35:: (Nam) pov's

2.3K 192 14
                                    

Kini (Nam) duduk sendiri. Ia tak mau mendekati teman-teman nya itu.

Dengan bosan, (Nam) menuliskan sebuah diary tentang Aca.

Dear Aca.
Banyak hal di dunia ini yang sudah aku kenal. Beruntung? Iya begitu! Aku mengenal mu, kita berkenalan dengan tidak sengaja. Ntah, ada hal apa yang membuat aku ada rasa sama kamu, lebih tepatnya rasa sayang. Aku tau, kamu itu cowo bandel, cowo yang paling susah diatur. Tapi, itu semua ga bisa ngilangin rasa sayang aku ke kamu. Kamu tau? Dari sekian banyak cowo yang datang ke aku, tapi itu semua aku abaikan. Aku cuma pilih kamu, kamu harus ingat itu! Aku emang bukan cewe perfect seperti cewe yang lain. Tapi, kenapa kamu lebih milih aku? Ntahlah, aku tidak mengetahuinya, mungkin yang tau hanya kamu dan perasaan kamu saja. Aku menyesal! Menyesal, aku udah nyuruh kamu buat jauhin aku. Tapi, kamu harus tau satu hal, aku jauhin kamu itu karena ada sebab tertentu. Aku gamau kamu di sakitin sama Adelia, apalagi kalo aku sampe gabisa liat kamu lagi. Aku bisa tahan ko, kalo jauh dari kamu, asalkan kamu ngga kenapa-kenapa:)

Aku masih mencintaimu, (Nam) ❤️

Setelah menuliskan sebuah diary, (Nam) dihampiri oleh teman-teman nya. Namun, (Nam) malah menghindar dan memilih untuk pergi saja.

"(Nam)! Lo itu kenapa sih, setiap kita coba deketin lo, lo menjauh?!." Ucap Diat.

"Maaf, gue ga ada waktu buat kalian,"

"Gaada waktu (Nam)? Se-sibuk apa sih lo? Gue tau pasti lo menghindar dari kita sama Aca pasti ada alasan tertentu kan?!" Kini Ray yang mulai pembicaraan, membuat (Nam) diam seketika.

"Tolong, lo semua jauhin gue." Ucap (Nam).

"Oke fine! Kita semua bakal jauhin lo, kalo itu yang terbaik bagi lo,"

"Mau lo jauhin sejauh apa juga, kita semua tetep anggap lo itu SAHABAT (Nam)!" Sambung Ray.

(Nam) langsung pergi. Pergi karena ia tak tahan untuk menahan air matanya. (Nam) menangis di taman sekolah. Kini tak ada lagi tawa-canda di raut wajah (Nam). (Nam) harus rela menjauhi teman-temannya termasuk orang yang ia sayang. Karena, ia tetap ingin melihat mereka.

"Ray, gue yakin pasti (Nam) lagi nangis deh," ucap Ajeng.

"Gue tau, pasti (Nam) diancem sama Adelia." Ucap Raisha.

"Bisa jadi!."

(Nam) pov's

Ketika sedang menangis, Adelia dan teman-temannya itu menghampiri (Nam). (Nam) langsung menghapus air matanya.

"LO GAUSAH SOK NANGIS DEH!."

"GIMANA LO UDAH JAUHIN TEMEN-TEMEN LO TERMASUK ACA?,"

"LO MASIH MAU KAN NGELIAT MEREKA? MENDING LO HARUS PINDAH SEKOLAH SUPAYA LO BISA LEBIH JAUHIN MEREKA!."

"Iya del, kalo itu mau lo gue akan turutin. Dan satu hal, lo jangan pernah ngelukain Aca dan teman-temannya."

Tak sengaja, Ray melihat kehadian itu. Ray langsung....

Next ga nih?
Private cerita bakalan di part 40

Ngegantung mulu ya ceritanya.
Seru ga sih?

Vote-komen kalo udah baca💣

Makasii💯

-JodohnyaAca💋-

Badboy (Mffashar) ❌ (Namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang