"Mau kerja sekarang?"
"Iya, sampe jam makan siang aja, sana tidur lagi,"
Ujung bajunya ditarik, Taehyung terkekeh gak jadi beranjak dan beralih peluk pacarnya itu erat sekali lagi.
"Sebentar aja, dasar manja."
"Biar, mau peluk."
"Iya ini aku peluk."
"Kamu sok sibuk,"
"Iya iya terserah,"
Punggungnya dipukul kuat, Taehyung cuma ketawa, beralih ciumin gemes pacarnya itu sedikit mendusel.
;
Tumbenan, setiap pagi biasanya Taehyung bakalan ada didepan gerbang, duduk sok manis diatas kap mobilnya sambil merokok. Tapi sekarang enggak,Malah sekarang yang Jungkook liat itu Taehyung yang berubah rajin.
Bersihin meja, di lap dan rapi sekali. Rambut coklat karamelnya yang terlalu panjang bahkan dikuncir sedikit, sisain rambut bawahnya.
Badannya gerak kesana kemari, rapiin kursi dan beberapa roti fresh from bake yang ditata rapi di etalase.
Yah, pacarnya memang ganteng sih. Dari punggung aja gantengnya keliatan.
Gak heran ya beberapa mahasiswi yang sebenernya bahkan gak ada kelas sama sekali di kampus tuh pagi-pagi datang, duduk dan malu-malu karena Taehyung yang melayani.
Jungkook dimana?
Duduk santai di pojokan ruangan cafe dengan handphone yang menyala,
Perhatiin pacarnya yang ambil shift pagi dan melayani jam breakfast.Susu coklat dan satu mangkok sereal ditaruh di mejanya, Jungkook sedikit sadar dari lamunan.
Dan waktu mendongak, Taehyung senyum sekilas.
"Bonus, bos bilang buat kamu aja. Anaknya sering makan sereal disini."
"Kamu udah?" Jungkook sedikit pegang ujung baju Taehyung sebelum cowok itu pergi,
"Nanti, ada"
"Kamu juga sarapan,"
"Iya 30 menit lagi selesai,"
Tangan Jungkook digenggam sekilas, "Mau tunggu?"
"Lama,"
"28 menit deh,"
"Mengkerak,"
"Oke 25 menit,"
"Playlistny kak Ayu udah habis semua aku dengerin,"
"Ribut, aku cium kamu ya,"
"Sini aja cium, mana?"
Bahkan Jungkook berakhir ketawa kecil waktu Taehyung memilih mengalah. Bahkan cowok itu melenggang pergi dengan telinga merah; habis curi satu kecupan.
;
Dan hari-hari seperti itu berlanjut. Selama beberapa hari, lewat sebulan.
Dua bulan.
Tiga bulan?
Taehyung lari keluar dari cafe tempat kerjanya, wajahnya sumringah luar biasa. Amplop coklat ditangan dan lari kearah rover merahnya yang terparkir rapi.
Kontrak kerjanya selesai, dan hubungan mereka masih seperti biasa.
Cepet? Iya, mereka berhasil survive sari belenggu waktu yang kadang harus dikontrol.
;
Kookie
Dimana?
Home
Udah pulang?Sudah
DepanMales keluar
Bukain pintu
Gak ada mama?
Gak tau
Panggil
Turun anjing
Bukan anjing
BangsatKasar
Cepet
Lama
Ada iron manJungkook jalan santai kearah pintu keluar, begitu gerbang dibuka, reflek dia tangkap sesuatu yang dilempar dari depan.
Baru mau protes, tapi kotak beludru hitam itu menarik perhatian.
Bahkan cowok yang duduk di kap rovernya seperti biasa itu menghisap rokoknya dan asapnya dihembuskan santai.
"Ini apa?"
"Buka aja,"
"Jangan aneh-aneh. Kamu bilang beliin iron man kan?"
"Anggep aja bonus?"
"Jangan main-main, Kak."
"Nggak kok, buka dulu."
Dibuka santai, Jungkook sedikit mendengus apa yang ada didalemnya,
Sementara Taehyung menyibak rambut abu panjangnya yang udah dipotong rapi, terus terkekeh liat ekspresi pacarnya,
"Mukamu jelek, seneng dong."
"Cincin? Bahkan aku gak mau nikah dulu,"
"Yang lamar kamu juga siapa,"
"Terus ini apa?"
"Hadiah, udah jadi pengisi waktu sama penyemangat hidup."
"Alay,"
Taehyung berakhir senyum kecil, Jungkook masukin cincin dengan desain hitam dan silver yang keliatannya sederhana itu di jari manis kanan; bukan semacam cincin berlian yang menarik perhatian.
"Kerja buat ini?"
Taehyung anggukin kepalanya sekilas, senyum polos dan cengiran kotaknya keliatan.
Jungkook bungkam, liatin jarinya sendiri.
"Buang duit?"
"Gak kok, kan dibilang hadiah,"
Keningnya ditamplak, reflek Taehyung meringis,
Tapi pelukan lembut dia terima, gak ada kata makasih. Sekedar gigitan di pipi gemas, Taehyung tau.
Jungkook terima hadiah sama dengan janji sama dia seterusnya.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Selamat pagi, ayo kita berenang :)
Bangun sepagi ini karena dua manusia menggelepar yang mengganggu kasur .
Kalo liat ig story pasti tau itu siapa hehe .gMau dikasi cincin jg?
Iron mannya nyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kone? (Katanya?) ㅡkth x jjk
FanficCerita pas pacaran ngapain aja sih? Ini buku isinya orang pacaran doang :( #3 in Fanfiction [171112] #10 in Fanfiction [171109] #14 in Fanfiction [171106] cover by: @takdumtes