereka yang ada di sini tersenyum. Sungguh entahlah apa yang membuat dia sebahagia ini dengan di bolehnya mereka menemani zee di rawat inap ini.
Padahal sebelumnya zee bersikeras tidak ingin mereka di sini, dengan alasannya ia butuh istrirahat cukup, dia tidak salah dengan itu, ia memang sangat membutuhkan istirahat yang cukup dengan keadaan yang seperti ini. Tapi sebenernya bukan itu. Ia hanya tidak ingin wifi super cepat yang memang di pasang khusus di ruangannya ini terbagi oleh mereka dengan sia sia. Sungguh zee yang egois

Tapi kali ini entah lah, zee merasa senang mereka di sini menemaninya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi kali ini entah lah, zee merasa senang mereka di sini menemaninya. Dan dapat ia tau bahwa mereka tidak akan meninggalkannya sendiri saat ia sedang keadaan seperti ini. Dalam singkatnya ia dapat menyimpulkan bahwa teman temannya ini setia.

"Kalo gitu saya pergi dulu."Dokter jin pun berbalik dan berjalan keluar ruangan.

Sungguh saat ini zee tengah menahan tawanya saat melihat Jennie yang tengah memperhatikan dokter jin dengan lekat dan memandangnya penuh akan kekaguman.

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang