Blackpink in your area...
Hit you with the ddu du ddu du..🎵🎵
SENYUMNYA Rino kian mengembang melihat Airysh yang lagi menari-nari bersama segerombolan anak-anak kecil.
Lagu Blackpink Dududu menggema di lapangan terbuka--depan panti asuhan.
Rino kini bersender di tembok putih depan pintu panti asuhan yang tidak begitu lebar dan tidak bertingkat itu, cowok itu tanpa sadar ketawa melihat Airysh yang menjerit-jerit minta ampun ketika segerombolan anak-anak itu menggelitiknya habis-habisan.
Sehabis membagikan dua puluh bungkus nasi padang kepada anak-anak panti yang ternyata hanya berjumlah tujuh belas orang. Mereka pun tadi makan bersama--beserta dengan ibu pengurus panti asuhan Aura Kasih ini.
Rino benar-benar nggak menyangka dari seorang Airysh bisa melakukan kegiatan sosial seperti ini. Karena setahu Rino, Airysh itu adalah cewek yang tergila-gila dengan oppa-oppa koriya.
Yang selalu anggap oppa-oppa yang di drama korea dan boyband korea itu suaminya. Yang selalu marah-marah kalau sampai ada yang mengejek oppa-oppanya, yang selalu jerit-jerit kalau lagi nonton drama oppa-oppanya.
Apalagi kalau nonton oppanya yang lagi ada adegan ciuman gitu sama lawan main ceweknya, pasti Airysh bakalan jerit-jerit kebaperan pengen jadi ceweknya atau bakalan ngomel-ngomel pengen nabok ceweknya karena udah menyentuh bibir oppanya itu.
Dan Airysh selalu aja nyanyi-nyanyi nggak jelas kalau udah ngelihat video MV oppa-oppanya serta bakalan ikutan nari-nari nggak peduli sekalipun kalau orang kira dia gila. Intinya, dia bakalan asik sama dunianya sendiri kalau soal oppa-oppa koriya.
Tapi ternyata di balik itu semua, Airysh bisa melakukan kegiatan sosial yang sederhana seperti ini.
Rino benar-benar tertegun dan sekarang ia seperti terpanah pada Airysh. Sungguh tidak menyangka dirinya bahwa Airysh bisa memiliki jiwa sosial.
Bahkan Rino sendiri aja nggak pernah ada kepikiran mau berbagi ke panti asuhan. Ini adalah pertama kalinya dia ke panti asuhan.
Yang Rino pikirkan selama ini adalah yang penting bisa makan, tidur, dan main game dengan lancar.
Tak pernah terbesit olehnya untuk melakukan kegiatan berbagi. Makanya sekarang Rino benar-benar kagum pada Airysh.
Biasanya remaja seusia mereka sibuk buat hangout, cari cara biar bisa famous di sosial media. Tapi Airysh punya jiwa mulia.
Aih, Rino jadi makin sayang deh. Tapi sayangnya mereka cuman pacaran pura-pura.
Apa Rino coba.....
Ah, Rino takut dan malu.
Kalau Rino coba buat nembak Airysh beneran, pasti Airysh bakalan tolak dia mentah-mentah.
"Gelii akhh! Uda cukup adek-adek, kakak capek nih ketawa terus geli bangettt hahaha.." Rino mengerjapkan mata saat mendengar Airysh jerit-jerit minta ampun sambil ketawa.
"Dance lagi dong kak kayak Jennie Blackpink!" Rengek seorang anak kecil perempuan yang berkepang satu dengan kedua pipinya yang tembam kayak bakpao.
"Iya kak, ayo dong dududu lagi!"
"Dududu!"
"Dududu!"
"Dududu dududu dududu!"
Anak-anak yang lain pada menyahut-nyahutan meminta Airysh untuk membuka lagu dari girlband korea yang lagi hits tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Sweet Gamer (Completed)
Humor[Completed] [Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] Siap-siap gemas dengan Rino gamer manis yang setiap hari bikin Airysh yang merupakan bendahara kelasnya jengah. Kerjaannya Rino itu hanyalah main game dan sangat susah sekali membayar uang kas. Dan s...