SATU

59.8K 4.7K 248
                                    

"Woi sctv dong!" Seru Rino dengan heboh.

Seketika saja Airysh yang lagi sibuk menyalin rumus kimia ke catatannya yang dia lihat dari buku yang di pinjamnya dari Bella pun berbalik menatap Rino dengan bingung.

Les pertama hari ini adalah pelajaran kimia. Dan hari ini juga bakalan di kumpul catatan karena untuk nilai tambahan.

Dan sialnya Airysh tidak mencatat apa yang di tulis di depan papan tulis semalam karena dia sibuk bermain ponsel, menge-stalk artis-artis korea kesukaannya.

Yang katanya semua oppa-oppa itu pacarnya.

Maklumin aja ya Airysh, dia emang gitu. Kelewat gilanya.

"Sctv apaan sih? Lo ngomong nggak nyambung banget! Lo kira bapak gue milioner yang bisa beli stasiun tv?!" Tanya Airysh dengan jengkel lalu dia kembali lagi ke depan.

Perlu di ketahui, kalo sudah ada yang namanya tugas, Rino itu selalu pindah ke belakangnya Airysh supaya bisa dapat jawaban.

Jadi kalo Airysh belum siap, maka dia juga nggak akan siap. Jadi kalo Airysh masuk laut juga, dia bakalan juga ikutan.

Maklumlah Rino itu Kerjaannya tiap hari hanya main game. Kalo ke sekolah itu, tasnya bakalan ringan.

Cuman isi pulpen satu, buku tulis satu, dan power bank. Baginya bukan buku yang paling penting, tapi power bank.

Saat seru-serunya main game, kalo baterai habis dia bisa langsung pake power bank tersebut.

Dan Rino yang ada di belakangnya Airysh tersebut pun merasa geram dengan kepolosannya Airysh itu.

"maksud gue bilang sctv itu stipe-x peak! Pinjem dong, salah tulis nih gue!" Sahut Rino lagi sambil menarik rambut Airysh yang hari ini dia kuncir satu.

Cewek itu pun murka dan merasa semakin tidak mengerti dengan Rino.

Lah, apa lah hubungannya stipe-x dengan sctv?

Bener-bener gendeng deh. Ngidam apa sih nyokapnya Rino sewaktu hamilin dia?

"Lah, apa hubungannya sih stipe-x sama sctv?" Tanya Airysh jengkel.

Rino spontan tertawa ngakak. "Lo nggak pernah nonton tv ya di rumah? Perlu gue beliin?" Ejek Rino kemudian.

Airysh dengan geram pun memukul Rino dengan pulpennya. "Njir! Sialan lo! Lo kira gue rakyat jelata?!"

Rino pun menyeringai, "sctv itu kan artinya satu untuk semua.."

Lalu keningnya Airysh pun berkerut karena mendengar penjelasannya Rino tersebut.

"Bodo amat. Kagak nyambung lo!"

Rino pun menjadi geram dengan Airysh. "Lah stipe-x kan artinya satu untuk semua juga. Jadi kesimpulannya sctv sama dengan stipe-x yang artinya juga sama-sama satu untuk semua!" Seru Rino kemudian sambil tersenyum bangga.

Seakan-akan dia adalah orang yang paling pintar di dunia ini.

Airysh pun segera mencibir dan meneloyor kepalanya Rino.

"Gila lo!"

Rino pun meringis kesakitan, "lo jahat banget sih, ntar kalo gue geger otak gimana? Mau tanggung jawab lo?!

Airysh pun tersenyum sinis, "bukannya lo itu nggak ada otaknya ya?" Ejeknya kemudian.

Dan Rino pun melotot pada Airysh. "Udah ah, capek gue berantem sama lo. Ntar luntur kegantengan gue, udah deh mending sekarang pinjemin gue stipe-x!"

Airysh seketika saja ingin muntah rasanya mendengarkan perkataannya Rino itu.

Ganteng? Dari mananya?! Lebih gantengan lagi Yoo Seung Ho, Lee Min Ho, dan Lee Jong Suk.

