16.

6.8K 558 10
                                    

"UUUUUU... SEMANGKAA.. SEMANGAT KAKAK.." ini kenepa temen temen gue alay kek gini sih.. Aslian gue malu.

Bukan hanya Jennie, Lisa dan rose sih yang teriak tapi Satu kelas. Bahkan temen gue yang pinter dan jarang banget teriak teriak, hari ini teriak. Cuma gue sama Juki aja yang diem. Gue males banget kudu teriak di saat tim basket sekolah gue tanding sama tim basket mantan gue.

Iya. Mantan gue itu anak basket. Dan somi anak cheers ahh cocok dah mereka berdua.

Dan seketika gue inget kejadian kemarin. Entah kenapa gue merasa bersalah.

Dan sialnya si Joshua dari tadi itu liatin gue. Walaupun gue nggak liatin dia, melainkan liatin mark tapi gue sadar kalo gue di liatin.

Ohh ngomong ngomong tentang mark, sebelumnya sih gue udah duga kalo dia pasti akan ada di sini. Tapi mantan gue?? Gue bahkan nggak tau dia sekolah di mana. Dan gara gara ini gue jadi tau.

"Zee. Teriak elah, semangatin tuh kak suho." ucap Lisa tiba tiba.

"Males ah, kan ada cheers tuh di tepi lapangan. Masa kita kudu ikut teriak teriak."

"Ihh.. Lu gimana sih. Gue tau lo nggak mau teriak pasti karna ada mantan lo kan. Tpi zee, kita disini untuk nyemangatin tim basket kita. Dan lo tau dari tadi pak Sehun liatin kita mulu."ucap lisa sembari menunjuk pojok lapangan yang udah ada Pak sehun, pak jong, sama Bu rista.

Tunggu kok dari tadi gue nggak liat pak Cy yah. Kemana sih tu orang. Tunggu, kenapa gue cari dia. Ah bodo lah.

*****

"Nggak papa cey. Aku udah nggak papa "

"Tapi kamu pucet, aku nggak bisa biarin kamu pulang sendiri. Aku anter yah."

"Nggak Cey, kamu ngajar aja sana. Aku bisa pulang sendiri."

Ya, dari tadi hanya perdebatan itu lah yang mengisi keheningan rumah gue ini.

Gue yakin si Hana itu sakit, dengan tampang pucat dan badan yang anget.

"Tapi,.."omongan gue kehenti karna tangan Hana yang nahan mulut gue

"Udah, aku bisa pulang sendiri, kalo kamu anter aku, yang ada nanti kamu malah bertengkar dengan donghe."

"Tapi, hana. Kalo kamu pulang sendiri, gimana kalo kamu yang nanti kena amuk sama donghe? Aku nggak bisa biarin itu."

"Nggak bakal Cey. Udah sekarang kamu ngajar aja yah."

Males sumpah. Hana pulang jadi males ngajar.

"Percuma, sekarang itu jam masuk kelas. Aku mana bisa masuk."

Hana terkekeh. Gue kangen sumpah gue kangen.

Reflek pun gue langsung peluk hana. Nggak tau kenapa tapi kerinduan yang gue rasain mengalahkan ego yang dari tadi udah nahan nahan gue.

"Eh sorry.." gue udah nggak berhak, gue udah nggak berhak lagi meluk dia, karna dia udah ada seseorang. Dan gue cemburu.

"Hmm.. Nggak papa... Mmm cey, gue mau hubungan kita berdua jan sampe renggang yh. Gue mau lo jadi sahabat gue." ucap Hana yakin.

Tapi sorry han, kelakuan lo kemaren beda. Dan gue nggak bisa nganggep lo cuma sebagai sahabat. Gue pasti tersiksa akan itu.

Sayang kali ini ego gue menang dan akal sehat gue bekerja dengan baik. Gue pun ngangguk meng iyakan.

"Hmm.. Gimana kalo kali ini kita rayain hari jadi sahabat kita." gue punya ide buat gue bisa memperbaiki hubungan kita ini.

"Mm boleh. Kemana?" tanya Hana penasaran. Gue pun langsung narik tangan dia sambil senyum rahasia.

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang