EXTRA PART SPESIAL

10.1K 907 64
                                    

Yang kangen Airysh dan Rino mana suaranya??

Selamat berbelanja..

Eh salah wkwkw

Maksudnya selamat membaca dan menikmati extra part spesial ini..

➖➖➖

"TERUS AJA MAIN GAME SAMPE TSUNAMI TERJANG MUKA KAMU YANG JELEK TUH TAMBAH HANCUR RATA KAYAK PAPAN TRIPLEK MURAHAN!"

Rino yang lagi seru-serunya main game cooking mama di laptopnya terkaget-kaget mendengar teriakan nyaring dari panggilan ponselnya yang dalam mode speaker.

Beginilah nasib kalau punya pacar yang super duper heboh, yang di mana sudah pasti rewel minta ampun seperti sekarang ini.

Siapa lagi kalau bukan Airysh, cewek tercintanya Rino yang sudah berstatus sebagai pacarnya itu selama dua tahun lebih.

"Aduh sayang jangan gitu dong, aku kan lagi belajar masak nih.." Kekeh Rino berusaha santai dengan nada jailnya, berharap Airysh tidak mengamuk-ngamuk lagi seperti singa kelaparan yang belum makan tujuh hari tujuh malam.

Yap, Rino sepertinya sudah gila. Eh lebih tepatnya memang beneran gila, karena sangking mengabdinya dia pada game, sampaian kini game yang notabenenya biasa dimainkan oleh perempuan, turut dimainkannya juga. Penyebabnya gara-gara lihat Firda, mamanya sedang kecanduan main game perempuan masak-memasak itu. Jadinya, Rino terikut deh.

"Belajar masak otak kamu terbelah dua! Sekarang jemput aku, kalau nggak kita putus aja! Kamu sekarang milih aku atau game masak sialan tuh?! Pilih dalam waktu sepuluh detik!"

Spontan Rino segera memencet tombol pause pada game, lalu pandangan matanya beralih ke ponsel dengan panik. "Waduh, jangan gitu dong sayang.. Jemput kamu? Mau ke mana emangnya, sayang?" Rino mengerutkan kening, dia tidak merasa ada janji apa-apa pada Airysh untuk malam ini.

Terdengar helaan napas gusar dan geram dari ujung sana.

"KAMU KAYAKNYA MAU KENA GEPLAK PAKE SERIBU BATU BATA BANGUNAN YA ISHHH RINOOOO OGEBBB! AKKHH!"

Rino meringis ketakutan mendengar jeritan maut yang melengking dari mode speaker ponselnya, benar-benar luar biasa jeritan Airysh.

"Hah? Hari ini emangnya mau ke mana sih?" Tanya Rino bingung.

"KAMU CEPETAN JEMPUT AKU KALO NGGAK, AKU BAKALAN CABIK-CABIK KAMU BUANG KE SEMAK-SEMAK!"

"Kita mau ke mana sayang? Bilang dulu dong kasih tau aku.." Melas Rino.

"Hari nih kita kan ada janji dinner bareng Aldi mah Tara ishhhhh!"

Langsung saja kedua manik matanya Rino terbelalak lebar. Oh shit!

Dia kelupaan akan acara makan malam janjian itu. Rino pun segera melirik jam dinding yang terletak di sudut atas ujung dinding kiri kamarnya tersebut.

Sudah pukul 19.10 malam.

"Kita janjiannya jam berapa ya, sayang?" Tanya Rino kemudian pura-pura lupa. Padahal sebenarnya dia sudah tahu bahwa janjiannya pukul tujuh malam.

Karena tadi Rino udah kelupaan, ya lanjutkan sajalah pura-pura lupa agar tidak digeplak habis-habisan sama Airysh.

"ISHHHH RINNN BENER-BENER MINTA DI TABOK YA KAMU! NGGAK USAH BANYAK TANYA INI ITU, MAKANYA JANGAN ASIK MAIN GAME SIALAN TUH, OTAK KAMU YANG KECIL KAYAK LUBANG KUNCI PINTU KUDU DI PAKE BAGUS-BAGUS! KAMU JEMPUT AKU SEKARANG TITIK!"

Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang