DELAPAN BELAS

19.5K 1.7K 118
                                    

"WOI kepala lo geser dikit napa! Kagak nampak gue!" Airysh berjengit keras dan menggeser paksa kepalanya Loli ke samping agar dia bisa melihat cowok ganteng Thailand yang ada pada benda petak tipis alias ponsel pintar milik Loli.

"Ck, tadi katanya lo nggak lepel ama cowok Thai!" Cibir Loli dan melirik sinis Airysh yang duduk di sebelahnya itu.

Seperti biasa Airysh dan Loli itu sering memanfaatkan waktu luang yang ada dengan menonton film ataupun drama.

Kalau Airysh memang ratunya drama Korea, tapi kalau Loli itu lebih sukanya ke film Thailand. Ya, sebenarnya Loli juga suka sih drama Korea, tapi entah kenapa dia lebih sering nonton film Thailand.

Hari ini giliran kelas mereka yang ada les tambahan, namanya juga berhubung jadi kakak kelas alias kelas dua belas.

Dan mereka diberi waktu istirahat untuk makan siang selama setengah jam untuk sebelum memulai les tambahan.

Anak-anak yang lain pada sibuk beli makan, ada yang juga sibuk mojok bareng gebetan ataupun pacar di ujung koridor tangga, dan lainnya.

Sedangkan Airysh dan Loli malah sibuk nonton film Thailand dan rela nggak pakai waktu luang tersebut untuk beli makan.

Menurut mereka sih ya jangan makan, soalnya takutnya nanti otak mereka nggak akan berputar sewaktu les tambahan karena kekenyangan.

Itu sih pandangan mereka, maklumin aja ya. Sebenarnya sih, beberapa persen itu cuman alasan. Supaya bisa nonton drama ataupun film.

Namanya juga pecinta cogan alias cowok ganteng.

"Gue baru nyadar kalo Mario Mauner itu manissss bingittss, ternyata kudu harus liat lama-lama baru bisa!"

Lantas Loli yang berkepang dua itu mencibir untuk kedua kalinya lagi. "Maksud lo harus nonton film A Little Thing Called Love nih ampe lima kali baru bisa nyadar mata seglek lo tuh kalo abang tercinta gue ganteng?!"

"Bukan gitu juga maksudnya Lol, udah ah jangan ribut! Gue mau liat baby baru gue dulu cuss!" Airysh tertawa kecil sambil dengan cepat mengambil ponselnya Loli yang diberdirikan dengan bantuan  sebuah botol minum plastik berwarna hitam.

"Eh eh hp gue Rysh! Sini balikin!" Protes Loli tak terima dan dengan kesal menarik kembali ponsel kesayangannya itu dari Airysh.

Dan cewek itu pun memberengut."Pelit amat sih lo jadi orang! Gue juga ada kali file filmnya di hp gua!" Ucap Airysh berdecak sebal.

"Tapi sayangnya hp lo low kan? Makanya jangan asik kepoin instagram-nya oppa!"

"Suka-suka gue lah, oppa aja kagak marah!"

Ketika mereka berdua lagi saling adu mulut satu sama lain, tiba-tiba saja ada seruan menggelegar memanggil Airysh dengan begitu dahsyat sehingga membuat kedua cewek itu langsung terkejut setengah mati.

"AIRYSHKUUU KOK KAMU NGGAK BALES CHAT-KU SIH?!" Jerit Rino, masuk ke kelas bersama Richard yang lagi nyanyi-nyanyi nggak jelas sambil pegang gitar itu pun membuat beberapa anak yang lagi di kelas segera mengalihkan pandangannya pada mereka.

Orang yang dipanggil oleh Rino itu langsung saja menatap geli pada cowok itu.

Airysh melotot, apa-apaan sih pake aku-kamu gitu? Lebay deh, ihh jijik sumpah!

Sangking jijik dan gelinya Airysh, membuat cewek itu jadi tak mampu berkata. Dia sungguh heran dan bingung setengah mati pada Rino satu itu.

Rino tampak ngos-ngosan ketika sampai di hadapannya Airysh. Dan cewek itu tersontak kaget saat tiba-tiba Rino jatuh ke lantai dan berlutut padanya.

Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang