Sengaja di percepat ges alurnya
VOTE DULU BARU BACAA
MAU GALAK DULU!!
GA NERIMA SIDERS YA BEB
SALAM LOPE DARI TETEH MACA###
Kelas 12.
Zee menatap tak percaya pada semua nama teman teman nya yang menjadi satu. Mengapa mereka tak pernah terpisah???
Ya, waktu berjalan dengan sangat cepat. Mereka sekarang sudah memasuki kelas 12. Dan yang zee harap kan adalah berpisah dari teman teman nya astaga rasanya sungguh ingin gila jika terus bersama. Namun semua itu sirna waktu melihat nama teman temannya dan dia di dalam satu tempat.
Siapa sebenarnya yang membagikan kelas???
"Kenapa sih sekelas ma lo lagi zee?" Ucap lisa. See?? Lisa saja bosan, dan zee yakin semua teman teman nya juga. Namun yaa walau ada kata bosan, tapi kadang mereka merasakan rindu satu sama lain.
"Gue juga bosen lis temu lo terus." Zee menduduki bangku tepat di depan lisa yang duduk di pojok kelas. Saat ini zee akan lebih serius dalam belajar ya setidaknya di mulai dari duduk di satu bangku lebih depan dari pada yang lama.
"HELLO EPRIBADEHH AING DATENG. SALKEN TEMEN TEMEN BAR--- ANJIR KOK KETEMU LO BERDUA LAGI HA??!" Zee yang tengah memainkan ponselnya terkejut, begitu pula dengan lisa yang dengan cepat melemparkan pulpen baru nya.
"HEH KANG SUNDAA BARU DATENG DAH BANYAK BACOT YAA." Balas lisa teriak, Baekhyun terkejut ia membalas lemparan itu tepat mengenai kepala zee. Zee menatap datar Baekhyun yang langsung mengeluarkan cengiran tak bersalah.
Zee menghadap ke belakang.
"Lo duduk ma Baekhyun ya." Ucapan itu membuat Baekhyun yang mendekat pada Zee terhenti. Ia berniat ingin duduk bersama dengan zee.
"Ehh zee kok gitu hehh." Zee tersenyum miring.
"Bosen duduk sama lo." Baekhyun terdiam lalu ia melirik lisa yang menatapnya penuh dengan api bermusuhan.
"Zee lo nggak kasian ma gue yang ntar di siksa sama cewe jadi jadian itu ha?" Ucap Baekhyun sambil memasang wajah melasnya membuat lisa yang melihat itu berdecih.
"Males juga gue duduk ma lo." Ucap lisa. Zee sedikit terkekeh ia melihat api permusuhan di antara kedua nya.
"Setau gue lo berdua dah jadian kan?" Lisa menegang, sedangkan Baekhyun terdiam. Ia kemudian menjauhi kedua gadis itu dan duduk di bangku depan entah lah duduk bersama siapa dia. Zee menatap lisa dengan pandangan menyelidik apa sebenarnya yang terjadi?
Ya sebenarnya semasa liburan kenaikan kelas Baekhyun dan Lisa berpacaran. Namun entah lah seminggu sebelum masuk, mereka seperti menjaga jarak.
"Kenapa lo berdua?" Tanya zee penuh selidik. Lisa menunduk, yang membuat zee mengerutkan keningnya.
"Sebenernya kesalah pahaman tapi malah jadi beneran?" Cicit Lisa kecil.
Tak lama terdengar suara riuh dari luar. Jennie, Jisoo, Rose, Taehyung, dan Jimin datang bersamaan.
"YOOO MAMEN WATSAP?!" Teriak Taehyung dan Jimin bersamaan membuat seisi kelas ramai. Bagaimana bisa tak ramai, squad Zee ternyata berkumpul menjadi satu kelas hanya mereka. Yang lain? Mereka semua di acak.
"Dih napa muka lo di tekuk lis?" Tanya Jennie sambil menduduki tubuhnya di samping Zee.
"Biasa masalah antara pasangan." Ucap zee santai. Lisa pun dengan cepat memukul bahu zee cukup keras.
"Lo war sama Baekhyun?" Tanya jisoo. Lisa menunduk, tak lama ia mengangguk.
Jennie memukul keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanficGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...