Iya, terus?

57.6K 7K 639
                                    












"Bikin heboh terus ya, seperti biasa."

Tiba-tiba ada manusia dateng, dengan rambut blond yang disibak kebelakang, duduk didepan Taehyung tepat disamping Jungkook.

"Ya, biasalah." Taehyung cuma ngedikin bahu cuek, sambil matiin rokok yang ada dijepitan jarinya tadi di asbak item punya kantin.

"Gak capek? Kasian pacar lo, dapet hal-hal heboh terus pagi-pagi,"

Sementara Jungkook gak ngomong apapun, ngebiarin aja tangan Jiminㅡsohib pacarnya, ngelus sedikit pahanya modus. Dia fokus sruput kuah ramennya, laper.

Urusan orang modus kalah sama laper.

"Tangan lo. Anjing."

Kan, udah pasti pacarnya bakal maju. Jimin reflek ketawa, "Slow, man."

"Mana bisa bangsat," Taehyung sengaja lempar sampah rokoknya kearah Jimin yang langsung ditepis, cowok blonde itu cuma berdecak,

"Sok galak, baju gue kena abu nih,"

"Gak peduli."

"Kookie, bantu bersihin dong,"

Bodohnya, Jungkook cuma iyain aja. Tangan dia turun bantu bersihin sisa abu di baju Jimin, dan pacarnya protes.

"Kookie, gak usah dibantu juga kali!"

"Jorok, bikin sampah terus kakak mah!"

Taehyung kicep, sementara Jimin tambah ketawa keras, nepuk-nepuk tangannya seolah puas. Jungkook cuma mendengus sambil minum susu kotaknya, natap kearah lain. Gak peduli pacarnya natap dia seberapa sedihnya.

"Udahlah, gak usah galak-galak makanya. Kookie, sini deh aku bisikin sesuatu."

"Jimin, jauh-jauh dari pacar gue,"

Jimin rebel, malah semakin mendekat kearah telinga pacar sohibnya itu.



"Taehyung suka cewek lho, hati-hati pelarian."



Dan sruput di susu kotak Jungkook langsung agak kuat; syok yang gak keliatan.

Terus Jimin reflek bangun dari tempat duduknya, "Rasain!"

Lalu dia lari secepat kilat keluar kantin gak peduli teriakan 'bangsat! Sini lo anjing!'nya Taehyung yang agak menggema.


Jungkook?

Dia cuma spechless. Otaknya blank.




Taehyung? Suka cewek?

Masih?????








ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Mulai ngelantur.
Yak jadi. :)

Kone? (Katanya?) ㅡkth x jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang