DELAPAN

33.1K 2.7K 219
                                    

GARA-gara semalam maraton nonton drama korea sampai jam 3 pagi, jadinya Airysh mengantuk sekarang di kelas.

Dan untungnya, karena kelas pada les kedua hari ini kosong, Bu Nora guru Bahasa Indonesia mereka tidak masuk karena sedang sakit.

Kelas jadinya bebas sekarang, ya jadinya XII IPA 4 jadinya ribut banget kayak stasiun kereta api.

Namun Airysh nggak perduli. Mau kelas ributnya sampai membuat dinding retak pun dia nggak perduli lagi.

Bodoh amat pokoknya, sekarang dia udah ngantuk banget. Matanya udah sulit untuk terbuka.

Jadinya sekarang Airysh memutuskan untuk tidur dengan menelungkupkan wajahnya di atas meja.

Saat dia baru udah mau tertidur dengan tenang dan pulas, tiba-tiba saja Airysh tersentak dan dengan jengkel mendongak ketika terdengar sebuah suara yang mengejeknya.

"Kok tidur sih, Rysh? Nggak sama ayang beib lo? Tidur di sandaran ayang aja pasti lebih nyaman!"

Airysh menatap malas Kelvin, dia merasa cowok itu sinting.

Ayang beib dari mana? Airysh itu jomblo! Ngejek aja kerjaannya abang Kelvin ini mentang-mentang udah ada cewek sekarang.

"KAGAK USAH RESEK! GUE JOMBLO, PUAS?!" Hardik Airysh emosi dengan suara yang lumayan besar sehingga membuat teman sekelasnya pun pada melirik ke arahnya.

Sementara itu Rino yang lagi main bareng mobile legend dengan Richard pun tersentak dan ikut melihat ke arah mejanya Airysh.

Richard segera menyikut lengannya Rino, "wah cewek lo kan No, lagi berantem tuh kayaknya.." Ujarnya.

Rino mendesah dan menatap sengit pada Kelvin. Dan dia juga nggak habis pikir kalau semuanya bisa jadi ribet dan runyam begini.

Namun, yang paling membuat Rino geram adalah bahwa Airysh cewek gila itu belum tau akan foto yang sudah tersebar itu.

Dan dapat dipastikan, Airysh akan kena serangan jantung mungkin kalau melihat foto itu.

Sudah begitu viral dan anak satu sekolah semuanya udah pada heboh. Dan semalam Rino sudah berusaha untuk menelepon dan mengirim pesan pada Airysh sebanyak mungkin.

Tapi ponselnya Airysh malah nggak aktif. Ke mana aja sih dia semalaman?! Masa ponsel bisa nggak aktif satu harian! Gila banget itu!

Dan Kelvin tersenyum jail sambil memicingkan matanya, "halah banyak ngeles lo! Udah semalem mesra-mesraan sama Rino mojok di kafe!" Celutuknya.

Jantungnya Airysh serasa mau jatuh mencelos begitu saja dan matanya menjadi terbelalak lebar, dia melongo tanpa berkedip pada Kelvin.

Mojok di kafe? Mesra-mesraan sama Rino?! Wait, wait..

Kok Kelvin bisa tau kalau semalam dia sama Rino makan di kafe?

Dan tiba-tiba aja satu kelas pada heboh saling sahut menyahut.

"Co cweet ya semalem, fotonya mantep bingitss.."

"Ngaku aja Rysh kalo emang udah di dor sama Rino!"

Keningnya Airysh berkerut dengan begitu dalam, dia tidak mengerti dengan godaan teman-temannya itu.

Sepertinya ini ada yang tidak beres!

Karena memang sedari tadi pagi dia merasa bahwa anak-anak di kelas pada lihatin dia dan berbisik-bisik.

Namun karena Airysh memang posisinya lagi ngantuk banget, jadinya dia tidak mau mengambil pusing dan membiarkannya aja.

Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang