Hai, selamat membaca lagi. Jangan lupa vote dan komentar ya, terima kasih :)
➖➖➖
SUDAH berulang kali Airysh menghela napas dari mulut dengan susah payah sebab hidungnya tersumbat sebelah. Gara-gara kehujanan kemarin, akibatnya dia terserang flu.
Kelas lagi hening karena mendengarkan Bu Nora--guru bahasa Indonesia mereka lagi menerangkan tentang cara menulis surat resmi dan tidak resmi.
"Jadi contoh surat resmi itu adalah seperti surat dinas pendidikan, kalau contoh surat tidak resmi itu seperti surat balasan sahabat pena.." Ucap Bu Nora menerangkan.
"Kalau surat cinta juga termasuk surat tidak resmi kan bu?" Sahut Kelvin dari ujung pojok tempat duduknya.
Bu Nora berkacak pinggang, namun beliau mengangguk kemudian. "Iya, itu benar. Emangnya kenapa Kelvin? Kamu mau bikin surat cinta ke siapa?"
Satu kelas langsung ribut dan terkecoh dengan pertanyaannya Bu Nora, dan semuanya pada mengarah ke Kelvin serta menggoda dan mengoloknya.
"EHHYE CIYEEEEEEE....."
"WOHOOOOOO..."
"Masih zaman pake surat-suratan?"
"Emangnya bisa nulis surat cinta, tulisan lo aje kayak cakar bebek bang!"
"HAHAHAHAHA.."
Satu kelas ketawa terbahak-bahak, tapi Airysh tidak ketawa. Loli, yang ada di sampingnya udah ketawa-tawa sampai tepuk-tepuk tangan heboh. Airysh sebenarnya udah merasa ngakak, tapi dia tahan ketawanya karena hidungnya merasa tidak enak dan gatal-gatal begitu.
Tapi sialnya bagian dalam hidungnya yang terasa gatal, jadinya ia tidak bisa menggaruknya. Dan rasanya seperti ada yang mau keluar dari hidungnya cewek itu yang udah bersemu merah sedikit.
Sementara itu Rino dan Richard di belakang barisan sibuk main game di bawah laci meja sembunyi.
Cara mereka main game waktu lagi di belajar di kelas sudah biasa. Bahkan mereka nggak ada kapok-kapoknya juga padahal udah belasan kali kena sita sama guru tapi mereka tetap aja main.
Tapi diam-diam Rino dari tadi curi pandang ke Airysh, tadi pagi sewaktu Rino jemput cewek itu, suaranya terdengar lebih sengau dan matanya sedikit sayu, serta beberapa kali cewek itu bersin-bersin kecil.
Rino panik tadi pagi, tapi Airysh yang gila itu seperti biasa selalu bersikap baik-baik aja dan kuat. Cowok itu tadi udah nyuruh Airysh buat istirahat di rumah aja dan nggak usah ke sekolah. Tapi mereka tadi berantem, karena Airysh yang ngotot mau ke sekolah.
Sampai akhirnya Rino memilih menyerah dengan perdebatan mereka karena ia ketakutan sebab Airysh mau menghantamnya pake pot bunga mawar yang ada di halaman rumahnya cewek tersebut. Daripada Rino bonyok dan bau tanah, dia pun memilih untuk nyerah aja dan biarin Airysh ke sekolah.
Cowok itu sendiri juga sempat hampir mau kena flu, tapi mamanya yang udah pulang dari rumah sakit empat hari lalu segera merawatnya dengan menyuruhnya makan obat dan istirahat full.
Jadinya sekarang anak itu agak enakan sedikit. Mama emang the best deh.
"HASHH HAISHH!"
Tiba-tiba anak-anak terdiam dan sontak melihat ke Airysh yang bersin-bersin cukup kuat.
Airysh yang terantuk-antuk memalingkan muka dan menggigit bibirnya dengan bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Humor[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...