19:: Camping?

3.2K 213 18
                                    

"Makasih sayang," Ucap Aca lembut.

"Udah yuk, pulang. Aku cape nih ca, tugas sekolah belum dikerjain." Ajak (Nam).

"Tapi kita belum main wahana apa-apa loh, (Nam)?."

"Yaudah kalo kamu ga mau pulang. Aku pulang sendiri aja,"

"Iyadeh kita pulang. Tapi aku mau ngasih tau ke yang lain dulu." Balas Aca.

Line!

#antibego-begoClub(6)

Woy!
Balik kuy, cewe gue minta balik
Lagian udah sore, tar macet. Gue sama (Nam) tunggu diparkiran.

Dayatjon👨
Lah ca, cepet bat.
Yaudah tar, gue ke parkiran sama ajeng.

Ajengpajh👸
Otw ke parkiran ca.
Lo sama (Nam) tunggu disitu, jan kemana-mana.

RayanAH👄
Gue sama jaki udah deket parkiran.

JakiWEH👙
Sama kek ray, ca.

Read...

"Gimana ca?,"

"Mereka mau pada pulang. Yaudah yuk, ke parkiran. Takutnya mereka ada disana."

Ketika mereka sudah berkumpul. Mereka pulang menuju daerah asalnya, Jakarta. Jam saat ini menunjukkan pukul empat sore. Macet?iya. (Nam) yang terlelap tidur, namun Aca masih fokus untuk menyetir.

                              ****

Sesampainya  di Jakarta, lebih tepatnya di depan rumah (Nam). pada pukul delapan malam.

"(Nam), udah sampe didepan rumah kamu." Ucap Aca yang coba membangunkan pacarnya.

"Udah sampe ya? Yang lain kemana?," Tanya (Nam) ketika bangun dari tidurnya.

"Udah pada pulang, kamu itu tidur terus jadi gatau kalo mereka udah pulang kerumah masing-masing." Jelas Aca.

"Yaudah ca, aku masuk ke dalam ya."

"Iya sayang. Yaudah istirahat, jangan mikirin tugas sekolah terus. Tugas bisa diselesain nanti,"

"(Nam), Goodnight, love you." Sambung Aca.

"Iya ca, goodnight too, love you too." (Nam) langsung keluar dari mobil Aca, dan langsung masuk kedalam rumah. Mobil Aca akhirnya pergi meninggalkan pekarangan rumah (Nam).

                              ****

Esok paginya.
(Nam) bergegas menuju sekolah bersama Aca. Tak lupa, ia juga berpamitan kepada kedua orangtuanya.

SMA PELITA HARAPAN.
*fix ini ngarang👌

"Ca, kamu udah sarapan? Aku gamau kamu sakit, kamu jangan lagi ya minum-minuman beralkhohol itu." Ucap (Nam), sepanjang kooridor menuju kelas.

"Udah ko sayang, iya deh aku janji gaakan minum itu lagi."

(Nam) tersenyum, bagi Aca (Nam) adalah orang yang paling special dihidupnya setelah orang tuanya. Aca beruntung memiliki pacar seperti (Nam).

KELAS Xl-2
*fik author lupa kelas dipart sebelumnya.

"Pagi-pagi udah pacaran aja, lo berdua." Sindiri Diat.

"Yeh, iri aja si lo." Balas Aca.

"Ca, lo tau ga? Ada berita baru anjing." Ucap Ray yang heboh sendiri.

"Apaan emang?,"

"Jadi nanti, Sekolah kita bakalan battle sama SMA BINTANG JAYA (ngarang ya).

"Lo serius?," tanya Aca.

"Iya elah. Siapin mental, tapi setau gue anak-anak BintangJaya selalu kalah kalo ngelawan sekolah kita."

"Gayaan banget, sok-sokan pengen ngelawan sekolah ini." Sambung Ray.

Kring!!!!.

Bel masuk berbunyi, siswa/siswi yang berada diluar kelas kini masuk kedalam kelas dan menerima pelajaran. Tak lama, Bu Endah datang dan memberikan pengumuman.

"Attention please!!!." Ucap Bu Endah sambil memukul-mukulkan spidolnya ke papan tulis *bayangin sendiri :v

"Jadi nanti, sekolah kita bakalan ngadain camping untuk seminggu. Kita bakalan ngadain camping, besok. Siapin alat dan kebutuhan kalian masing-masing." Ucap Bu Endah, panjang kali lebar.

"Kumpul disekolah jam berapa bu?," tanya (Nam).

"Jam 10 pagi, kita semua harus udah berada di sekolah." Balas bu Endah.

"Rajinan amat, ikut camping. Mendingan juga clubbing." Celetuk Aca.

"Aca ih," bisik (Nam).

"Hehe bercanda ko." Balas Aca.

"ACA KAMU DIAM! MAU MASUK BK/BP LAGI?" ucap Bu Endah dengan suara delapan oktafnya.

"Iya bu. Seru, nanti saya kan ga belajar pastinya."

"ACA KELUAR SEKARANG!." Bentak bu Endah.

"Jangan bu, saya bercanda. Nanti kalo saya keluar kelas jadinya ga rame."


NEXT GA YHAA?
Happy satnight girl/boy😴😪

Baper ga si? Ceritanya?

Jgn lupa vote+komen kalo udah baca yaw

-jodohnyaAca💋-

Badboy (Mffashar) ❌ (Namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang