Lebih malam?

37K 4K 226
                                    
















"Sini, cium dulu. "

Jungkook sedikit menghindar waktu Taehyung mau cium bibirnya lagi, posisi mereka masih sama seperti tadi. Saling peluk dibalut selimut putih.

Udah siap tinggal tidur, lampu bahkan udah mati. Jendela korden dibuka, dibiarin angin masuk. Hidup AC nanti kedinginan, gitu katanya Taehyung.

"Ck, kenapa sih gak mau dicium."

"Udah tadi, jangan cium terus. Mau cerita."

"Iya oke, cerita apa?"

Taehyung siap dengerin, sedikit ngangkat kepalanya hadap samping, natap intens pacarnya itu.

Sementara Jungkook cuma diem, tepuk-tepuk halus dada telanjang Taehyung yang ada didepan wajahnya.

"Tadi pulangnya sama Mingyu,"

Jungkook sedikit lirik keatas, kearah Taehyung yang masih bungkam memilih denger ceritanya.

"Sama Mingyu? Lalu?"

"Dia minta beliin akunya eskrim."

"Kamu mau?"

"Mau, coko soalnya."

"Hoo."

Taehyung manggut-manggut, "Terus? Ada lagi?"

"Ada, banyak. 4 jam tadi mama ajak aku buat kue,"

"Oh? Ada kuenya?"

"Gak ada, aku habisin,"

"Jahatnya."

Taehyung berdecak dan Jungkook ketawa kecil, lengannya naik lagi peluk leher manusia didepannya ini,

"Telat kamu dateng tadi. Mama pergi sejam sebelum kamu disini,"

"Bahkan aku disini nunggu kalem didepan 45 menit."

"Ya kenapa gak masuk aja langsung?"

"Dikunci, handphone kan mati. Mau aku teriak disana juga males."

"Yaudah, salah siapa?"

"Salahmu. Makanya jangan bikin anak orang kangen,"

Terus cubitan kecil dihidung, Taehyung meringis tapi Jungkook gemas sekali.

"Dasar sok sibuk. Sok manis."

"Gitu juga disayang, kan?"

"Tidur!"

"Bantu tidur,"

Jungkook mendengus malas waktu Taehyung memilih mendusel lagi di lehernya. Tapi tangannya beralih elus rambut panjang itu dan sedikit diacak.

Sementara tangan Taehyung juga ikutan pegang kepala manisnya, rambut hitam legamnya diacak.

"Aku besok pagi pulang,"

"Ada kelas pagi?"

"Gak, besok shift pagi."

Taehyung jilat bibir bawahnya sekilas, sementara Jungkook sedikit memasang wajah sedihnya. Tapi, yeah.

Gak boleh egois kan?


"Egois aja kamu sekarang. Malem ini aku disini kok, peluk aja. Gak kemana-mana."



Dan untuk tumben sekali, omongan manis Taehyung berfokus telak ke hatinya. Beralih Taehyung dipeluk erat sekali.

Lengan kurus, wangi samar rokok dan mint lemon, gerakan jakun Taehyung yang terasa samar dipucuk kepala. Atau jemari panjang yang sedikit menggelitik kulit kepala.


Jungkook tidurnya lelap, sangat.















ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Yuk kita bobo.
Racing ketik wehahahahahahaha
Kebayang ga dipeluk kth pas bobo kaya gmn?

Yha jjk yg rasain hhhhh

Kone? (Katanya?) ㅡkth x jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang