Rino : lo ngapain sih terus pelototin tuh hp? Jelas-jelas ada gue yang imut nih, tapi masih aje ngeliatin oppa-oppa korengan lo ishhh!"
*Rino memanyunkan bibir kesal, ngambek sama Airysh*
*Airysh yang ada di sampingnya itu tak mengacuhkannya, tetap fokus pada ponsel androidnya*
Rino : Rysh..
Airysh : ...
Rino : Riris!
Airysh : ...
Rino: eh nenek lampir!
Airysh : apa sih Rin?! Ribut amat elah lo kayak pipa bocor! Jangan ganggu dulu deh, gue lagi fokus.
*Rino memutar bola matanya dengan jengkel sambil mendengkus berkali-kali* untung Rino cinta, kalau nggak mah udah di...
Udah di ceburin Airysh ke kolam buaya! Ups, tapi nggak akan, karena Rino kan cinta mati sama Airysh.
Rino ikut melihat layar ponselnya Airysh karena penasaran apa yang membuat ceweknya itu sampai menelantarkannya.
Rino : lo lagi liatin apaan sih?
*Airysh tersenyum semringah*
Airysh : nih loh nih Rin gue lagi baca tentang funfactnya Aldi mah Tara loh.. Bikin baper aja aduhh sampe rasanya jantung gue terbang di langit ke sepuluh.
*Matanya Rino berbinar melihat funfact itu*
Rino : wahh Babang Aldi panutankuu. Ehhmm.. Aldi penuh rahasia? Maksudnya apaan tuh? Aldi punya ilmu jurus seribu bayangan gitu?
*Airysh melototi Rino dan memukul kepala cowoknya itu dengan geram*
Bego amat nih Rino, tapi untungnya aja Airysh cinta. Kalau nggak mah, udah di.....
Udah di giling-giling badannya Rino. Eh tapi nggak akan dong, Airysh kan cinta mati juga mah Rino.
*Rino meringis kesakitan dan menjerit-jerit dengan berlebihan*
Rino : sakit tau Rysh, kok mukul-mukul sih? Nih kepala bukan bola voli!
Airysh : bomattt!! Siapa suruh lo jadi orang bego pake banget? Masa lo bisa jadi lari ke seribu bayangan? Aldi bukan naruto peak!
*Rino meringis dan mencebikkan bibirnya kesal*
Airysh : maksudnya tuh di balik sikap Aldi yang suka ngegombal receh sama ngerusuh, dia penuh rahasia yang membuat orang-orang jadi penasaran gemesss.
Rino : ohh gitu..
Airysh : iya, pokoknya versi novel berbeda loh dari wattpad. Yang pastinya bakalan bikin kita pada baper berjamaah sama Babang Aldi kite.
Rino : iye iye, gue juga setuju mah lo!
*Kemudian Rino bingung dengan Airysh yang tiba-tiba diam dan kembali main ponselnya*
Rino : lo lagi ngeliatin apa lagi sekarang?
Airysh : nih loh gue lagi liat-liat cover-cover untuk jadi sampul depan novel KKVSPK
*Matanya Rino kembali bersinar terang*
Rino : wuihhh mantul banget nih semua, imut-imut sama gemess cover-covernya. Jadi bingung nih mau pilih yang mane.
Airysh : iya Rin, makanya gue juga bingung loh nih hhmm.
*Mendadak matanya Rino terbelalak lebar*
Rino : Nah, kalo nggak kita minta bantuan aja sama temen-temen yang lagi baca part ini hihihi..
Airysh : nah iya betul, betul, betul Rin! Yuk bantu yuk temen-temen..
Rino : suiit suiitt.. Iya, kamu.. Kamu-kamu loh yuk bantu milihin covernya untuk Babang Aldi sama Ibu Tara tersayang kita..
Airysh : iya, eh tapi bukan di sini votenya.
Rino : jadi di mana?
*Dan Airysh kembali kesal*
Airysh : ya di lapak Ketua Kelas Vs Perusuh Kelas dong pastinya Rin!!
Rino : di part yang mana?
*Airysh berusaha untuk bersabar*
Airysh : di updatean Kak Rainniya yang terakhir loh, di bagian VOTE COVER!
Rino : ohh.. Yauda yuk, temen-temen bantu vote di lapaknya KKVSPK.
Airysh, Rino : yuk yuk cusss bantu vote cover dulu. Makacihh<3
➖➖➖
Nah, Airysh sama Rino minta tolong nih buat bantu vote cover KKVSPK. Yuk, cusss vote di lapaknya KKVSPK di updatean terbaru VOTE COVER!
Betewe, siapa yang pengen extra part Airysh sama Rino?
Akan ada extra part spesial loh, dan aku kasih bocoran dikit di extra part bakalan ada Aldi sama Tara juga.
Ada mereka berempat di extra part spesial nanti, wah mau ngapain ya mereka?
Mereka mau......
Uppss, ditunggu yaa :p
Setelah KKVSPK terbit, aku akan posting extra part spesialnya! Dan aku mau ingetin, pokoknya harus punya Babang Aldi versi novel karena kalian bakalan baper beratt! So, pantengin terus infonya di wattpad dan instagram @airin.gwe @loveable.redaksi @alditirtaa @tarazahra_ @airyshdia @rinosatrioo
Dan juga nanti setelah extra part spesial, akan ada kabar tentang Patrick, si brondong manis:p
Sekian, terima kasih.
Muchlove💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Humor[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...