"Udah lengkap semua?"
Stasiun kereta lumayan ramai hari ini. Apalagi menjelang malam. Orang-orang berniat pulang dari aktivitas memilih memanjakan diri dengan kereta dibanding menyetir untuk rumah yang terbilang jauh.
Jungkook disini, berdiri dihadapan Taehyung yang rapi dengan kemeja dan celana bahannya. Dan Taehyung santai buang puntung rokok ke tempat sampah disamping.
"Udah lengkap, ada yang kurang tapi."
Jungkook miringin kepalanya sedikit, "Apa?"
"Ciuman, sekali deh."
"Alah, apaan. Sana masuk, sepuluh menit lagi kan,"
"Iya, sekali aja."
"Rame, kak."
"Gak ada yang peduli, ayo."
Taehyung mendekat dan Jungkook mukanya beringsut mundur, sedikit ketawa karena Taehyung ekspresinya merengut yang dibuat-buat.
"Adek,"
"Iya, apa?"
Manis-manis adem kata orang. Tangan Jungkook beralih naik melingkar di leher Taehyung,
Ciuman sampai jumpa. Bahkan ciuman mereka berkali-kali dan kecupan sekilas karena Taehyung yang terlalu gemas, peluk pinggang pacarnya itu erat sekali.
Jimin panggil dari gerbong sebelah kanan, pelukan dilepas.
"Aku pamit, nanti libur kesini. Atau kamu yang kesana,"
"Siap bos,"
"Jaga diri, Mingyu hati-hati."
"Haha, dia ganteng juga kok, setara sama kamu kak,"
Jungkook terkekeh sama perkataannya sendiri, muka Taehyung berubah serius, "Jangan bercanda gitu,"
"Oh ya, sawrry, bos." Sok menutup mulut kaget, Taehyung tawa kecilnya lepas.
"Oke, aku beneran pamit."
"Iya, sana pergi,"
"Pulangnya hati-hati."
"Iya, kamu juga kak,"
"Makannya benerin,"
"Yaa," pipi Jungkook ditepuk halus setelah itu.
"Salam sama mama?"
Jungkook angguk kepala berkali-kali. Senyum tipis keduanya terus ketawa kecil.
"Semangat kerjanya. Jangan pernah sakit disana, kak Jimin gak mungkin mau ngurus kamu."
Tiga menit lewat, dan Jungkook peluk gemas pacarnya itu sekilas.
"Aih, perhatiannya pacar." Taehyung ketawa kecil habis pelukan gemas dari Jungkook dilepas.
"Udah, sana pergi."
"Ya ya, bye?"
"Bye,"
Lambai tangan sekilas, Taehyung balik badan dan masuk kedalam gerbong.
Jungkook masih diam ditempatnya sebentar, lalu balik badan jalan keluar pintu parkiran setelah kereta berangkat perlahan.Awal baru ya, hehe.
;
"Cie, dewasa,"
Senggolan dibahu kiri, Taehyung noleh kearah Jimin. Posisi duduk rapi didekat jendela awalnya.
"Game, ayo. Bosan, gue gak mau temenin orang galau,"
"Siapa juga yang galau,"
"Alah, mvp payah."
"Remehin gue lo,"
"Mau tanding?"
"Radler tiga, nyebat sebatang lo traktir satu kotak. Cool?"
"Gas, bos."
Dan seperti biasa, handphone keduanya sibuk dipegang untuk game nyaris autis. Dan suasana pojokkan didalam ruangan kereta yang dingin, ada keributan.
Dari dua sohib yang saling menghibur diri sendiri.
;
Kookie
Nama susu stroberinya ada di list belanja
Dalam tas
Kantong kedua
Charger dikantong pertama
Dalemnya
.
Apalagi
.
Tidur di kereta
?
Keboㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Pacarmu lagi main game sama acu dan pjm @/jjk
(Disleding)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kone? (Katanya?) ㅡkth x jjk
FanfictionCerita pas pacaran ngapain aja sih? Ini buku isinya orang pacaran doang :( #3 in Fanfiction [171112] #10 in Fanfiction [171109] #14 in Fanfiction [171106] cover by: @takdumtes