"Gue nggak ada stipe-x! Di koperasi banyak sana!" Sahut Airysh.

Rino pun berdecak kesal dan dengan cepat berdiri dan ketika dia hendak mengambil kotak pensilnya Airysh, cewek itu segera aja menyimpan kotak pensilnya itu di dalam laci.

"Pinjem dong Rysh, pelit banget sih lo! Ntar kalo lo mati kuburan lo sempit banget loh.." Celutuknya.

Airysh pun mencibir lagi, "gue masih hidup dan belum mati kok.."

Dan karena geram, Rino pun mengambil buku catatan kimianya Airysh.

Dan cewek itu pun menjerit heboh dan jadi panik.

"Ihh Rino! Balikin buku gue! Gue belum siap nih!"

Rino pun tersenyum menyeringai dan menyipitkan matanya pada Airysh, "sini stipe-x dulu!"

"Ihh! Balikin dulu sini buku gue!" Seru Airysh.

Dan dia pun berusaha untuk mengambil bukunya kembali dari genggamannya Rino.

"Ihh Rino! Balikin!"

"Nggak!"

"BALIKIN GAK?!"

"KAGAK!"

Dan pada akhirnya mereka pun terus rebutan dengan tarik-tarikkan buku.

Dan karena tarikan mereka yang kuat, pada akhirnya buku catatan kimianya Airysh pun terkoyak dan terbelah dua.

Kreekk.

Terdengar suara koyakan yang jelas. Dan Airysh pun terbengong sebentar.

Setelah itu dia pun panik dan dengan geram memukul bahunya Rino dengan bertubi-tubi sehingga cowok itu pun meringis kesakitan.

"IHH RINO BUKU GUE!"

Jerit Airysh dengan suara menggelegar.

Rino pun jadi ikutan panik juga, dia jadinya bingung. Dan habislah dia, Airysh pasti bakalan mengomel terus.

"Lah kan koyak, siapa suruh lo nggak mau pinjemin gue stipe-x? Makanya jangan pelit-pelit.." Ucap Rino.

"IHH GUE NGGAK MAU TAU! LO HARUS BALIKIN BUKU GUE KAYAK SEMULA!"

Jerit Airysh lagi sampai-sampai membuat semua murid-murid pun terdiam dan menatap mereka.

Rino pun meringis dan merasa gendang telinganya serasa meledak karena jeritannya Airysh.

"Ya mana bisa, lo kira gue Pak Tarno pesulap?" Tanyanya sambil menyengir lebar.

"Ihh gue nggak mau tau! Ini semua gara-gara lo!"

"Lah kok gue, gara-gara lo dong yang nggak mau pinjemin gue stipe-x! Seru Rino dengan tak mau kalah.

"Lo lah!"

"Lo!"

"Lo lo lo yang salah! Ihhh!!!" Jerit Airysh lagi dengan heboh sambil terus memukul Rino.

Dan tanpa mereka sadari, bel masuk sudah berbunyi dengan nyaring.

"APA-APAAN KALIAN INI? JERIT-JERIT DI KELAS SAYA?!"

Tiba-tiba terdengar sebuah suara yang begitu garang. Pak Wagino sedang berkacak pinggang dan menatap tajam Rino dan Airysh yang lagi berantem di pojok kelas.

Dan wajahnya Airysh pun seketika saja memucat begitu di lihatnya Pak Wagino sedang menatap tajam padanya.

Tbc.
Ini ya lanjutannya, maaf baru bisa update. Dan terima kasih buat comment dan vote kalian semua. Semoga suka ya dengan cerita abang Rino versi baru ini hehe. Buat kalian yang masih merasa bingung, silahkan baca dari prolog karena cerita ini mengalami perubahan, serta judulnya juga berubah.

Hayo, siapa yang setuju sama Rino kalo sctv= stipe-x? Sama-sama satu untuk semua😂

Mohon beri vote dan komentar setelah selesai membaca. Terima kasih❤

Find me on:
line: airingwe
instagram: airin.gwe

Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang