Selamat malam teman-teman. Ini bukan update lanjutan cerita.
Tapi malam ini aku mau kasih tau kalau aku lagi kecewa. Aku masih benar-benar nggak nyangka bahwa sepertinya cerita "Bendahara Vs Sweet Gamer" ini telah di plagiat.
Awalnya aku benar-benar nggak percaya banget dan kaget waktu membaca pesan dm masuk dari salah satu readers yang kasih tau kalau ada cerita dengan judul "Bad Girls & Sweet Gamers", yang katanya penulis dari cerita itu telah memplagiat ceritaku.
Aku pun mencoba untuk mengecek kebenarannya. Aku cek dari part awal sampai akhir, ternyata benar. Bahkan ada nama Om Hansel dan Erlisa. Tapi sepertinya beberapa tokoh telah diganti namanya.
Jujur, aku kecewa banget dan nggak pernah aku duga bahwa bakalan ada yang ngelakuin hal seperti ini sama aku. Aku jadi takut buat lanjutin cerita ini.
Aku bener-bener kecewaaaa, sampai nggak tau harus ngomong apa waktu tau hal ini.
Aku udah kecewa kedua kalinya, yang pertama soal ada yang ngambil cover "Ketua Kelas Vs Perusuh Kelas" dan memakai namaku tanpa izin sehingga banyak yang kira itu akun keduaku.
Tapi udahlah, itu aku udah nggak permasalahin lagi. Karena kan cerita "Ketua Kelas Vs Perusuh Kelas" akan diterbitkan tahun ini.
Dan sekarang bukan soal cover dan pakai namaku, tapi sekarang cerita ini di plagiat. Aku kaget dan sedihhh aja.
Ya, aku nggak tau maksudnya apa plagiat cerita ini. Entah sadar atau nggak, tapi ini sungguh mengecewakan.
Aku sering heran deh sama orang-orang yang suka plagiat, untungnya apa coba? Plagiat itu bukan hal yang positif, tapi salah dan memalukan.
Jujur ya, menulis sebuah cerita itu nggak gampang. Jadi nggak boleh seenaknya aja plagiat cerita orang lain.
Dan untuk kalian, mungkin kalian juga kesal ya dan kecewa. Namun aku minta tolong sama kalian buat jangan serang dan berkata kasar pada dia yang sudah memplagiat cerita ini.
Ya, aku memang kecewa. Cuman, aku nggak mau ribut-ribut. Nggak bagus kan ribut di dunia oranye ini?
Tapi aku harap dia mau menyadari kesalahannya dan minta maaf. Tapi kalau memang dia tidak minta maaf ya tidak apa-apa. Namun aku harap banget dia bisa sadar kalau dia udah salah ngelakuin hal itu ketika membaca ini. Serta aku harap, dia nggak akan ngulangin kesalahannya itu lagi.
Dan juga jadilah ini pelajaran buat kita semua ya teman-teman. Ingat, jangan plagiat ya!
Karena kejadian ini, aku memutuskan untuk memprivate cerita ini secara acak. Agar diharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi.
Maaf banget mengganggu kalian malam-malam begini, selamat berpuasa ya teman-teman.
Salam, Rainniya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Humor[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...