"KOK lo tadi lama banget pulangnya dek? Ada les tambahan ya?" Tanya Ariano ketika melihat Airysh yang menguap lebar keluar dari kamarnya.
Airysh mengangguk kaku dan berjalan menuju ke ruang makan. "Ah, ya." Ia garuk-garuk kepala, terpaksa berbohong. Kalau sampai Kak Ari tau ia bolos sekolah, habislah Airysh kena omel habis-habisan.
"Loh kok tumben ada pizza? Kakak gojek ya, tumben bener sih?" Airysh lalu keheranan saat melihat ada seporsi pizza medium rasa Tuna Melt di atas meja makan.
Airysh tadi ngerasa capek karena tenaganya terkuras gara-gara ditakutin Kuvin, kura-kuranya Kelvin sialan dan harus berperang dengannya. Sehingga cewek itu tertidur selama dua jam.
"Eh eh eh mandi dulu lah sana jangan maen comot aja langsung dek!" Kak Ari menepuk tangannya Airysh ketika cewek itu hendak mengambil sepotong pizza.
"Nanti ah, mager gue! Mau makan dulu, perut gua udah jerit nih kak!" Rengek Airysh kayak bayi yang lagi minta susu.
Tapi Kak Ari tetap menentang dan sibuk menyuruh Airysh untuk mandi dulu. Dan Airysh yang kesal pun membantah. Jadinya kakak adik tersebut berantem.
"Lo nggak boleh makan kalo nggak mandi! Bau bangke lo!"
"Lo yang bau tanah kuburan kak!"
"Njir, lo tuh yang bau kucing!"
"Lo bau anjing!"
"Lo bau taik kuda!"
"Lo--"
Kak Ari emosi dan langsung membungkam mulut adik perempuannya itu hingga Airysh ngomong kayak kumur-kumur.
"Udah jangan asik ribut aje kita, mandi lo sana cepetan! Jangan jadi anak gadis jorok!" Hardik Kak Ari menokok jidatnya Airysh keras.
"Akhh! Akit kak!" Desis Airysh marah.
"Makanya mandi sana, pokoknya lo nggak boleh makan kalo nggak mandi dek! Ini perintah raja!" Hardik Kak Ari berlagak kayak pemimpin kerajaan.
Langsung aja Airysh berdelik frustasi dan menatap sinis ke arah Kak Ari, kakak sialannya itu. Padahal Airysh udah lapar setengah mampus dan mencium aroma dari pizza tersebut membuat perutnya Airysh benar-benar teriak nggak karuan.
"KAKAK DURHAKA AMA ADEK, GUE SUMPAHIN KAKAK DI TINGGAL KAWIN NANTINYA!" Airysh teriak kencang dan mukanya memerah karena emosi. Lalu, ia berlari ke kamar mandi.
Kak Ari sampai terpelongok kayak orang bego melihat adiknya itu. Emang ternyata benar, kalau orang yang lagi lapar itu sangat-sangat mengerikan.
"Pacar aje gue nggak ada, malah sumpahin gue tinggal kawin sialan emang adek gila! Tapi gue sayang ahh.." Ujar Kak Ari sambil berdecak-decak dan kembali memakan pizza-nya.
Kira-kira lima menit kemudian, Airysh udah siap mandi dan berganti baju. Langsung aja buat Kak Ari ternganga kayak orang tolol.
Airysh duduk di hadapannya dan mengambil dua potong pizza dan memakannya bersamaan dengan rakus. Ini Airysh udah lapar tingkat dewa, jadi udah nggak perduli lagi.
Buat kalian yang ada makanan sisa boleh kasih ke Airysh, bakalan di comot habis-habisan karena dia lapar akut sekarang.
"Astaga dek, makannya satu-satu dong njir! Kayak kucing abis ngelahirin aje!"
Airysh hanya ketawa dan menghabiskan dua potong pizzanya tersebut kira-kira cuman tiga puluh detik saja.
Kak Ari geleng-geleng kepala. Tiba-tiba dia jadi keingat Film horor sundel bolong yang di mainkan Suzzanna. Yang di mana lagi makan sate ratusan tusuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Mizah[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...