Note: selamat datang pada kisah Airysh dan Rino yang baru ini. Aku saranin baca Ketua Kelas VS Perusuh Kelas (KKVSPK) dulu. KKVSPK telah terbit dan tersedia di toko buku, silakan baca versi novelnya. Tapi kalau nggak ya nggak apa-apa juga sih. Selamat membaca :)
[CAST]
Rino Satrio
roleplayer instagram official: rinosatriooAirysh Feradia
roleplayer instagram official: airyshdia
•••"UANG KAS WOI!"
Jerit Airysh dari tempat duduknya ketika kelas lagi ribut kayak pasar tanah abang. Pagi ini kelas lagi nggak ada guru, Pak Andi guru agama mereka tidak datang karena ada acara untuk menghadiri kegiatan seminar.
Semuanya masih pada sibuk sendiri dan pura-pura tidak mendengar seruannya Airysh tadi.
Ya, nggak usah di herankan lagi. Nasibnya yang jadi bendahara harus tahan banting dan selalu berlapang dada untuk menagih uang kas.
Kalau udah bahas tentang uang kas, semua murid-murid pasti bakalan ada aja alasannya. Di mulai dari alasan lagi bulan tua sampai kucing tetangga mati.
Dan sudah tiga tahun berturut-turut Airysh menjadi bendahara. Dan yang paling berat sekarang adalah kelas dua belas ini.
Semuanya berhubungan dengan uang, uang, dan uang.
Di mulai dari kumpulin uang untuk acara perpisahan, field trip, buat baju kelas, spanduk kelas, dan lain-lain. Pokoknya ada sajalah nanti yang berhubungan dengan uang.
Contohnya kayak untuk uang fotokopi materi pembelajaran, beli sapu baru.
Dan sudah empat kali, kelas mereka membeli sapu baru karena sapu yang lama di buat patah terus dan rusak karena di mainin.
Sapu kelas sering di jadiin gitar, tongkat sakti, dan bahkan jadi sapu terbang.
Jadi dalam satu minggu mereka harus membayar uang kas sebesar tiga puluh ribu rupiah.
Airysh yang sudah mulai emosi pun menghampiri satu per satu teman-temannya. Dan menagih uang kas mereka.
"Dila, uang kas lo udah 70 ribu.."
"Sutris, uang kas lo udah 40 ribu.."
"Aduh, gue lupa bawa duit nih.. Besok ya."
"Gue juga lupa aduh, tadi pagi lupa minta uang jajan sama nyokap. Besok ya Rysh.."
"Blablabla.."
Airysh pun hanya bisa memaksakan senyum, akan tetapi matanya sudah melotot. Dalam hati dia sudah menjerit.
Emang kampret semuanya. Selalu aja buat alasan kalau udah nagih uang kas.
Sabar, sabar. Anak sabar di sayang Song Jong Ki oppa. Eitt, tapi dia udah taken dan udah nikah. Di sayang Lee Jong Suk aja deh.
Dan ketika dia sampai pada mejanya Rino, yang lagi asyik main game coc bareng Richard. Kedua matanya Airysh seketika terbelalak lebar ketika melihat kolom namanya Rino.
Cowok itu udah nggak bayar selama sepuluh minggu. Dan itu artinya uang kasnya udah menumpuk jadi tiga ratus ribu.
"Rino, uang kas lo udah 300 ribu.."
Tak ada jawaban dan respon dari Rino. Cowok itu masih sibuk bermain game coc pada ponselnya.
Airysh pun mendengus kasar dan dia pun naik tensi melihat Rino yang tak menghiraukan dia itu.
"BAPAK RINO SIALAN TOLONG BAYAR UANG KAS LO!" Jeritnya sampai membuat kelasnya yang lagi ricuh riuh pun terdiam.
Dan mendadak menjadi hening, semuanya melihat ke arah mejanya Rino.
Rino pun merasa gendang telinganya seperti pecah karena jeritan mautnya Airysh. Kemudian cowok itu pun meletakkan ponselnya dan menatap Airysh dengan jengkel.
"Pagi-pagi ibu rentenir udah galak aja. Ntar mukanya yang cantik jelita hilang loh.." Jawab Rino malah dengan sambil menyeringai.
Airysh pun semakin emosi dan dengan geram memukul kepalanya Rino dengan buku kas. Dan cowok itu pun segera meringis kesakitan.
"Rino! Tolong dong bayar kas lo! Udah banyak nih.." Ucap Airysh kemudian sambil memohon dan menatap frustasi Rino.
Dia sudah lelah karena yang paling susah membayar uang kas adalah Rino.
Cowok itu suka menunda-nunda bayar. Dan hal itu membuat Airysh menjadi jengah dan kesusahan.
Rino malah tersenyum jail, "lagi krisis nih Rysh.. Lo nggak pengertian banget sih.."
Airysh pun dengan geram meneloyor kepalanya, "gue bilang bayar sekarang ya sekarang! Gue nggak mau tau!"
Rino pun tersenyum kecil, "Tuhan aja maha tau, lo juga harus gitu.."
Karena suaranya Rino yang lumayan besar, hal tersebut pun membuat teman-teman lainnya pada tertawa ngakak.
"JANGAN SAMPE NTAR GUE PITES LO JADI PERKEDEL YA!" Hardik Airysh dengan geram.
Dan lagi-lagi Rino tertawa. "Nggak pa-pa deh gue jadi perkedel, asalkan lo bahagia.."
"IHH RINO SIALAN!"
Airysh pun semakin naik tensi.
Inilah kelasnya Airysh, XII IPA 4. Dan sudah tiga tahun berturut-turut dia menjadi bendahara.
Tbc.
Hai semuanya.
Maaf karena cerita ini aku ubah mulai dari judul dan jalan ceritanya.Karena aku ada inspirasi baru hehehe. Semoga suka ya dengan kisah Airysh dan Rino versi baru ini.
Siapa yang gemes sama Rino?😂
Bendahara VS Sweet Gamer By Rainniya-2017. [Versi baru]
Mohon beri vote dan komentar setelah selesai membaca. Terima kasih❤
Yang vote dan comment, abang Rino doain semoga cepet jadian sama doi wkwkw.
Find me on:
line: airingwe
instagram: airin.gwe
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Humor[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...