TIGA PULUH DELAPAN

9.7K 1.1K 90
                                    

Karena baginya, cinta itu butuh perjuangan yang panjang dan berat. Jadi apapun resikonya, dia harus menerimanya.

-Prinsipnya Rino Satrio-

➖➖➖

PANDANGANNYA Rino benar-benar melekat pada seorang cewek yang lagi berjalan di depannya.

Cewek yang selalu membuatnya cenat-cenut nggak karuan, dan sekarang cewek itu membuatnya cemas tingkat akut.

Siapa lagi kalau bukan Airysh namanya, satu-satunya cewek yang mampu membuat Rino bisa melakukan hal yang gila dan konyol, serta memalukan.

Lagi dan lagi, Rino seperti orang gila karena dicuekin oleh Airysh.

Semenjak kejadian Rino dan Airysh di malam itu, semuanya berubah. Jarak di antara mereka menjadi terbentuk, sudah tiga hari berlalu dan Airysh bersikeras tidak mau berbicara dengan Rino.

Dan Rino benar-benar menyesal menyatakan perasaannya kepada Airysh pada malam yang kacau itu. Tapi bagaimanapun, sekarang Rino merasa agak tenang sedikit hatinya. Karena rasa yang dia pendam selama ini diam-diam, kini terutarakan juga.

Ya, meskipun Rino jadi uring-uringan karena sampai sekarang dia ingin tahu perasaannya Airysh ke dia, tapi masalahnya sekarang adalah cewek itu tidak mau berbicara padanya.

Dan yang tambah bikin Rino uring-uringan adalah masalahnya Erlisa yang bikin dia pusing tujuh keliling. Dia benar-benar geram dengan Erlisa dan penasaran setengah mati, sebenarnya apa yang udah dikatakan Erlisa pada Airysh, sehingga cewek itu marah banget sama Rino dan sampai tiga hari ini tidak mau berbicara ke Rino.

Berulang kali, Rino mengirimkan pesan chat ke Airysh dan berkali-kali juga meneleponnya. Tapi hasilnya nihil. Dan asal di sekolah, Rino ingin dekat dengannya, Airysh selalu aja menghindar. Bahkan ketika mereka saling berpapasan secara tak sengaja, Airysh langsung buang muka dan berlalu. Hingga Rino tak ada kesempatan sama sekali untuk bisa menyapanya.

Kini, Rino sedang berusaha lagi untuk mengejar Airysh ketika barusan bel pulang sekolah. Cewek itu berjalan sangat cepat, dan sudah tiga hari ini Airysh tidak mau pulang bareng lagi dengan Rino.

Walaupun Rino sudah merasa capek dan jenuh, tapi dia nggak akan nyerah gitu aja. Karena baginya, cinta itu butuh perjuangan yang panjang dan berat. Jadi apapun resikonya, dia harus menerimanya.

Dan sekarang misinya Rino adalah mengejar Airysh dan menyelesaikan kesalahpahaman mereka tentang Erlisa.

"Rysh! Tunggu bentar, cuma satu menit gue mau ngomong bentar aja gue janji!" Rino terus mengejar Airysh yang berjalan cepat, tanpa mau berbalik sedikitpun.

"Rysh!" Jerit Rino lagi frustrasi, dan dengan secepat kilat berlari pontang-panting agar bisa menahan Airysh agar tak keluar dari gerbang sekolah yang lagi ramai itu.

Cowok itu mencekal erat tangannya Airysh, "bentar aja Rysh, kita harus selesaiin kesalahpahaman nih semua yang bikin kita jadi gila kayak gini!"

Airysh menghembuskan napas gusar, dan cewek itu berdecak nggak karuan.

"Lepasin gue, lepas!" Airysh bersikeras menghempaskan tangannya Rino, namun gagal karena cengkramannya begitu kuat hingga tangannya Airysh mulai memerah.

"Gue nggak akan lepasin, sampai lo izinin gue bicara mah lo!"

"Lepasin gue sekarang!" Airysh berbicara dengan begitu tegas dan wajah yang di tekuk begitu serius.

"Rysh, gue mohon jangan kayak gini.."

"Lo yang buat semuanya kayak gini kan.." Desis Airysh. "Udah deh ya, mending sekarang lo urus Erlisa aja, dia butuh lo!"

Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang