Dahyun berlari terburu-buru menuju kamarnya. Sowon bisa membunuhnya jika tahu Dahyun malam ini mengingkari janjinya karena Yoongi. Dinner mereka benar-benar gagal ketika Dahyun sadar sekarang sudah pukul 11 malam.
"Sowon-aaaaaah!" teriak Dahyun sambil membuka pintu kamarnya. Seokjin yang minum di dapur melihat Dahyun dengan pandangan dibuat setenang mungkin.
"Ah, syukurlah Sowon sudah pulang. Bisa dibunuh aku kalau dia masih di sini dan aku menggagalkan janji malam ini."
"Memangnya kau kemana saja? Sowon belum pulang."
"Tiba-tiba Yoongi oppa meminta bantuanku untuk mengerjakan sesuatu. Kau tahu sendiri, jika menolak Yoongi, Oppa."
"Sowon tidur di kamarku."
Dahyun memuncratkan minuman yang baru saja diteguknya. Sangat kaget mendengar ucapan Jin. Kenapa bisa Sowon tidur di kamar oppanya?
"Oppa!"
"Kenapa? Ah, jangan berteriak. Nanti dia bangun."
Dahyun berlari menuju kamar oppanya. Benar saja, Dahyun mendapati Sowon tertidur pulas tertutup selimut. Tapi ada yang janggal. Ah, Sowon mengenakan kemeja Seokjin!
"Oppa?" tanya Dahyun curiga pada Seokjin yang masih terlihat santai menikmati coklat panasnya di dapur.
"We?"
"Kalian?"
"Yaaaaaa, kami tidur bersama tadi."
"Apa???"
"Sudah, aku tidak menerima protesmu. Karena ini urusanku dengan Sowon. Dan jangan coba-coba mengancam Sowon dengan persahabatan kalian."
Dahyun hanya menggeleng-geleng mendengar oppanya mengomel lagi. Sebenarnya Dahyun sudah merasa aneh pada sikap oppanya sejak setahun yang lalu pada Sowon. Tapi tak disangka mereka berdua benar-benar bisa saling menyukai. Dahyun memenangkan dirinya dengan merebahkan tubuh ke sofa terdekat.
"Oppa, awas jika kau merusak persahabatanku dengan Sowon. Kalau suatu saat kalian tidak lagi bersama, aku harap aku dan Sowon bisa tetap bersahabat."
"Yaaaa!! Kami baru saja mau mulai, kenapa kau mengatakan seperti itu?"
"Aku sudah memperingatkanmu, oppa!" kata Dahyun jengkel.
Seokjin hanya nyengir mendengar omelan adiknya. Dalam hatinya berharap, semoga Sowon akan bersamanya ntah sampai kapan. Perasaan cinta yang tertahan setahun ini sudah sangat menyiksa. Jika harus berpisah dan tak bertemu dengna Sowon sepertinya Seokjin akan kehilangan nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost in Your Love (BTS Oneshots) [M]
FanfictionMenceritakan kisah pendek (oneshoot) bangtan. Bagaimana jika mereka menjadi pria dengan karakter tertentu? Warning, karena ini No Child !!!! #18 btssuga out of 514 stories #26 btsjimin out of 669 stories #13 btsjhope out of 266 stories #1 btsjin ou...