Hai, selamat membaca lagi. Yang di mulmed itu penampilannya Airysh ya buat jalan sama Rino. Cantik nggak?:p
➖➖➖
SUDAH hampir setengah jam Airysh berkutat di depan lemari mengubrak-ngabrik isi lemarinya untuk mencari pakaian yang cocok buat dia pakai untuk siang ini jalan-jalan dengan Rino.
Airysh menginyakan ajakannya Rino untuk jalan dengannya, katanya sebagai rangka untuk merayakan rencana mereka yang telah berhasil yakni pembatalan perjodohannya cowok itu dan masalah kasnya Airysh yang sudah beres.
Rino bilang akan menjemput Airysh siang nanti sekitar jam duaan. Tapi sekarang yang masih jam delapan lewat dua puluh menit, cewek itu udah sibuk banget mikirin mau pakai baju apa yang cocok.
"Eh busyet dah! Lo ngapain dek?!"
Airysh yang lagi mencari pasangan dress-nya terperanjat kaget, ketika Kak Ari berdiri di depan pintu kamarnya. Dia segera menoleh, "kakak ngapain ke kamar gue? Nggak usah kepo deh!" Airysh mengedumel jengkel.
Airysh masih ngambek dan kesal karena kejadian kemarin yang Kak Ari memarahinya dan membela ibu.
Kak Ari masuk dengan melongo melihat banyak baju yang berserekan di atas ranjang.
"Lo kesambet ya dek?!" Kak Ari menyeru heboh dan memegang kening adik perempuannya itu. "Nih kan hari minggu! Lo biasanya molor sampe jam dua belas lewat, lah ngapain dah pagi-pagi bangun terus bongkar-bongkar lemari?!"
Airysh mendengkus dan menatap malas kakak laki-lakinya itu. "Bukan urusan kakak, yang penting gue nggak ganggu kakak kan? Udah awas!" Airysh menghempaskan tangannya Kak Ari yang menempel di keningnya.
"Jangan ngambek lagi dong dek, kakak sedih tau.." Kak Ari terduduk di ranjang dan memelas pada Airysh.
"Gue nggak ngambek kok.." Dusta Airysh. Padahal sebenarnya iya.
"Alah, nggak usah pura-pura dek kakak tau cewek mah selalu gitu bilangnya nggak ngambek padahal dalem hati teriak iya!" Cetus Kak Ari ketawa kecil.
Airysh langsung mendelik kesal dan dengan geram lemparin Kak Ari gantungan bajunya tepat sasaran kena kepala abangnya itu.
"Aduh dek akhh rese banget sih maen lempar-lempar segala!"
"Bodo, mampus!"
Kak Ari naik pitam, cowok berbadan tegap itu memiting Airysh habis-habisan dengan menahan kepalanya dan mengacak-ngacak rambutnya sehingga begitu kusut dan berantakan jadinya.
"AKKKHHHH LEPASIN KAK IKHHHHHH GUE BARU CUCI RAMBUT TADIIIIIII!!"
Jeritannya Airysh dahsyat meronta minta dilepaskan, tapi Kak Ari masih belum puas dan masih saja memitingnya.
Ya, Kak Ari emang sengaja. Karena selama beberapa hari Airysh ngambek, cowok itu jadi tidak mengganggunya seperti biasa.
Jadi ini adalah aksi rindunya untuk memiting Airysh, satu-satunya adik perempuan yang dia miliki itu.
"Ikhh kakak sialan banget ikhhh rambut gue jadi kayak orang gila!" Omel Airysh lagi sibuk merapikan rambutnya sambil berkaca.
Ya iyalah Airysh marah besar, karena dia tadi pagi-pagi jam tujuh sudah bangun untuk mencuci rambut, setelah itu dia keringin rambutnya pakai hair dryer.
Dan sekarang rambutnya jadi berantakan karena Kak Ari sialan!
Kak Ari mencibir kecut. "Lah elah takut banget sih, emangnya lo mau ke mana dek? Perhatiin banget sama penampilan kayaknya!" Tebak Kak Ari penasaran sambil sebelah alisnya yang naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Humor[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...