23.

5.9K 497 2
                                    

"Heh kebo.. Bangun, kebo banget lo" nih orang bacot bener yah.. Dari tadi ngomong mulu.

"Bangun kebooo!!" anjay nih orang.

Gue pun buka mata gue yang sumpah demi apapun lengket banget. Gue ngantuk banget ya tuhan..

"Lah gue dimana??" sumpah gue kaget setengah mampus, eh nggak juga sih, pokoknya gue kaget waktu gue buka mata dan gue lagi ada di mobil.

"Dih, sok kek sinetron lo. Cepet turun udah sampe rumah." kata guan sambil keluar mobil. Oaala, gue udah sampe rumah toh.. Syukur lah gue udah kagak terperangkap di ruangan penuh buku walau ada wifi sih, tapi percuma aja kalo hp gue mati.

"Woy cepet, gue kunci juga lo di dalem situ." si guan ngetuk jendela samping gue. Sabar elah gue lagi ngumpulin nyawa gue dulu, baru bangun tidur gue nya.

Gue pun turun dari mobil dan jalan mengekori si tiang. Padahal kan gue ini tuan rumah yah. Kok kalo kaya gini gue rasanya kalo gue ini babunya si guan yah. Mana gue nunduk lagi gegara pala gue puyeng. Iya gue puyeng kurang tidur (:

"Tumben baru pulang." gue liat mbak rara di ruang tengah sama pak buluk.. Eh buluk buluk gitu, dia ganteng juga teman...

"Habis di hukum dia mbak." kata guan nyalip gue yang udah mangap.

"Ha?? Kok bisa kamu di hukum?"

"Dia nakal mbak. Mas- akhh.. Anjir sakit jee." nih orang main buka buka aja. Kan jadinya tangan gue bertindak. Gue cubit ae tuh tangan dia.

"Tadi itu kesalah pahaman mbak." kata gue sambil senyum dan narik kerah belakang guan supaya masuk ke dalem. Jujur guan ini mulutnya ember banget.

"Tadi itu si jee nab-ANJING SAKIT BEGO."

"GUAN!! MULUTNYA IH."

Hehe niatnya mau bocorin masalah tadi biar gue kena marah, eh malah dia yang di marah sukurin. Mbak rara itu kalo udah marah beuhhh menyeramkan. Gue aja takut, walau emang gue juga kalo marah 11-12 an lah sama kek dia.

"Ih.. Lo mah, sakit ini jambul gue lo tarikin." kata guan sambil nunjukin muka dia yang melas banget, pen gue jambak tuh muka.

"Bodo. Gue nggak mau yah mbak rara tau tentang masalah ini. Walaupun gue di sini cuma jadi kesalah pahaman." kata gue jutek.

"Heh.. Masih untung gue bantuin lo." si guan mukanya songong bat ya ampunnn gue berusaha supaya tangan gue tydack bertindak di sini.

"Emang lo bantu paan? Kagak yakin gue lo berguna." mulut pedes gue ya tuhan..

"Heh!! Gue gini gini hecker ya.."

"Dih masa??"

"Iya lah gu-"

"BODO" teriak gue. Gue pun dengan sigap lari ke kamar. Si guan udah manggilin gue sambil teriak teriak.

Gue ngakak sambil lari ke kamar.

Anjir perut gue kenapa sakit yak?? Ahhh gue lupa gue kan belum setor ke wc.. :v

Ogeb-Author

###

"Wisss.. Tumben Udah rapih nih adek mbak."

"Iya dong aku kan emang rapih terus." jawab gue sambil masang dasi.

"Tumben mbak ke kamar ada perlu apa?" lanjut gue. Tumben banget aja mbak rara ke kamar pagi pagi gini.

"Itu, mbak mau ngomong kalo mama guan ngirimin barang."

"Untuk siapa? Aku?" anjay gue udah seneng setengah mampus. Mama guan itu kalo ngasih barang ke gue itu biasanya mahal mahal. Makanya gue seneng banget pas mbak rara bilang kek gitu.

"Bukan. Emang siapa kamu? Kamu kan bukan anak nya." iya daku bukan anak nya :")

"Dih si mbak. Kan siapa tau tante ngirim barang kaya biasanya." gue pun yang sebelumnya liat ke cermin dan membelakangin mbak rara, berbalik .

"Enak di kamu, nggak enak di tante dong." hehe gue pun cuma nyengir aja. Gue pergi ke meja belajar dan beresin buku pelajaran. Sumpah yah ini tuh rekor banget gue bangun jam 5 dan udah siap siap jam 6 lewatan.

"Emang barang apaan?" kepo juga gue lama lama.

"Motor." what?? Gue dengan reflek balik ngadep mbak rara.

"Santai aja mukanya." kata mbak rara yang liat gue melotot.

"Dan kata tante, kalo kamu butuh apa apa minta ke tante aja." kesempatan 😏 ok sip gue nggak akan menyianyiakn rezeki yang berlimpah ini hehehe.

"Kenapa kamu senyum senyum?"

'Gue mau nguras duit tante mbak' dalem hati.

"Nggak. Cuman lagi mikir aja, tante baik bener yah." sandiwara dulu..

Jadi keluarga Guan emang kaya raya, mama nya guan, itu tinggal di paris. Karna suaminya, atau bapak nya si guan, itu punya usaha di paris. Dan usaha nya terkelan banget. Jadi nih orang kaya raya. Cuma anak nya aja yang kaya gembel. :") eh canda gue..

Cuma keluarga guan itu nggak harmonis kaya keluarga lainnya. Ya keluarga guan itu sering banget berantem. Dan nggak merhatiin si guan. Nggak tau kenapa. Dan si guan itu kagak akrab sama mama nya. Dia ini kalo orang yang baru kenal liat interaksi guan dan mamanya, pasti mereka mengira jika mereka anak dan ibu tiri. Gue juga mencoba menyadarkan si guan supaya lebih deket sama mama nya tapi kayaknya nggak bisa. Padahal mama guan itu sayang banget sama guan. Dan dia juga sering ngemanjain gue. Yang gue tau tante itu orang yang baik banget.  Ok back lagi

"Iya. Dan motor itu buat guan. Mobil mau mbak pake soalnya untuk beberapa bulan kedepan sebelum mbak pergi tugas. Jadi kamu numpang sama guan yah." ishh si mbak ternyata serius dengan mau perginya dia tugas di Amerika. Nanti gue kesepian giaman??? Pasrah dah daku

"Iya deh. Terus kabar pak kai gimana?"

"Apanya?" kan si mbak pura pura bego nih. Dia pasti kaya gini kalo kita udah bahas pak kai dan juga kepergian mbak ke amrik.

"Udah deh mbak jan sok kek gitu. Sini cerita sama adik mbak yang cantik jelita ini."

"Dih" mbak rara ketawa.

"Kai sebenernya nggak setuju. Tapi gimana lagi ini tuntutan kerjaan." lanjutnya

"Udah deh mbak. Nanti aku yang bujuk pak kai supaya setuju." kata gue yakin. Iya gue yakin bisa ngebujuk pak kai supaya setuju. Jujur sih gue juga nggak setuju cuman. Gue mikir lagi, ini itu impian mbak rara. Dan gue nggak akan tega menghancurkan impian orang yang gue sayang.

Telinga gue panas yah.-JongIn, Guan

####

HA EL SEMUAAAAAAA..

Vote and comment👍

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang