HAI, APAKAH ADA YANG RINDU DENGAN RINO DAN AIRYSH?
MAAF YA AKU BARU UPDATE LANJUTANNYA, AKU DOUBLE UPDATE NIH SEMOGA RINDU KALIAN TEROBATI YA GAESS<3
➖➖➖
BAHKAN suara gemuruh petir menyambar begitu dahsyat diiringi dengan semakin derasnya hujan yang turun nggak berhasil buat Airysh ketakutan.
Cewek itu nggak takut, tapi sekarang cewek itu lagi terpelongok tolol melihat apa yang baru aja di bilang sama Rino yang lagi bareng dengannya.
Dia bilang sayang sama motornya? Lah jadi apa hubungannya sama gue?! Kenapa dia takut kalo gue sakit, sementara katanya dia sayang sama motornya?!
Airysh betul-betul merasa pusing, apa maksud semuanya ini?
Keningnya mengernyit dalam dan berdecak-decak kecil, "maksud lo apa ya? Lo sayang sama motor lo..." Airysh memutar dua bola matanya sebentar, lalu menatap lurus ke Rino yang diam aja kayak patung. "Dan lo takut gue sakit kalo kehujanan, gimana sih?! Nggak nyambung banget dah lo pocong krempeng!"
Rino udah gugup dan keringat dingin, dadanya terasa sesak mendadak. Dia sendiri juga nggak tau harus gimana, dia benar-benar bego. Lagi-lagi hampir keceplosan.
Rino masih belum sanggup dan takut buat akuin perasaannya yang sebenarnya.
Dia takut kalau nanti di ketawain dan bakalan tengsin banget dong. Selama ini Rino suka bilang najis buat suka sama Airysh yang dia bilang kayak nenek sihir.
Dan Rino nggak yakin Airysh itu apa ada rasa padanya. Kayaknya sih nggak ada, menurut kaca mata pandangannya Rino.
Airysh entah ada naksir sama seseorang nggak, Rino bener-bener nggak tau. Karena cewek gila ini taunya cuman oppa ah oppa sarangheyo!
"EH WOI KELUAR SUARA DONG, GUE UDAH KAYAK NGOMONG SAMA RUMPUT AJE!"
Rino mengerjap spontan dan tersadar dari lamunan semunya. "H-hah?" Ia terbengong bentar. "Bentar lah, nih gue juga udah mau ngomong ibu kuntil!" Cowok itu berdesis kesal dan menoyor keningnya Airysh pelan.
Airysh berkacak pinggang dan menatap Rino dengan begitu sengit.
"Y-ya.." Rino gugup, tapi ia berusaha untuk terlihat biasa aja. "Maksud gue tuh ya Rysh kalo lo sakit ya gue yang repot juga nanti. Nyokap gue pasti bakalan merepet dan ujung-ujungnya sibuk nyuruh gue buat anterin lo ke dokter."
"Apa?! Gue nggak butuh--"
"Kalo gue anterin lo, pasti motor gue bakalan jorok lagi, gue tuh sayang banget sama dia, baru minggu lalu gue cuci dia bersih-bersih tau!" Hardik Rino sok tegas padahal dia lagi berusaha buat ngeles.
Perkataannya pada detik itu juga langsung membuat matanya Airysh terbelalak lebar dan menganga kayak orang tolol.
"Gila lo ya sampe segitunya sama benda mati! Masa lo lebih sayang motor dari pada manusia njirr!" Airysh mengumpat kesal tanpa sadar.
Ya, entah kenapa aja tiba-tiba Airysh merasa panas dengan Rino.
Rino spontan turut terperangah, ia bingung kenapa Airysh sepertinya sampai marah dan mengomel seperti ini.
"Lo marah Rysh?"
Airysh mendengus jengkel, "ya marah lah peak! Masa lo lebih pentingin motor?!"
"Ah, jadi maunya lo yang lebih gue pentingin nih ceritanya?"
"Ya iyalah!"
"Hah? Beneran Rysh?!" Rino terperangah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Humor[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...