Hargain gaes.
-maafin kalo typo bertebaran dimana-mana👌-Raisha pun menelpon Aca. Untuk meminjamkan jaketnya.
"Hallo Ca, lo kesini ke kelas. Ada sesuatu nih,"
"Elah. Mager bego Sha, gue lagi makan. Mending lo suruh yang lain aja."
"Dih anjing. Ini tentang (Nam), yaudah kalo lo gamau."
"Iya elah. Sabar gue otw kelas."
Jika mendengar sesuatu yang menyangkut nama (Nam) Aca langsung saja. Karena Aca ingin selalu ada di samping Ex-Girlfriend nya.
"Kenapa Sha?," Tanya Aca tiba-tiba.
"Lo bawa jaket ga?,"
"Bawa. Ada di tas malah." Jawab Aca.
"Gue pinjem dong. Eh lebih tepatnya yang pinjem (Nam)."
"Lah, emang ada apaan sih?," tanya Aca heran.
"(Nam), tembus?." Sambung Aca.
"Bukan goblok. Rok (Nam) sobek, tadi bangku nya ada lem perekat." Jelas Raisha.
"Yaudah nih. Ambil jaket gue, buat nutupin rok lo yang sobek." Ucap Aca sambil memberikan jaket kepada (Nam).
Tak lama. Ajeng,Diat,Ray datang ke kelas.
"Ada apaan emang? Ko pada balik ke kelas?." Tanya Diat.
"Gaada apa-apa sih. Cuma rok (Nam) sobek kena lem perekat aja." Balas Raisha.
"Wtf! Gue kira ada apaan," Ucap Ray.
"(Nam). Lo masih marah sama gue?," tanya Ajeng.
"Hah? Marah? Gue ga pernah marah sama lo jeng. Lo itu sahabat gue," balas (Nam).
****
Bel pulang sekolah berbunyi. Para siswa/siswi pun berhamburan keluar kelas untuk pulang menuju rumah masing-masing.
"(Nam), mau balik bareng ga?," tawar Aca.
"Gausah. Gue naik angkot aja,"
"Balik bareng gue aja yuk, (Nam)." tawar Diat.
"Gausah yat. Kan gue tadi bilang, gue naik angkot aja."
"Hm. Yaudah deh, (Nam)."
Akhirnya, (Nam) menunggu angkot dihalte seorang diri. Tanpa sepengetahuan (Nam), Aca dan Ray masih mengawasi (Nam) sampai ia menaiki angkot dan pulang ke rumah.
Saat itu juga, Rafly dan Renald datang menghampiri (Nam).
"Eh, Raf. Ini bukan nya pacar Aca yang sok jagoan itu ya?," tanya Renald.
"AHAHA. Iya goblok, enaknya diapain Ren?," balas Rafly.
"Bawa ke basecamp aja. Disana kita mainin dia," suara Renald yang licik itu membuat (Nam) takut.
"Maksud lo semua apa?, gue gaada masalah sama lo berdua." Ucap (Nam) dengan sok berani.
"Widih Raf. Udah berani dia ngomong sama kita, udah bawa aja sekarang."
"Ga. Gue gamau ikut kalian, kalian itu cowo brengsek!." Tegas (Nam).
"Udah lo. Cepet ikut gue!." Rafly menarik tangan (Nam).
"Lepasin, gue gamau ikut sama kalian!." (Nam) berteriak dan berusaha menolak.
"Woi anjing! Lepasin dia, dia ga pernah nyari masalah sama lu!." Suara Aca yang tiba-tiba datang.
"Masih punya nyali lo," ledek Renald yang membuat Aca semakin geram.
"Banyak bacot lo njing!." Aca langsung memukul Renald. Dengan otomatis Rafly membantu Renald dan melepaskan (Nam).
Saat itu juga, terjadi perkelahian antara Aca,Ray VS Rafly,Renald. (Nam) yang melihat kejadian itu bingung harus berbuat apa.
"Kalo lo masih gangguin dia, lo bakalan berurusan sama gue. Ngerti lo?!." Bentak Aca kepada Rafly.
Rafly dan Renald pun akhirnya menyerah dan mereka pergi.
"Lo gapapa (Nam)?," tanya Aca memastikan.
"Gue gapapa. Makasih ya,"
"Iya sama-sama. Terus lo disini, masih nunggu angkot gitu?," tanya Aca.
"Iya,"
"Mending lo gue anter pulang aja deh. Daripada lo kenapa-kenapa di jalan." Tawar Aca.
"Tapi, gue gaenak sama lo ca. Gue tadi di sekolah udah jutek sama lo, eh lo masih baik sama gue."
"Udahlah gausah di pikirin. Gue bertahan karena gue sayang (Nam)." Balas Aca.
"Yaudah yuk, cepet masuk mobil."
Aca kali ini tidak menggunakan motor. Karena motornya hilang ntah kemana. Di dalam mobil, Hanya keheningan yang tercipta. Akhirnya Aca pun angkat bicara untuk memecah keheningan.
"Eh, ke toko bazar buku yuk?," Ajak Aca yang berusaha membuat (Nam) senang.
"Hah, lo serius ca? Dimana bazar bukunya? Gue mau kesana." Tanya (Nam).
"Deket ko, dari sini."
Aca, (Nam), dan Ray akhirnya menuju bazar buku. Jarang-jarang kan seorang badboy ke bazar buku.
(Nam) membeli sebuah novel. Dan menuju kasir untuk membayar, saat (Nam) ingin mengeluarkan uang, Aca langsung membayarnya terlebih dahulu.
"Gausah ca. Ini gue ganti duit lo, gue gaenak sama lo."
"Udah gapapa, yuk pulang. Kasian lo pasti cape kan? Lagian juga udah sore,"
Happy sunday semua✨
Kalo minggu tuh enaknya ngapain? (WAJIB JAWAB)
Neks ga?
Kalo mau next jgn lupa vote+komen yaw📢
Makasii😜
-JodohnyaAca💋-
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy (Mffashar) ❌ (Namakamu)
Teen FictionJangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang beneran sayang sama kamu. Kamu nggak akan tau, perasaan orang itu untuk esok dan seterusnya. Bisa saja dia bosan, karena di sia-siakan oleh kamu. Lalu, dia memilih untuk pergi. Dan akhirnya kamu menyesali...